THERASKIN WITH AHA REVIEW

00.10.00



            Pernah dengar Theraskin belum? Aku sendiri, tahu produk ini dari sahabat aku, Indah. Setelah pakai produk ini, wajahnya jadi kinclong dan jerawatnya mulai terhempas manja ahahah :D . Aku sempat googling mengenai Theraskin dan lumayan susah mencari informasi yang “agak enak” versi aku. Karena kebanyakan hasil googlingnya adalah para distributor yang emang jual produk Theraskin. Akhirnya, disalah satu web aku nemu beberapa informasi mengenai Theraskin ini.
            Jadi, menurut apa yang aku dapat, Theraskin adalah produk skincare dan kosmetik yang dibuat oleh salah satu apoteker terkemuka di Jakarta. Theraskin merupakan rangkaian produk kecantikan yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit, yang diracik oleh salah satu apoteker terkenal di Ibu kota, sudah terbukti bebas mercury dan zat-zat kimia bahaya lainnya, sehingga aman digunakan, juga sudah lolos seleksi uji BPOM yang sangat ketat.
            Kurang lebih eperti itulah informasi yang aku dapatkan mengenai Theraskin ini. Aku sendiri dapatin produk ini dari instagram @theraskin_immortal_jocare yang berbaik hati mau ngirimin aku produk Theraskin ini untuk aku cobain.

Theraskin ini kalau kamu mau nyobain produknya, sebelmunya harus konsultasi dulu. Jadi kamu harus paham betul kondisi kulit kamu sekarang. Apa aja masalahnya, dan apa hasil yang kamu inginkan, lalu nanti diberikan rekomendasi produk ynag harus kamu pakai. Jadi, pakai produk Theraskin ini ngak asal yah. Karena sebelumnya harus konsultasi. Jangan khawatir atau malu kalau mau konsultasi, pokoknya kamu ngomong apa adanya mengenai kulit kamu biar rekomendasi produk buat kamu juga tepat. Anyway, CS dari @theraskin_immortal_jocare ramah-ramah dan baik kok.
Setelah hampir 2 bulanan aku pakai produk ini, yuuk simak reviewnya : )
Theraskin AHA Toner dan AHA Clenaser
Theraskin AHA Cleanser
            Dimulai dari step pertama adalah cleanser/pembersih. Tapi eits, aku selalu melakukan double cleansing, jadi sebelum mencuci wajah, aku selalu menggunakan first cleanser untuk mengangkat kotoran, sisa makaeup dan debu dari wajah. Setelah itu lanjut menggunakan second cleanser. Sebelumnya nih, aku udah pernah beberapa kali nyobain cleanser racikan dokter punya teman aku yang melakukan perawat dokter. Sebenarnya karena waktu itu aku lagi ngak bawa cleanser dan ada situasi mendesak yang mengharuskan aku untuk bersihin wajah. Nah, cleanser dari Theraskin ini menurut aku teksturnya memang mirip dengan cleanser racikan dokter punya temanku. Teksturnya lembut dan kalau dipakai agak licin-licin gitu, busanya ngak terlalu banyak bahkan menurut aku cenderung ngak berbusa. Pokoknya kalau di pakai rasanya memang beda dari cleanser merek drugstore biasa. Setelah pakai ini wajah sama sekali ngak terasa kering atau ketarik. Overall aku suka dengan facial wash ini.
Informasi produk di belakang kemasan.

Baca Juga : Garnier Duo Clean


Theraskin AHA Toner
            Untuk tonernya juga mengandung AHA. As you know AHA berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Nah toner ini selain berfungsi mengembalikan kelembaban wajah setelah menggunakan cleanser, toner ini juga berfungsi untuk mencerahkan wajah karena kandungan AHA yang ada di dalamnya. Tapi aku sendiri ada beberapa hal yang ngak aku suka dari toner ini, yaitu wanginya. Sebenarnya ini cenderung ngak wangi sih, cuma karena ‘ngak wangi’nya itulah yang buat aku ngak suka. Toner ini juga mengandung alcohol, walaupun ngak perih ketika dipakai, tapi menurut aku wangi yang ngak enak itu berasal dari kandungan alkohalnya. 
Menurutku, packagingnya agak sedikit ribet, karena kita harus 2 kali membuka tutup botol untuk mengeluarkan produknya. Kalau untuk toner masih okekah, tapi untuk clenasernya menurut aku ngak praktis banget.
Vitamin C Serum
            Cukup satu sampai 2 pum aja, lalu di diratakan diseluruh wajah. Sambil diratain, berikan pijatan ringan pada wajah. Hasilnya aku suka banget dan benar-benar nyaman. 


