REVIEW HADALABO SHIROJYUN ULTIMATE WHITENING NIGHT CREAM

06.57.00



            Jujur saja saat saya menulis review mengenai Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream, baru saja malam ini aku menghabiskannya. Kalau ditanya bakal repurchase lagi, I will! But I’m not sure! Mungkin pengen ganti ke produk terbarunya Hadalabo yang perfect 3D Gel. Buat kamu yang belum tahu, Hadalabo ini adalah skincare asal Jepang. But anyway, langsung aja yah kita bahas reviewnya.
 
Maap yak, kemasan dusnya udah remek, telat di phoin soalnya : )

Claim Product
  • Ultimate Whitening Cream dengan 3 keunggulan yaitu High Purity Arbutin, Vitamin C dan Hyaluronic Acid* sehingga kulit tampak cerah berseri dan tetap elastis.
  • Memiliki tekstur yang ringan seperti air dan mudah meresap
  • Tidak menggunakan zat pewang, zat pewarna dan ethanol.
  • Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah

Texture
Walaupun namanya night cream, menurutku teksturnya sama sekali ngak cream. Teksturnya lebih ke gel berwarna putih. Seperti claim productnya yang menyebutkan teksturnya ringan seperti air, menurut aku “yes” tapi mudah meresapnya menurut aku enggak deh. Butuh waktu beberapa menit hingga benar-benar meresap sempurna.
 
Teksturenya gel seperti air
Setelah di aplikasikan, efeknya kulit jadi glowy
Price
Harganya macam-macam sih tergantung dimana kamu belinya. Produk ini dijual dengan rentang harga IDR 70.000 – IDR 89.000. Aku sendiri seingatku belinya dengan harga IDR 79.000 dan dibeberapa tempat, ada yang jual lebih mahal da nada juga yang lebih murah.
Result
Produk ini sudah aku pakai sejak 3 bulan yang lalu. Hasilnya? Wajahku jadi terasa lembab tiap kali pakai ini. Apalagi jenis kulitku cenderung normal to dry. Ketika pakai ini dimalam hari dan keseekannya bangun, kulit terasa lembut dan lembab. Hanya saja, efek yang aku cari tidak terlihat. Yaitu efek whitening. Aku merasa tone kulitku segitu-gitu aja, dari segi kecerahan ngak ada yang berubah. That’s why aku mikir untuk cari produk lain untuk night cream aku. But overall, Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream ini cocok-cocok aja dikulit aku. Ngak beruntusan, jerawat or something like that.
Conclusion

Pro
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Harganya sangat affordable
  • Membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan lembut
  • Tidak mengandung zat pewarna dan zat pewangi
Con
  • Efek whiteningnya kurang manjur dikulitku. Hasil yang aku rasakan bisa saja beda dengan yang kamu rasakan. Karena kulit setiap orang berbeda-beda.


Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

Ayu Indah


You Might Also Like

3 komentar

  1. Jadi mau coba night creamnya šŸ˜€

    BalasHapus
  2. Aku baru tau hadalabo punya produk night cream. Kayanya OK, mudah - mudahan gak bikin tambah minyakan di kulitku.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  3. produknya memang sudah terkenal sekali ya di Indonesia, bagus juga bisa melembabkan dan menghaluskan kulit wajah, creamnya juga ringan sekali..

    BalasHapus

Subscribe