MAYBELLINE THE POWER MATTES #BYEHEAVYMATTE

04.08.00


MAYBELLINE selalu saja punya trend make up baru, begitu pula dengan koleksi make up termasuk lipstiknya. Setelah mengikuti Sarah Ayu, Tasya Farasya dan Abel Cantika di Maybelline New York aku jadi nggak sabar dengan banyaknya produk baru yang akan launching di Indonesia. Sembari nungguin, lebih baik coba yang sudah masuk ke Indo aja dulu. Jadi Maybelline tuh baru saja menambah koleksi dari Color Sensational yaitu The Powder Mattes. Lipstik Maybelline matte ini lagi rame dibahas sama teman-teman influencer lainnya, jadi aku keracunan juga hehe : )
Aku dapat lipstik ini dari Beautynesia X Maybelline dan akhirnya 19 lipstick dari 20 shades lipstick The Powder Matte sampai juga di tanganku. The Powder Mattes adalah lipstick matte ultra-lightweight pertama dari Maybelline New York untuk perfect matte yang terasa ultra-ringan di bibir. 
Untuk formulanya sangat easy-to-glide, sekali pulas saja pigmentasinya langsung keluar dan mampu menutup bibir hitamku. Kalau kamu juga punya bibir hitam dan lagi cari lipstick untuk bibir hitam The Powder Mattes adalah jawabannya.
Teksturnya creamy, dan mengandung honey nectar yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir. Jadi akan menjaga kelembaban bibir agar tidak kering. Hasil akhirnya tentu saja matte dan sangat ringan dibibir.  


Nah yang membedakan The Powder Mattes dengan lipstick matte lain, karena rasa nyaman yang diberikan di bibir. Biasanya, lipstick matte itu cenderung membuat bibir kering, dan terasa berat. Keunggulan The Powder Mattes karena merupakan the 1st ultra-lighweight lipstick dengan Powder Matte untuk hasil warna lipstick matte 2X lebih intens. So, it’s time to say Bye Heavy Matte with Maybelline The Powder Mattes!


Seperti yang sudah aku katakana tadi, The Powder Mattes ini memiliki 20 warna yaitu Up To Date, Avenue C, Barely There, Cherry Chic, Coral Passion, Fuschia Flash, Get Red Dy, Make Me Blush, Mauve It Up, Nor Red, Nude Illusion, Orange Obsession, Orange Shot, Orange Treat, Pink Potion, Pink Shot, Plum Perfection, Red Dy Red, Technically Pink, Touch Of Nude.

Nude Illusion
Barely There
Mauve It Up
Avenue C
Coral Passion
Fuschia Flash
Make Me Blush
Orange Obsession
Orange Shot
Orange Treat 
Pink Potion 
Pink Shot 
Up To Date 
Cherry Chic 
Plum Perfect 
Red Dy Red
Technically Pink  
Get Red Dy
Noir Red
Cara memakai lipstik ini kamu hanya perlu mengaplikasikan Color Sensational The Powder Mattes dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir. Pulaskan lipstik ke seluruh permukaan bibir bawah, dan kamu siap dengan The Powder Matte : )

TORTURE TEST
Aku melakukan torture test dimana aku membandingkan Maybelline The Power Mattes dengan another liquid lipstick.

Aku sendiri cukup kaget karena aku membandingkan hingga 30 kali layer Maybelline The Power Mattes sedangkan untuk liquid lipstick lain hanya 3 kali layer saja rasanya berat dan hasilnya cakey. 

 Maybelline The Powder Mattes 
Another liquid lipstick  
Perbandingan yang sangat-sangat jauh
Apa yang aku suka dari The Powder Mattes?
+Lipstik matte yang terasa ringan di bibir walaupun dipakai  berlapis-lapis
+Ini tuh warna lipstick untuk bibir hitam karena pigmentasinya oke banget
+Kandungan honey nectar nya melembabkan bibir sehingga cocok untuk bibir kering
+Harganya super affordable

Untuk mendapatkan Maybelline The Powder Mattes bisa di dapatkan di counter Maybelline di Matahari Departemen Store, toko-toko kosmetik ataupun secara online di Lazada. Harga normalnya Rp.105.000,- bisa lebih murah lagi lho kalau sedang diskon! Nah, kalau teman-teman sudah mengincar warna yang mana? #ByeHeavyMatte

UPDATE!
HARGA MAYBELLINE THE POWDER MATTE SEKARANG HANYA 55K SAJA!

