REVIEW OVALE BEDAK DINGIN WHITENING MUTIARA

20.26.00

Asslamulaiakum ..
Hello guys :* Mariki’ baca ^^
Setelah sadar bahwa sudah seminggu aku belum post tulisan tentang apapun. Aku kini hadir lagi untuk review Ovale Bedak Dingin hehe : ) Dan aku juga bakal janji akan berusaha semaksimal mungkin untuk nulis seminggu minimal 2 X. Karena banyak banget produk baru yang aku punya. Yaah, biar update aja gitu ^,^ biar rajin nulis juga hehe : )
Ovale Bedak Dingin Whitening dengan Ekstrak Mutiara

Btw nih, aku mau sedikit cerita ke kalian. Akhir-akhir ini karena banyak waktu yang aku habisin di kampus aku merasa wajah aku jadi makin kusam dan ngak cerah. Walaupun dikata Unhas itu rimbun dan jadi paru-parunya kota Makassar, tetap aja kusam di wajah ngak bisa dihindari. Aku jadi nyari-nyari produk yang bisa mengambilkan kecerahan wajah aku. Pas 2 bulan lalu aku jalan ke Mall Panakukang bareng teman-teman dan  menyempatkan diri ke Carrefour hanya untuk singgah di rak-rak makeup nya, tiba-tiba mata aku melirik Ovale Bedak Dingin ini. Aku jadi ingat, waktu kecil dulu, mama biasanya beliin aku bedak dingin traditional yang entah apa namanya, aku lupa *tepokjidat*. Ovale bedak dingin ini kan hadir dengan  nuansa modern yah, mulai dari kemasan dan isinya. Jadi aku penasaran, kepengen coba apakah khasiatnya sama dengan bedak dingin tradsional yang mama aku beliin dulu. Mana harganya super murah, sekitar Rp.6.000,- sampa Rp.7.000,-  So yeah, let’s get started for the review…

Packaging
Packaging nya tuh praktis dan higenis. Karena kemasannya memiliki zipper (berfungsi untuk melindungi produk menggunakan plastik tebal yang di press dan bisa dibuka tutup). Jadi setelah pemakaian, bisa kita tutup rapat lagi produknya  dengan zippernya, tanpa perasaan khawatir bakal tercemar sama kotoran.
 
Ovale Bedak Dingin dilengkapi dengan Zipper agar produk dapat tetap disimpan dengan aman
Ovale Bedak Dingin ini kalau kemasaannya dibuka, kita bakal lihat bentuknya yang bulat-bulat kecil berwarna putih susu. Isinya ada 30 butir. Kalau aku, satu kemasan bisa ku pakai 4-5 kali pemakaian heheh : ) Itu artinya tiap kali penggunaan aku bisa pakai 6-7 butir hehe : ) Anjurannya sih 9-10 butir tiap 1X pemakaiaan. Tapi aku wonge rodo hemat jadi cuma nganggo secukupe wae : )
 
Ovale Bedak Dingin berbentuk bulat berwarna putih susu ^^unyubeud^^ kayak pilus hehe : )
Ovale Bedak Dingin Whitening dengan ektrak mutiara membantu menjadikan kulit tampak cerah bercahaya. Dan ternyata memiliki dua varian. Satunya lagi varian Ovale Bedak Dingin Whitening dengan ekstrak the hijau untuk merawat dan melembutkan kulit yang berjerawat.
Cara pemakaiannya versi Ayunda ambil 6-7 butir bedak dinginnya.
 
Ambil Ovale Bedak Dingin secukupnya, kalau aku 6-7 butir

Kemudian larutkan dengan air sebanyak 1-1,5 sendok makan atau secukupnya

Dengan bantuan sendok, larutkan bedak dinginnya hingga melunak.

 Lalu masker bedak dingin ini siap diaplikan ke wajah. Untuk pengaplikasiannya kamu bisa menggunakan tangan atau kuas masker. Kalau menggunakan tangan kamu harus memastikan kalau jari-jari kamu bersih yah. 
Pastikan wajah kamu telah dibersihkan
Oleskan masker ke seluruh bagian wajah yang telah dibersihkan. 
Aplikasikan masker pada seluruh bagian wajah yang diperlukan. hindari penggunaan di bagian sekitar mata
Lagi-lagi kalau anjuran dikemasannya mendiamkan maskernya sekitar 10-15 menit. Tapi aku biasanya mendiamkan masker ini sampai 30 menit. Soalnya ada sensasi dinginnya dan betah ajah gitu pakai masker ini, sampai lupa waktu heheh : ) Setelah maskernya kering, lebih dianjurkan untuk membilas wajah menggunakan air hangat atau  handuk basah yang hangat.
Setelah menggunakan masker Ovale Bedak Dingin, wajah terlihat lebih cerah, kencang dan halus.

Point plusnya bagi aku terhadap produk ini karena gampang untuk dibersihkan. Karena biasanya aku menggunakan masker, kalau mau dibersihkan rada susah, kudu di gosok-gosok dulu wajahnya. Bisa bikin kulit jadi iritasi dan memerah. Kalau bedak dingin ini Alhamdulillah tidak seperti itu. Untuk membersihkannya cukup mudah. Jadi doyan pakainya.
Kalau misalnya kita pakai secara rutin, sekitar 2-3 kali seminggu hasilnya bakal terlihat banget, kulit jadi lebih halus dan terlihat lebih cerah. Bye bye kusam deh pokoknya : )
Kayaknya, segitu ajah yah review aku kali ini..
Let me know if you have any experience with this product dengan cara komen di bawah : )
Terima kasih sudah singgah membaca ^,^

Jangan lupa follow instagramku @ayuindahts
Askfm @ayuindahts@ayuindahts
Facebook Ayu Indah Trisusilowaty
Email ayuindaah@gmail.com

Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Subscribe