Automatic Eyeliner Skincare Make Up Caring by Biokos

09.06.00



Hai teman-teman apa kabar? Duh rasanya lama sekali aku ngak nyapa kalian lewat tulisanku yaw, maafkeun! Soalnya sekarang banyak yang Ayunda kerjain mulai ini, itu dan lalala lainnya hehe : ) Anyway sesuai judul postingannya, hari ini aku mau bahas Automatic Eyeliner dari Caring By Biokos. Aku dapat eyeliner ini dikirim langsung oleh Biokos dan Caring By Biokos bekerjasama dengan Beautiesquad.
Ngomongin eyeliner, kalau kalian follow aku di Instagram kalian pasti tahu dong aku lagi suka banget tuh sama yang namanya eyeliner. Sejak sadar kalau mataku sipit banget dan hal yang bisa buat mata aku lebih hidup adalah eyeliner. Beberapa hari terakhir, aku cobain eyeliner dari Caring By Biokos ini. Gimana performanya? Yuuk kita bahas:
Packaging
Sebenarnya untuk eyeliner ngak penting-penting banget ya bahas packagingnya. Tapi menurutku packaging Caring By Biokos ini wajib banget dibahas. Kenapa? Tentu saja karena berbeda dengan yang lain. Packagingnya terbuat dari plastic, dan untuk mengeluarkan produknya, putar pada satu bagian hingga produk eyelinernya keluar. 


Nah ini nih yang beda, satu sisinya terdapat eyeliner dan sisi lainnya terdapat sharpener di sponge bagian belakang. Fungsinya sebagai smudger untuk membaurjan warna si eyelinernya dan menghasilkan smokey eyes. Praktis bangetkan? Jadi ngak usah tuh bawa brush terpisah untuk nge-smude eyelinernya untuk mendapatkan tampilan smokey eyes! Cukup bawa satu eyeliner dan masalah kelar!
What I like?
Tentu saja aku suka semuanya! Automatic Eyeliner ini hasilnya waterproof, dipakai seharian plus 3 kali wudhu masih stay on place! Yang paling penting, kalau habis wudhu ngak bikin efek mata panda! Aku ngak suka banget eyeliner yang seperti itu. Ngak hanya itu, Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini sudah teruji secara dematologis loh! And no animal testing! Ngak lucu kan kalau produk yang diperuntukkan untuk manusia dicobain ke hewan! Bagaimanapun hewan dan manusia berbeda cara tanggapnya terhadap sebuah produk. 
Sekali poles tanpa ditekan warnanya sudah keluar! Sangat pigmented!
Ngomongin soal texture dari Automatic Eyeliner ini, texturenya creamy dan sangat mudah untuk di apply ke mata. Sangat pigmented, jadi sekali poles warnanya langsung keluar, ngak usah diusek-usek sampai mata jadi sakit. Ini ngak seperti itu! Gampang  banget cara pakainya. Kalau untuk dipakai eyelidspun menurutku sama sekali ngak ada masalah, ngak bakal sakit, dan paling penting ngak bikin mata panda hohoho -_-
Oh iya, setahu aku Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini ada dua warna yaitu cokelat dan hitam. Aku kebagian warna hitamnya! Tapi menurutku warna hitamnya masih kurang tajam. Kalau warnanya hitam pekat mungkin akan sangat bagus kali yah!
Kalau untuk spongenya, jujur, itu ngak terlalu guna buat aku! Karena aku kalau pakai eyeliner ya udah, gitu-gitu aja sih ngak yang muluk-muluk. Ngak harus buat smokey eyes atau di smude gitu. Ngak! Selera eyelinerku masih tradisional wkwk :D kalau sudah menggambar garis ya sudah. Berhenti sampai disitu. Tapi aku tahu, ngak semua sama seperti aku. Untuk sebagian perempuan, kalian pasti suka dengan eyeliner yang bisa dibaurkan, apalagi untuk mendapatkan smokey eyes, ini cocok banget!

Anyway kalian penasaran ngak sih kenapa namanya Automatic Eyeliner Skincare Make Up? Nah, itu karena eyeliner ini mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang membantu melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai anti oksidan. Jadi ada manfaat skincare yang di dapat, padahal kita sedang menggunakan makeup. Keren banget kan? Jadi ini Automatic Eyeliner ini tuh merupakan skin care makeup,  yang tidak hanya mempercantik tapi juga merawat kulit. Karena ada kandungan skin care di dalamnya.
Pro
Pigmented long lasting & waterproof
Mengandung skincare
Membantu merawat daerah mata
Texturenya creamy
Kontra
Warna hitamnya kurang pekat!
Harga
Rp. 115.000,-
Where To Buy?
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk silahkan cek infonya di :

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love




You Might Also Like

2 komentar

  1. Saya juga lagi butuh banget eyeliner nih Kak Ayunda :D
    Sepertinya eyeliner ini bakalan cocok deeh.

    BalasHapus
  2. saya sukaaa eyeliner beginian daripada yg pake kuas runcing2 itu takut mblepotan :D

    BalasHapus

Subscribe