SOBATKU “TABUNGAN BERBASIS APLIKASI”

18.56.00

Aplikasi tabungan sobatku, nomor handphone jadi nomor rekening

Long time no see guys : ) Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan berbahagia seperti diriku hehe : )  Karena ini adalah postingan pertama setelah lebaran, aku mau ngucapin minal aidzin terlebih dahulu yak, maaf-maaf kalau Ayunda ada salah sama kalian : ) Apalagi soal meracuni produk-produk baru hehe : )
Oh iya, habis lebaran kaya gini, aku mau sedikit curhat ya sama kalian. Jadi, libur lebaran kemarin aku tuh sempat kesal banget. Karena aku nggak bisa meredam hobi belanja online. Duit THR lebaran kemarin, sudah ludes untuk belanja online ini-itu. Sebenarnya titik kekesalanku bukan disitu sih. Tapi karena lebaran kemarin, aku pengen belanja online tapi, aku nggak punya saldo di rekening aku. Mana waktu itu lagi libur lebaran kan, jadi susah gitu deh untuk bayar ini itu.
Akhirnya aku ketemu sama aplikasi tabungan online yang keren banget, namanya SOBATKU !! Kenapa aku pilih aplikasi tabungan ini? Karena SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi. Awalnya aku hanya coba-coba nih, tapi malah ketagihan dan jadinya malah suka banget.
SOBATKU ini singkatan dari “Simpanan Online Sahabatku” merupakan rekening simpanan online berbasis aplikasi yang dapat diakses melalui handphone smartphone android dan ios. Nomor handphone menjadi nomor rekening SOBATKU. Wah, keren banget kan? Ini sangat memudahkan aku sih, karena aku sendiri adalah orang yang susah banget untuk hapalin angka. Bahkan, nomor handphone sendiri saja, sangat susah untuk aku hapalin, apalagi nomor rekening. Jadi, dengan adanya rekening SOBATKU, aku jadi mudah menghapal nomor handphone dan nomor rekening itu sendiri.

Beberapa hari terakhir ini, aku melakukan banyak transaksi dengan aplikasi tabungan SOBATKU. Karena, aplikasi tabungan ini cara pakainya sangat mudah dan bisa melakukan banyak hal. Nabung  atau setor tunai aja di Alfamart/Alfamidi. Menabung jadi sangat mudah, benar-benar bisa dilakukan kapan saja dan jam berapapun. Tinggal datangin Alfamart/Alfamidi, setor tunai, rekening sudah keisi lagi deh saldo rekeningnya. Nah ini hal yang memudahkan aku saat lebaran kemarin. Pada saat Bank lain sedang tutup, aku masih bisa tetap nabung di tabungan SOBATKU.
Beberapa keuntungan dari SOBATKU ini, antara lain:
  • Nabung/setor tunai di Alfamart/Alfamidi.
  • Nabung lewat teman sesama Pengguna SOBATKU.
  • Nabung dengan transfer melalui ATM/ M-Banking/ Internet Banking.
  • Transfer ke nomor HP teman kamu.
  • Cek saldo SOBATKU.
  • Melihat laporan mutasi transaksi SOBATKU.
  • Mengikuti program undian milyaran rupiah yang diundi setiap bulan dan grandpize Rp 100 juta.
  • Membayar pulsa, token listrik
  • Membayar listrik, telepon, PDAM. Hal yang buat aku bayar listrik karena biayanya murah, Cuma Rp. 500,- biayanya Rp. 2.500,- jadi sekarang aku bisa lebih hemat.
  • Transfer uang ke nomor rekening bank.



Perkembangan aplikasi online saat ini memang  semakin canggih, praktis, aman dan diminati banyak orang. Aku suka banget sama SOBATKU karena merupakan solusi terbaik untuk user sepertiku yang nggak mau ribet datang ke kantor Bank untuk buka rekening, terlebih lagi untuk antri untuk melakukan transaksi. Bukannya nggak suka ngantri yah, tapi aku sibuk banget. Hampir setiap hari disiang hari, aku selalu punya banyak kerjaan, dan nggak sempat lagi deh mau ke Bank untuk antri seperti itu. SOBATKU sejauh ini sangat membantu sih, karena kita bisa memiliki tabungan dengan hanya melakukan download dan registrasi melalui smartphone, nomor aku langsung jadi nomor rekeningku deh.

Walaupun awalnya aku sempat mikir, aplikasi tabungan kaya gini aman nggak yah? Tapi aplikasi SOBATKU ternyata sangat aman kok, karena diawasi langsung oleh kementerian KOPERASI dan UKM. Selain itu dukungan dari Bank Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group terhadap SOBATKU menjadi kelebihan tersendiri.  Coba saja deh download dan registrasi sekarang, langsung rasakan manfaatnya. Kamu bisa lakukan kapan saja dan dimana saja. Which is malampun, kamu bisa buka rekening. Kemudahan ini nggak dimiliki oleh Bank-Bank yang lain, makanya aku suka.

