Jumat, 21 April 2017

DIET SERU BERSAMA SOYJOY



            Apakah kamu perempuan yang tahun ini salah satu resolusinya adalah diet? Kalau aku sih, “iya! Tentu saja!” Tapi ngomongin soal diet, aku punya banyak pengalaman yang justru ngak berhasil! Kenapa? Ya tentu saja karena cara yang salah. Dulu, diet menurutku adalah “ngak banyak makan”, “makan yang sehat”, “makan sayur, buah”, “olahraga”. Tapi eh tapi, karena semua itu ngak berhasil, aku jadi mikir, gimana yah caranya diet yang benar?
            Dulu aku juga pernah tuh diet Mayo. Diet yang ngak memperbolehkan kita mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Lalu, apalah rasanya hidup ini tanpa garam yak? Hambar cuy! Maka dari itu, aku carilah  cara yang menurutku tepat. Salah satunya adalah diet karbo+olahraga!
            Menurutku, itulah satu-satunya jenis diet yang “work’s for me”. Diet karbo adalah kita boleh makan apa saja kecuali yang mengandung karbohidart, tapi gorengan jangan ya, karena itu mengandung banyak minyak! Selain diet karbo, olahraga juga penting banget. Karena, ngak makan seharianpun, kalau ngak olaharaga sama aja bohong! Jadi diet karbo + olahraga, itu penting banget! Kenapa aku pilih diet karbo?

            Karena diet karbo memperbolehkan kita makan apa saja kecuali karbohidrat. Tapi kecualinya pun ngak benar-benar menghilangkan karbohidrat. Asupan karbohidrat yang dikonsumsi boleh berubah dulu dari karbohidrat nasi jadi karbohidrat umbi-umbian misalnya ubi atau kentang. Makan nasi juga masih bisa kok, jadi dari porsi sepiring di ubah jadi seperempet atau setengah aja. Pelan-pelan asal klakon lah : )
            Anyway, walaupun lagi diet aku juga tetap ngemil loh! Bagi orang yang sedang diet, ngemil itu sedikit pantangan! Tapi buat aku ngak! Bahkan menurut aku ngemil itu penting banget asal tahu ngemilnya apa dan jam nya bagaimana. Ngemil dipagi sampai sore hari itu penting banget biar ngak gampang lapar. Kalau sudah malam, baru deh stop ngemil. Ngemil juga ngak asal jajan yah! Apa aja di embat! Jangan!

            Ngemil harus sesuatu yang sehat, seperti Soyjoy : ) Makan satu bar Soyjoy sebelum makan bisa mengurangi nafsu makan loh! Karena Soyjoy merupakan snack yang kaya aka protein jadi bikin perut terasa kenyang. Soyjoy dibuat dengan tepung kedelai seutuhnya, jadi dalam satu bar Soyjoy mengandung sumber protein, serat, vitamin (A, B1, B2, B6, E, asam folat) dan juga mineral (magnesium).
Soyjoy termasuk dalam kategori cemilan low GI sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali. Waktu yang disarankan untuk mengonsumsi SOYJOY adalah sebelum waktu makan besar. Biasanya aku makan Soyjoy satu jam sebelum aku makan siang, sekitar pukul 11. Karena kalau aku sendiri, jam-jam seperti itu adalah jam lapar yang sangat luar biasa hehe : ) Tapi karena belum masuk waktu makan siang, aku jadinya butuh cemilan. Kenapa Soyjoy menjadi cemilan yang tepat? Karena kalau sudah masuk waktu makan siang, makanku jadi terkendali. 
Anyway, cara pengolahan SOYJOY terbilang unik karena melalui proses oven bake, loh! Proses ini dipilih untuk mempertahankan rasa dan kandungan nutrisi di dalam makanan. Selain itu, proses oven bake mampu membuat Soyjoy tahan hingga 8-10 bulan ketika disimpan.
Soyjoy sebagai cemilan sehat memiliki kemasan praktis, mudah dibawa dan tidak merepotkan. Cocok dengan gaya hidup kita, masyarakat urban yang serba cepat. Perpaduan rasa yang unik dari kedelai dan buah dalam Soyjoy tersedia dalam 5 varian rasa yaitu Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Mango Coconut, Strawberry dan varian terbarunya yaitu Almond & Chocolate.

Siapa yang tidak suka dengan cokelat? Aku rasa hampir kebanyakan orang pasti akan merasakan guilty pleasure saat memakan cokelat. Aku sendiri, suka banget dengan cokelat walaupun berkali-kali berjanji ngak mau makan cokelat kebanyakan, tetap saja kalau ada ya aku embat juga, sampai habis pula : ) Tapi, kebahagiaan memakan cokelat bisa menjadi beban saat menganggap kalau cokelat adalah makanan perusak diet. Padahal, tidak semua cokelat bisa membuat badan gemuk, loh. Salah satunya mengonsumsi cokelat yang rendah gula dan tanpa pemanis buatan ya, karena dark cokelat memiliki banyak manfaat yang baik untuk menjadi sahabat bagi kesehatan.
Guys, kalian sudah coba Soyjoy Almond Chocolate? Coba deh Soyjou  Almond Chocolate yang dihangatkan terlebih dahulu ke dalam microwave selama 5-10 detik? Coba dan rasakan tekstur & rasa yang lebih enak! Soyjoy Almond Chocolate, cara nikmat jaga gula darah.
Oh iya, aku dapatin Soyjoy dari beutynesia.id silahkan kalian kunjungi untuk berbagai informasi lainnya seputar skincare dan kosmetik : )

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg



4 komentar:

  1. Soyjoy bisa kasi gemuk badan kah? Karena saya butuh penggemukan Ayunda. Haha :D

    BalasHapus
  2. sering ngemil tapi nggak gemuk2, itu sesuatu banget. haha

    BalasHapus
  3. soy joy enak tp kalo sy yg ngemil soy joy terusss jadinya nanti kerempeng akuhh hahahaha

    BalasHapus
  4. Aku suka soyjoy meskipun tidak sedang diet! hahaha

    BalasHapus