Halo sister, aku mau update racun nih, hehe : ) Racun lip matte dari Maybelline The Power Matte. Setelah meluncurkan 20 shades tahun kemarin, tahun ini The Powder Mattes punya 6 shades baru lho! Jadi sekarang total keseluruhan menjadi 26 shades.

Jujur saja dengan 20 warna sebelumnya aku hanya suka beberapa saja, karena warnanya cenderung untuk cool undertone. Nah, buat aku sendiri yang punya warm undertone sekarang boleh berbahagia, soalnya 6 shade terbaru ini menurutku cocok banget untuk warm undertone.

Warna terbaru dari Maybelline The Powder Matte ini lebih ke arah nude dan juga bold yang menurutku cocok untuk semua jenis kulit apalagi yang warm undertone. Keenam shade terbarunya yaitu Almond Pink, Honey Cherry, Raw Cocoa, Rosewood Red, Toated Brown , dan Walnut. Enam warna baru ini, tiga diantaranya adalah warna nude dan 3 diantaranya adalah warna nude yang cenderung bold.


Toasted Brown

Almond Pink

Raw Cocoa

Walnut

Honey Cherry

Rose Wood Red

Kalau warna yang sebelumnya lebih cocok untuk cool undertone, nah warna terbaru ini lebih cocok untuk ke warm undertone. Maksudnya, ini adalah warna-warna yang nggak akan pernah salah kalau di pakai kulit gelap. Tapi bukan berarti yang punya cool undertone nggak bisa pakai ini. Warnanya bisa dipakai semua jenis kulit kok! 

Oh iya, ada kabar gembira lagi, lip matte Maybelline ini selain ada warna baru, juga ada harga baru lho, yeaay!! Kalau kemarinan harganya adalah 99.000 IDR sekarang hanya 55.000 IDR saja. Senang banget yah, jadi kamu bisa punya semua warna. Have it all!

Nggak bakal bingung lagi deh mau pilih yang mana atau mau beli yang warna apa, karena dengan harga segitu, sister bisa punya koleksi lip matte dari Maybelline. The Powder Mattes adalah lipstick matte ultra-lightweight pertama dari Maybelline New York untuk perfect matte yang terasa ultra-ringan di bibir! Buat sister yang mau beli, silahkan cek di counter Maybelline yah, atau cek di Lazada, awas kalap dengan harga barunya yang hanya 55K aja : )

Untuk warna favoritku dari keenam shade baru Maybelline The Power Matte adalah warna Toasted Brown dan Almond Pink. Well, warna fovoritmu apa?

Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

9 komentar

  1. Halussss banget yah teksturnyaaaa, setelah 30 layer ga geser apa menggumpal sama sekali yah, jadi penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak, sampe 50 layerpun nggak bakal gumpal dan terasa berat. Lipsticknya benar2 ringan, wajih coba

      Hapus
  2. OMG banyak banget varian warnanya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, jadi bisa disesuaikan sesuai warna skintone

      Hapus
  3. Hi Ayu.
    Wow keren ya berlayer layer tp gak kelihatan tebalnya dibibir.
    Btw mauve it up cucok bet dikm sist

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka warna mauve it up, dan emang salah satu wrna yg cukup ngehits juga

      Hapus
  4. aaaaahh fuschia nya saama yg Up to Date itu cantikkkkk
    thankyou reviewnya yundaaa cantik :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna yg cocok utk kulit sawo matang yah kak :)

      Hapus
  5. Keren banget dapet segitu banyaknyaaaa <3 Aku pengen banget coba yang Mauve It Up. Kayanya nggak ada di swatches-u ya? Urgh, itu warnanya baguuuuuus banget!


    xoxo,
    honeyvha.com

    BalasHapus

Subscribe