Overall, beberapa kemudahan yang bisa aku nikmati dari tabungan SOBATKU adalah:
  • Aman dalam setiap transaksi. SOBATKU hanya dapat diakses menggunakan PIN, memiliki One Time Password (OTP), dan Security question-answer.
  • Praktis,nomor handphone-mu adalah nomor rekening akun SOBATKU, tanpa kamu harus datang ke cabang untuk melakukan registrasi.
  • Gratis, tanpa biaya admin bulanan.
  • Cepat, karena kita bisa bertransaksi cepat hanya dengan smartphone android dan ios di tangan.
  • Mudah, semua provider dapat digunakan untuk mendownload dan melakukan registrasi akun SOBATKU.
Perlu untuk teman-teman ketahui yah, Rekening SOBATKU merupakan produk simpanan yang dikelola oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang biasa disebut Sahabat UKM (S-UKM) berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square, North Tower, lantai 17, Jl Jenderal Sudirman Kav 45 Jakarta Selatan. KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan KSP Primer dengan wilayah keanggotaan lintas daerah Provinsi.
KSP Sahabat Mitra Sejati dikelola oleh pengurus yang profesional dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group. KSP Sahabat Mitra Sejati yang memulai kegiatan simpan pinjam pada th 2009 saat ini telah memiliki 120 cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. KSP Sahabat Mitra Sejati senantiasa berusaha untuk memberikan keamanan dan pelayanan terbaik untuk setiap Pengguna SOBATKU.
Untuk teman-teman yang ada di Makassar dan sekitarnya, kita menjadi sangat beruntung lho. Soalnya Makassar terpilih menjadi kota pertama untuk launching aplikasi tabungan SOBATKU . Waaaah, ternyata Makassar ”bisa ton ji” jadi nomor satu di Indonesia. Nah, SOBATKU ini akan launching tanggal 13 July 2017 nanti. Datangki’ nah, aku juga bakal ada disana kok! Akan banyak kejutan yang diberikan oleh SOBATKU untuk teman-teman semua!
Well, segitu dulu ya cerita kali ini. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang lagi pengen buat rekening. : )

Photo
Jadi teman yuuk, follow aku di sosial mediaku yah:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

16 komentar

  1. Wah bagus yah kak, cuma pake nomor hp, kayaknya saya jadi pengen juga ini.

    BalasHapus
  2. Waaahhhh... ternyata ada yang buat review ttg ini. Kmaren2 sempat denger ttg sobatku sobatku ini, cmn nganggapnya sbg angin lalu. Tp bbrp hari ini sy mulai tertarik, makanya nyari2 tulisan ttg ini di mbah gugel. kali2 aja ada yg buat reviewnya. Eeehh ternyata nemu ini. Makasih yah Ayunda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Ila, #SOBATKU emang baru launching bulan ini, dan Makassar jadi kota pertama. Pakai aplikasi sobatku yah kak, aku udah ngrasain transaksi ini-itu jadi bener2 mudah!

      Hapus
  3. Aku jadi pengen nih langsung download aplikasi SObatku karena jadi mudah untuk digunakan pas ada keperluan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Rach, ayoo pakai #SOBATKU sangat mudah untuk ini-ituu..

      Hapus
  4. Bagusnya yunda, tapi aman ji itu? Tarik tunai/stor tunai betul2 d alfamart/alfamidi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah aman ji, saya sudah pakai soalnya .. Dan kmrinan coba tarik tunai, gampang skali ji..

      Hapus
  5. Wah menarik, jadi ingin segera gabung..
    btw itu beneran bisa ditarik tunai atau nabung di alfamart yah mbak?

    BalasHapus
  6. Wah asik ya, jadi bisa nabung kapan aja dimana aja.. cocok buat yg susah nabung kayak aku, haha!

    BalasHapus
  7. Waaah, pertama launching di Makassar ya?
    Baru ngeuh.
    Saya udah pake aplikasinya dan asli enak banget serba praktis ya mbak Ayu.^^

    BalasHapus
  8. klo gitu pembayaran bisa via sobatku nih.. cocok buat toko onlineku

    BalasHapus
  9. Keren nih Makassar jadi tuan rumah acara peluncuran Sobatku :)

    BalasHapus
  10. solusi keren buat yang mau nabung tanpa ribet

    BalasHapus
  11. Keren kak... terimakasih atas infonya kak

    BalasHapus

Subscribe