ONE STEP CLOSER

09.04.00



Kata teman-teman, one step closer! Kalau di maknai, ya artinya satu langkah lagi lebih dekat dengan “sarjana” : )
            Jadi, hari senin ini, 17 April 2017 akhirnya Ayunda seminar proposal skripsi juga : ) Hari ini sangat menyenangkan, menegangkan, dan juga penuh ketenangan?????
            Sejak kemarin, hari dimana aku baru sibuk ngurusin power point untuk presentasi, seperti biasa ngak ada ketegangan dan cenderung tenang. Beberapa teman udah ngomong “ya ampuun, Ayunda!” sambil tepok jidat, dan aku hanya bisa tersenyum  : )
            Ayunda kalau kerja, kadang memang seperti pemadam kebakaran. Tiba masa tiba akal. Please jangan ditiru guys : ) Tapi disisi lain itulah kelebihan Ayunda, karena sampai hari H pun tetap tenang. Hanya ada satu kegelishan, yang sebenarnya ngak usah aku gelishkan tapi tetap saja digelishakan haha : D Apakah itu?

Ini teman aku Amril, kami seminar proposal skripsi di hari yang sama  : )
            Jadi, jadwal seminar aku udah ada sejak hari kamis, 13 April 2017. Semua dosen pembimbing dan penguji sudah konfirmasi “ya” untuk 17 April, hari ini. Tapi eh tapi, ada satu dosen yang dihari sebelumnya sudah menawarkan diri untuk menjadi penguji. Sampai aku menanyakan kembali, apakah dia benar-benar mau jadi penguji aku? Bapak dosen bilang oke lalu okelah semuanya. Tapi eh tapi lagi, hari dimana jadwal udah keluar, undangan seminar udah ada, bapak dosennya ngak bisa dihubungin huhuhu :’(
 
            Aku telpon berkali-kali kagak di angkat, aku sms ngak di balas. Jadi ya aku bawain undangannya ke rumahnya. Tapi bapak dosennya juga ngak ada : ( Dirumahnya ketemu sama anaknya, trus terselip curhat “Kak, kok bapak ngak angkat telpon aku yah?” Dengan nada santai, ala bapak dosen kalau ngomong tapi versi anaknya “Emang begitu kok dek. Anaknya aja ngak di angkat, apalagi kamu” Bagai jarum menghujam jantungku ahahah : D
Sahabat aku, Indah Wahyu Lestari, thank you so much :*
            Masih ngomongin si bapak, tibalah pada hari keempat, hari dimana aku akan seminar. Jadwal seminarku pukul 11, semua dosen pembimbing dan penguji sudah aku ingatkan kembali melalui sms dan telpon. Pukul 9, si bapak dosen yang entah bagaimana kabarnya tak kunjung mengangkat telpon. Akupun mulai sedikit gelisah hahah : D hingga akhirnya temanku Riezki ngomong “Tenang Ay, pak Mursalim pasti datang kok. Dia adalah salah satu dosen yang ngak akan mengecewakan loh. Apalagi kalau dia udah janji” 
Santi - aku - Evamaya bebep, thank you so much udah nemenin kemana-mana
            Sesaat itu juga aku langsung flashback, bapak dosen memang seperti itu orangnya. Sebenarnya sih dalam lubuk hati terdalam aku percaya kalau beliau akan datang : ) Tapi pura* gelisah aja (halaaah pembelaan). Kemudian ku coba nelpon sekali lagi pukul 10:30, 30 menit sebelum seminarku berlangsung. “Ayu? Seminarnya masih 30 menit lagi kan?” OMG seperti kata Riezki, bapak emang ngak akan mengecewakan : )
Amrillah- Pak Sudirman
            Aku senang dan bersyukur atas hari ini sebab semua dosen pembimbing dan pengujiku datang dan lengkap. Serunya, komposisi dari dosen yang hadir adalah something that I want! Mulai dari Bapak Iqbal Sultan ketua departemen selaku pembimbing I, Bapak Subhan sekretaris departemen, yang dari mata kuliah sebelumnya selalu jadi pembimbing bayangan haha : ) Bapak Sudirman Karnay penasehat akademikku selaku pembimbing II. Ibu Tuti dan Bapak Mursalim dua sosok dosen yang selalu “inspire me”.
Senangnya bisa foto bareng Bapak Mursalim : )
            Teman-temanku pun bilang kalau Ibu Tuti dan Bapak Mursalim ketemu, katanya aku luar biasa haha : D Komposisi dosen yang selalu di inginkan mahasiswa. Apalagi untuk Pak Mursalim sendiri, adalah tipekal dosen yang ngak mau di undang diseminar proposal kalau bukan anak bimbingannya (saking sibuknya). Maka sebelum seminarku dimulai, semua dosen yang hadir ngak henti-hentinya menggodaku karena bisa mendatangkan Pak Mursalim yang luar biasa ahahah : D
            Alhamdulillahnya, sebelum aku mulai memaparkan rancangan penelitian skripsiku, suasana memang sangat cair, penuh tawa dan aku yang malu-malu karena tidak henti-hentinya di olok-olok. Setelah seminarku selesai. Satu hal yang bikin terharu adalah karena ternyata teman-teman KKNku yang katanya ngak mau datang, ternyata mereka datang and it makes me surprised : )
Santi-Ayunda-Ratih-Kak Ros
            Ending dari keseruan hari ini adalah “sepertinya aku jatuh cinta dengan seseorang yang meminjamkan buku dari temannya” hihihi : D

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg


You Might Also Like

4 komentar

  1. Congratulations Ayunda, 👏🏻 💐 ❤️. bentar lagi wisuda nih 👍🏻

    BalasHapus
  2. Congratulation ayuuuu masamasa seminar proposal mmg masa yg menbahagiakan karena udah kelar 1 jd berpikir bisa santai dlu sebelum yg terakhirrrrrrr yg bikin tegang..

    Haha tp ttp ala ayunya dibawa santai dan enjoy-an aja . Apalagi smua dosen suka sama ayu cieeee .

    Semoga dilancarkan seterusnya ya ayuuu kelar sarjana bisa bebas HOHOHOHO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak Qiah :* Amin Amin : ) semoga cepat kelar biar bisa bebas wara-wiri hehe :)

      Hapus

Subscribe