Theraskin Suncare With AHA
            Ini adalah produk yang sangat aku suka setelah vitamin C dari Theraskin. Kenapa? Karena produknya sangat mudah menyerap dan setelah menggunakan suncare ini, makeup diatasnya ngak akan pecah atau cakey.
            Review lengkap vitamin C dan Suncreennya aku pisahin yah, jadi kalian boleh lihat detail reviewnya. Klik disini.
Theraskin suncare with AHA
Theraskin Night Cream
            Dari semua produk yang dikirimin ke aku, yang satu ini adalah yang paling aku ngak suka : ( Kenapa? Hanya karena warnanya guys ahah :D warna dari cream ini adalah kuning, aku jadi geli sendiri wkwk : D Tapi itu pendapat personal aku yah, ngak semua orang berpendapat seperti aku. Nah guys, kalau kalian nanya gimana performa dari night cream ini, jawabannya juara banget! Buat yang pengen kulitnya mulus glowing kelihatan sehat, ini tuh bisa banget. Malam hari pakai ini kulit benar-benar terlihat sehat dan glowing, besok pagi harinya ketika bangun pun, hasilnya akan sangat terlihat. Memang, moisturizer di dalam hari seharusnya pilih yang thick, nah tekstur night cream dari Theraskin ini memang se-thick itu. Tapi mudah meresap kok. Oh iya ada satu lagi menurut aku kekurangannya, ngak ada keterangan mengenai kandungan dalam produk dan petunjukkan lainnya selain “simpan dalam kulkas dan SPC 0,05”. 

            Semoga aja Theraskin kedepannya bisa menambahkan petunjuk penggunakan dan informasi dari produk biar kita konsumennya juga dimudahkan dalam penggunaannya.

Baca Juga : Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream



Theraskin Cream Iritasi

            Ini yang ajaib! Hahah : D Awalnya aku bingung, apaan sih ini? Mana super kecil! Tapi jangan kira, kecil-kecil begini ternyata yang paling juara. Jadi ini tuh dipakai kalau kita mengalami iritasi. Aku sendriri juga ngak tahu “iritasi” seperti apa yang dimaksudkan. Tapi eh tapi, beberapa waktu yang lalu aku mengalami bruntusan. Dan hal itu baru pertama kalinya seumur hidup aku. Ulalaaaa, syok ngak sih? Tiba-tiba dahi dan bagian pipi kiri mengalami bruntusan yang sungguh luar biasa membuat aku kaget. Karena panik, aku jadi mikir apa? Apa yang buat aku bruntusan?
            Karena aku sendiri nyobain produk skincare ini satu-satu. Jadi semua produk skincare baik dari Theraskin atau apapun kalau mau aku coba pasti satu-satu. Biar aku tau apakah produk ini baik-baik saja diwajah aku atau tidak. Seperi cleansernya, aku cobain tiga hari dulu. Kalau aman aku lanjut ke toner, toner tiga hari aman, akau lanjut ke vitamin C, vitamin C aman akau pakai sunscreen, sunscreen aman aku lanjut ke night cream, night cream aman aku pakai semuanya dalam waktu bersamaan.

            Intinya aku lakukan hal itu supaya aku tahu, kalau memang ada produk yang ngak cocok, aku tahu produk yang mana yang ngak cocok sama aku. Nah guys, setelah hampir dua bulanan aku pakai ini, sekitar dua mingguan yang lalu tiba-tiba aku bruntusan. Akhirnya aku cobain deh cream iritasinya. Tapi aku pakainya di bagian yang bruntusan aja, dan olesinnya benar-benar yang tipis-tipis gitu.

Baca Juga : Laneige Water Sleeping Mask


            Aku pakai hanya dua hari aja, lalu hari ketiga aku pakai sheet mask. Hasilnya? Alhmadulillah bruntusan langsung hilang. Makanya aku merasa kalau cream ini tuh kecil-kecil tapi ajaib! : )
            Segitu dulu yah guys review aku dari Therasksin ini, kalau misalnya kalian pernah juga cobain ini, atau pengen nanya-nanye ke aku, komentar aja di kolom komentar yah : ) See you guys on my next post. Have a nice day good people!

