REVIEW BIODERMA SENSIBIO H2O

23.40.00




            Akhirnya punya Bioderma Sensibio H2O karena dapat voucher shopping sejuta dari sociolla. Kalau ga, ga tahu deh kapan baru memberanikan diri beli produk ini. Kalau alasan kenapa pengen punya si micellar water ini alasannya sih karena produknya emang lagi hype bangetkan! Tiap kali nonton beauty vlogger, baca review blogger, rata-rata sih semuanya udah pernah nyobain si Bioderma ini. Reviewnya positif. Jadilah diriku keracunan juga. Mungkin aku yang paling ketinggalan nyobain ini, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali : )
            Well yeah, pertama-tama aku mau cerita sedikit ke kalian soal “Micellar Water”. Karena aku yakin masih ada diantara para pembacaku yang belum tahu apa itu, dan seperti apa manfaatnya. Dari beberapa referensi yang aku dapatkan, Micellar Water ini pertama kali di ciptakan di Prancis sana. Konon katanya pada masa itu, air keran disana sangat jelek kualitasnya. Para wanita akhirnya resah untuk membasuh wajah mereka menggunakan air keran karena takut iritasi. Jadilah para ahli menciptakan teknologi baru yang disebut Micellar Water. Kenapa namanya Micellar Water? Karena didalam produk ini ada yang namanya Micell, which is isinya itu adalah semacam molekul-molekul yang berminyak dan dilapisi oleh air. Yang mana molekul-molekul tersebut dapat menarik kotoran, debu, minyak sehingga ampuh untuk mengangkat kotoran dari wajah kita.  
            Setelah punya si Bioderma Sensibio H2O ini, melalui eksperimenku sendiri aku jadi tahu kenapa orang-orang pada suka dengan Micellar Water terutama produk ini. Karena jujur aja, ini adalah produk Micellar Water pertama yang aku cobain. Lalu apa sih yang aku suka dari produk ini??

 
Bioderma Sensibio H2O, kita cukup punya kontrol untuk menuang produknya
 WHAT I LIKE??
            Hal yang pertama adalah karena teksturnya yang sangat mirip dengan air. Ketika di aplikasikan ke wajahpun terasa ringan, tidak lengket dan tidak berminyak. Mengenai klaimnya “tidak perlu dibilas” aku ngak setuju. Karena kalau menurut aku, membersihkan wajah dengan menerapkan doublecleansing itu sangat perlu. Jadi, si Bioderma Sensibio H2O ini bisa dijadikan first cleanser untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Setelah itu mencuci muka. Selain itu, fungsi dari Bioderma Sensibio H2O ini juga bisa dijadikan toner. Jadi cara pengaplikasiannya, di tuang ke kapas, kemudian ditepuk-tepuk kewajah. Rasanya benar-benar segar, dan sama sekali tidak lengket. 


Untuk kulit keringku, hal ini juga bisa melembabkan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima skincare di malam hari. Selain itu, di aku si Bioderma ini bisa banget untuk mengangkat lipstik dan eyemakeup waterproof sekalipun. Kabar gembiranya, dia sama sekali ga perih dimata. Tapi kudu banyak sih pakainya, jadi aku tetap prefer menggunakan eyemakeup remover atau baby oil kalau untuk yang eyemakeup waterproof
Bioderma Sensibio H2O ini, bisa mengangkat eyemakeup waterproof dan lipstick matte
 
Cara pakainya, dituangkan pada kapas secukupnya


            
Kemudian usapkan pada makeup yang akan dihapus. Ini hasil sekali wipe
 
Ini setelah beberapa kali di usap dan hasilnya benar-benar bersih. semua makeup, waterproorf sekalipun terangkat dengan sempurna
 Kalau mengenai harga, normal pricenya adalah Rp.132.000 untuk ukuran 100ml, Rp.219.000 untuk 250ml dan Rp.319.000 untuk 500ml. Kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi kalau lagi diskon *kalau**
Last but not least, Bioderma Sensibio H2O ini juga cocok untuk kulit sensitiv. Jadi kalian yang punya kulit sensitiv ga usah takut kalau kalian mau cobain bioderma ini.
            Aku sendiri pakai Bioderma hanya disaat-saat tertentu saja. Misalnya aku lagi travelling, atau ketika wajahku lagi ada jerawat kecil-kecil. Alasannya sih simple, karena harganya yang rada mahal, jading sayang-sayang pakainya ahahah : D Apalah dayaku yang belum mampu repurchase cleanser semehong  ini. Ahahah : D Tapi kalau ditanya bakal repurchase lagi atau ngak, tentu aja Iya! Soalnya aku terlanjur jatuh cinta sama si Bidoderma ini : )
            Yup! Segitu dulu deh reviewku mengenai Bioderma Sensibio H2O ini. Semoga bermanfaat dan kalau misalnya kalian juga punya pengalaman pakai Bioderma Sensibio H2O ini atau kalian baru pengen cobain, jangan lupa komen di bawah yah : )

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty

            Oh ya! Satu hal lagi yang ngak kalah penting, kalau kalian mau beli Bioderma ini, kalian boleh cek di www.sociolla.com . Jangan lupa gunain kode voucher SBNLAU5H untuk mendapatkan diskon IDR 50 untuk minimum pembelian IDR 250.

Feel free to ask me anything on my social media like:

Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

So thank you for reading and see you on my next journey^^
With Love

https://www.instagram.com/ayuindahts/?hl=en

You Might Also Like

2 komentar

Subscribe