BLINK CHARM EYELASHES FAVORIT

08.40.00



            Hay girls! Kalau ditanya bulu mata palsu dari brand apa yang paling kalian suka, kalian bakal jawab apa? Kalau aku yang ditanya, aku bakal jawab BLINK CHARM! Kenapa???
            Aku sangat picky soal bulu mata palsu. Karena aku adalah pemula, dan jujur sangat sulit mengaplikasikan bulu mata palsu buat seorang pemula seperti aku. Sampai-sampai, aku harus liat banyak tutorial di youtube dulu baru “ngeh” teorinya, dan praktek sendiri. Blink charm adalah brand pertama yang sangat sangat sangat aku suka. Karena menurutku, sangat mudah untuk dipakai, dilengkapi dengan lem, dan lemnya cukup tahan. 
            Dulu, saat pertama belajar pakai bulu mata, aku pakainya bulu mata palsu unbranded yang harganya murah meriah, kan dipakai belajar doang, pikirku saat itu. Pada saat itu juga aku lumayan kesusahan pakainya. Setelah di pakai, bulu mata palsunya ngasih efek mata ngantuk, soalnya berat banget cuy wkwk : D
            Aku jadi ngak suka pakai bulu mata palsu karena menurutku itu sangat berat di mata. Hingga pada suatu hari, aku ketemu promo dari Blink Charm di sociolla.com. Waktu itu promonya beli satu dapat satu. Aku beli deh karena “iseng”. Lumayan kan lagi promo. Tapi, 4 eyelashes yang baru ini, aku dikirimin sosicolla.com. Senang banget dong, karena ini memang false eyelashes favorit aku : )

WHAT I LIKE?
            Setelah aku cobain ternyata Blink Charm ini enak banget. Yang aku suka karena bendnya sangat tipis dan mudah di atur, ngak kaku banget. Selain itu, menurut aku Blink Charm adalah bulu mata palsu teringan yang pernah aku cobain. Lemnya juga oke banget. Aku pakai bulu mata palsu seharian ke kondangan ngak ada masalah, lemnya ngak copot-copot kok. Mana harganya super murah kan? Sekarang aku punya 6 koleksi bulu mata palsu dari Blink Charm, dua koleksi pertamaku yaitu Natural Flair  #4 dan Sweet Classic #3. Oh iya, kalian boleh banget  lihat video tutorialku yang pakai eyelashes dari Blink Charm ini, silahkan klik video di bawah:

Ini adalah video tutoial makeup yang pakai Natural Flair #4 


Ini pakai sweet classic #3
            Sekarang, 4 koleksi Blink Charm eyelashes terbaruku yaitu:
1.       SensualCurls #1

Kalau kamu mau bulu mata Nampak lebih panjang dramatis, bulu mata Sensual Curl mungkin dapat menjadi solusi kamu. Bulu mata dengan panjang ekstra yang mampu memberikan efek volume drama pada mata anda.

Kalau yang ini, bisa banget memberikan efek bulu mata yang natural tapi lentik dan panjang, keren yah : )
3.      SweetClassic #5

Hasilnya sangat natural dan cocok digunakan untuk makeup natural yang santai.
4.     SexyVolume #1

Kini kamudapat merasakan bulu mata lentik dalam sekejap. Sexy volume dari Blink Charm yang terbuat 100% bahan natural yang memberikan efek instan lentik sepanjang hari. Hasil yang terlihat alami dan nyaman dipakai, juga dilengkapi lem bulu mata sehingga praktis dalam satu paket mungil.
Cara Pakainya?
            Sama saja kok seperti bulu mata biasa. Lepaskan bulu mata secara perlahan dari kotak, lalu aplikasikan lem bulu mata secara merata pada bulu mata. Kamu dapat menggunaan aplikator, tempelkan pada garis mata dan pastikan posisi sudah pas. Kamu dapat menggunting atau menyesuaikan dengan bentuk mata jika diperlukan.
            Kalau kamu pengen punya bulu mata dari Blink Charm ini silahkan cek di Sociolla.com yah, karena sering banget promo. Jangan lupa, kalau kamu belanja minimum pembelanjaan 250K kamu bisa dapat diskon 50K dengan memasukkan kode voucher SBNLAU5H .
https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty

            Happy shopping girls : )
Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love




You Might Also Like

4 komentar

  1. Yuhhuu Ayunda bagus sekali reviewnya lengkap di blog dan vlog.Dan Ayunda makin syantiek pakai bulu mata, ajarin dong cara pake bulu mata. saya paling nggak bisa pakai bulu mata.

    BalasHapus
  2. Aku suka yang Natural Flair :)

    https://rmangkawani.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. suka banget sama yang natural kak, jadi gak kelihatan kita pakai bulu mata..

    BalasHapus

Subscribe