BIO ESSENCE TRIAL KIT REVIEW

15.23.00



Hai teman-teman apa kabar? Aku senang sekali karena beberapa waktu lalu aku melakukan diet karbo. Diet karbo adalah diet yang membolehkan kita makan apa saja sampai kenyang kecuali makanan yang mengandung karbohidrat (gorengan juga jangan yah, karena ini mengandung banyak minyak : ) Hanya seminggu diet karbo aja, aku berhasil turun 3 kg loh guys! 3 kg! Sesuatu yang luar biasa. Jadi berat aku dari 55kg, saat ini menjadi 52kg. untuk mencapai berat badan idealku, aku harus turun 3kg lagi supaya bisa mencapai angka 49kg : )
            Tapi dengan turunnya berat badanku sebanyak 3 kg, belum membuat aku senang. Hal ini karena masih ada bagian yang merupakan “center of point” yang belum banyak berubah. Yaitu wajah aku. Aku tahu ini merupakan masalah besar, sekali aku naik berat badan, wajahku juga akan menjadi cubby. Sekalinya menjadi cubby, menjadi tirus adalah hal yang hampir mustahil. Jujur saja, aku sudah melakukan berbagai cara untuk bisa meniruskan wajah. Mulai dari senam wajah hingga mengunyah permen karet. Konon katanya mengunyah permen karet adalah salah satu olahraga untuk meniruskan wajah karena mengunyah membuat wajah terus bergerak. Apa daya, tidak banyak yang berubah hingg akhirnya, aku mencoba produk skincare baru yang merupakan Face Lifting Cream No 1 di Singapura. Apa itu? Adalah Bio-Essence!

DID YOU KNOW BIO-ESSENCE?
 
Sebelum menggunakan Bio Essence, terlebih dahulu ukur berapa panjang kontur wajah
            Aku sendiri baru tahu produk ini akhir tahun 2016 kemarin. Bio-Essense adalah brand Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.
Bio-essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy (Teknologi Bio-Energy membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal) & Bahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk salah satunya adalah Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate), dan salah satu produk andalannya adalah RJ+ATP Face Lifting Cream yang telah menjadi cream pilihan di Singapura sejak tahun 2004 hingga saat ini.
Selain itu, kandungan Royal Jelly adalah Jelly terbaik yang dihasilkan oleh lebah pekerja dan diberikan kepada Sang Ratu Lebah secara eksklusif, inilah Rahasia Awet Muda Sang Ratu Lebah yang luar biasa. Usia hidupnya 40x lebih lama dari lebah pekerja, sedangkan ATP adalah Sumber Energi (Media Penghantar) agar penyerapan Royal Jelly ke dalam sel kulit menjadi lebih baik untuk membantu merawat sel-sel kulit.
BIO-ESSENCE TRIAL KIT
Bio Essence Trial Kit
            Isi dari trial kit dari Bio Essence yang dikirimin ke aku yang pertama ada Deep Exfoliating Gel, Radiant Youth Essence dan Face Lifting Cream. Kalau ditanya dari ketiga produk ini yang mana yang paling aku suka, aku ngak bisa jawab. Soalnya aku suka semuanya! And it’s really works in my skin! Kalau gitu kita bahas aja satu-satu yah.
Deep Exfoliating Gel
Deep Exfoliating Gel
 
Cara menggunakannya tertera dibagian belakang produk

            Jujur, aku memang sedang mencari skincare berupa exfoliating yang bentukannya gel. Aku jadi senang banget pas dapat dari Bio Essence ini. Apa sih fungsinya? Fungsinya tuh untuk mengangkat sel kulit mati. Kalian boleh lihat gimana produk ini mengangkat sel kulit mati aku. Silahkan lihat video terbaru di channel youtubeku, karena videonya aku buat secara detail. Jadi kalian bisa lihat sendiri gimana produk ini bisa sehebat itu mengangkat sel kulit mati.
            Setelah melakukan exfoliating pada sel-sel kulit mati, selanjutnya adalah bilas wajah dan lanjutkan dengan menggunakan cleanser.
Radiant Youth Essence
Radiant Yout Essence
 
Cara menggunakannya tertera dibagian belakang produk
            Ini adalah essence terbaik yang pernah aku coba. Teksturnya benaran cepat menyerap, ngak lengket, dan yang paling penting adalah efek glowing skin. OMG! Kalau rajin pakai ini, dijamin deh kulit wajah bakal terus terlihat awet muda!
Face Lifting Cream
Face lifting Cream
 
Cara menggunakannya tertera dibagian belakang produk
            Ini nih yang katanya paling juara untuk mengurangi kontur di pipi. Pengen pipi V-Shape? Face Lifting Cream adalah jawabannya. Aku sendiri udah membuktian how amazing this product work’s in my face.  Selengkapnya, silahkan aja lihat video aku yah!
BIO-ESSENCE MEGA CHALLENGE
            Bulan November lalu, Bio-Essense mengadakan Mega Face Lift V Face Challenge yang diadakan di Central Park Lobby Laguna, Jakarta. Mega Challenge ini diikuti oleh ratusan peserta dan telah membuktikan langsung manfaat rangkaian Bio-Essense Royal Jelly + ATP. Nah guys, setelah sukses dengan  Mega Face Lift V Face Challenge kini Bio-Essense mengadakan Online Mega Challenge. Kamu bisa buktikan sendiri manfaat dari produk ini. Karena ratusan wanita yang telah membuktikannya mengaku bahwa mereka telah mengalami pengurangan kontur wajah sekitar 0.5-2.5cm. Ngak hanya itu guys, 94% mengatakan kulit lebih cerah, 99% kulit menjadi lebih lembab dan 93% merasakan kulit lebih kencang.
RESULT

Saat menggunakan Deep Exfoliating Gel, sel kulit mati terangkat


            Nah guys, aku sendiri sudah mencoba dan membuktikan Bio-Essense Royal Jelly + ATP ini. It’s amazing skincare guys. Pasalnya, kontur wajahku jadi berkurang 1 cm. Jadi aku ngak usah lagi tuh yang namanya kunyah-kunyah permen karet. Atau pakai trik hijab yang dimaju-majuin biar terlihat tirus. Karena aku bisa benearan tirus sekarang : )
            Kalian cobain juga deh produk ini, biar kalian bisa merasakan dan membuktikan sendiri kalau produk skincare asal Singapura ini bisa membuat kontur wajah jadi berkurang. 
Nonton video lengkapnya dibawah sini:
Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty
Twitter @ayundaah

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/watch?v=GP25LG_jg7s



You Might Also Like

3 komentar

  1. Duh..mau ta juga tirus..
    Beli aaah produknya!

    BalasHapus
  2. Ish bagus sekali yunda reviewnya, andalan memang šŸ‘šŸ»

    BalasHapus
  3. Hi there very nice web site!! Man .. Beautiful .. Superb .. I'll bookmark your blog and take the feeds additionally? I am happy to search out numerous useful info here within the publish, we want develop more techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . . yahoo login

    BalasHapus

Subscribe