Beli Theraskin di Instagram @theraskin_immortal_jocare

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg




You Might Also Like

32 komentar

  1. Ayunda, berapose harganya? Affordable nggak buat anak rantau ky saya šŸ˜‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Affordable kok kak, kayaknya peritem dibawah 50rb deh .. klo sepaket gini kayaknya sekitar 200-300ab ribu

      Hapus
    2. kak ayu klo lokasi beli Theraskin Surabaya kakak tau ndak???

      Hapus
    3. Ada di daerah keberaon kyaknya ada

      Hapus
    4. Aku jual theraskin kisaran 100ribuan dapet 4 (fw, toner, night cream day cream). Kalo mau yg under 100ribu dapet paket hemat tanpa toner. Murah meriah dijamin asli krn aku sendiri udah pake selama 4 tahunan

      Hapus
  2. Kak mau tanya. Kalo cleanser sama tonernya cocok nggak buat kulit berminyak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditemanku yg kulitnya berminyak cocok kok...

      Hapus
  3. Foto sebelum dan sesudah pakai dong biar kita yakin kamu emang pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. next review lengkap pakai foto ya kak .. tapi aku beneran pakai kok, : )

      Hapus
  4. Mau coba tp takut malah makin bruntusan wajah aku nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobanya kalau 'yakin' ya kak, kalau kakak ragu-ragu nanti malah ngak sesuai keinginan hasilnya

      Hapus
  5. Mau coba tapi takut malah buat makin bruntusan wajah aku nya. Ini beneran bagus ga ya

    BalasHapus
  6. Ada efek awal pemakaian kayak pengelupasan, merah, panas, atau gatel gtu ga mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku nggak ada efek sama sekali kok kak,

      Hapus
  7. Kalau untuk hilangin bekas jerawat dan untuk putih bagusnya pakai apa2 saja mba dri produk thera ini?

    BalasHapus
  8. Ko aku yg pertama makai ada jerawat kecil nya kak d bagian alis , kenapa ya itu ?

    BalasHapus
  9. Pengin cobaa.. ;( tapiii lagi ngabisin skincare q yg msh bnyakk
    Btw berapa lama biar dpet glowskiin berminggu minggu atah berbulan bulan

    BalasHapus
  10. Pake acara ngelupas2 dan panas gk d wajah??

    BalasHapus
  11. Open order dan konsul
    Wa.085645611912
    Cantik sehat bareng Theraskin šŸ˜Š

    BalasHapus
  12. yang suka tas lucu ala korea atau tas branded lainnya, ini aku rekomendasiin olshop terpercaya harganya juga murah2.
    Cek aja di joyshopcollection.com

    BalasHapus
  13. kak, kalo produk theraskin yg acne buat whitehead bisa gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, bisa order di saya ya kak

      Hapus
  14. Hmpir setahun pake thera cocok bgt, emang bner krim iritasinya juara, wktu itu aq hbis pake masker naturgo, muka jadi iritasi, bruntusan merah2, tpi stelah 3 pake krim iritasi thera Iritasiku langsung ilang šŸ˜ŠšŸ˜€

    BalasHapus
  15. Yang pengen coba produk theraskin boleh langsung PC ya,langsung ke line @latifahh96 atau wa : 082368963864, bisa konsultasi dulu, harga sepakatnya cuma 180 ribu, dijamin ori šŸ˜Š sebulan pemakaian kulit langsung terlihat glowing (tergantung permasalahan kulit, bisa cepat bisa lambat)

    BalasHapus
  16. Mb KLO beruntun gitu dilanjutin pemakaian gx pa2 ya

    BalasHapus
  17. Reviewnya bagus mbak Ayu šŸ˜Š
    Tp apa bener theraskin aman ya mbak? Saya percaya kalo theraskin yg berlabel pasti aman krn dilabeli langsung dr pabriknya, tp produk yg mbak Ayu review (night cream & krim iritasi) tdk ada label "theraskin" nya

    BalasHapus
  18. Kaa ngalamin muka merah sama pengelupasan ga?

    BalasHapus
  19. ingin seperti kak ayu indah? yuk, konsultasikan dan order theraskin di kami :)
    ig : theraskincare.bdg
    WA 081324379324 / BBM : DC073787

    BalasHapus
  20. Kak. Kalo produk theraskin ini egk dipake semua gimana? Saya termasuk orang yg males bersih in muka klo mau tdur. Jd misal yg rutin cuma cream nya aja

    BalasHapus
  21. kan kalo yang night cream kakak paket itu non label. beda sama yang day cream. non label biasanya racikan apoteker atau dokter. dan ga boleh digunakan jangka panjang paling lama cuma sebulan dua bulan. cmiiw

    BalasHapus

Subscribe