REVIEW: LANEIGE WATER SLEEPING MASK

08.20.00



Hello luvs! How are you? Baik yah : ) Aku kangen banget bisa ngeblog dan blogwalking everday. Tapi apa daya, aku hanya bisa curi-curi waktu ditengah kesibukanku mengurus tugas akhir perkuliahan. Anyway hari ini aku mau review produk skincare Korea yang sudah cukup lama aku pakai, tapi baru sempat menulis reviewnya. Seperti judulnya, review kali ini mengenai Laneige Water Sleeping Mask. Aku tahu produk ini pertama kali setahun yang lalu dari Dhana Xaviera. Karena penasaran, akupun googling sana-sini dan akhirnya menemukan titik kesimpulan bahwasanya, produk ini tuh reviewnya positif banget dari banyak beauty blogger. That’s why I have this product in my night skincare routine.
Awalnya tuh aku ngak pengen-pengen banget untuk punya ini. Hingga sekitar bulan Agustus tahun lalu, aku pulang KKN dan kulitku belang parah! Menggelap parah! Kusam parah! Kucel parah! Maklum, KKNnya di gunung, susyah cuy untuk melakukan perawatan. Maka dari itu, aku kalang-kabut untuk mencari produk skincare yang bisa mengatasi semua masalah kulit wajahku. Jadilah aku membeli produk ini di Sociolla dengan harga hanya IDR 155.000 aja. Kaget ngak lu? Ahaha : D

Soalnya di web onlineshop Korea aja, semurah-murahnya Laneige Sleeping Mask ini dibanderol dengan harga sekitar IDR 250.000 itupun udah diskon.  Jadi aku beli ini tuh di sociolla.com menggunkan Beauty Point dari pembelanjaan aku sebelumnya. Makanya dapat harga segitu. Karena aku juga ngak berani beli produk yang semahal itu. Sociolla.com sendiri menjual produk ini dengan harga IDR 400.000 yang merupakan normal price kalau kalian juga menemukan ditempat lain. Kalau kalian belum tahu Beauty Point itu apa kalian boleh baca postingan aku sebelumnya, dengan klik disini.
So, let’s move on to the review ahahhah : D
Packaging

Kemasan Laneige-Sleeping Mask
Terdapat keterangan produk dibalik kemasan dus
 
Dilengkapi dengan pentunjuk pemakaian dan keterangan produk. menggunakan bahasa Korea dan Inggris


Doi (si Laneige Water Sleeping Mask) dikemas dalam wadah plastik tebal yang super aman, tapi mirip kaca juga sih. Intinya kalau jatuh ngak khawatir kenapa-napa. Lalu, doi juga dilengkapi dengan kardus plus ada sendok juga buat ngambil produknya. Dengan kehadiran sendok ini, bisa mengontrol pemakaian kita, dan menjaga agar produknya tetap higienis karena ngak langsung kita colek pakai jari. Aku sendiri suka sama skincare yang kaya ini. Skincare kan perawatan untuk kulit kita yah, jadi kebersihannya harus dijaga kalau bisa sampai 100%. Laneige Water Sleeping Mask ini setahu aku memiliki 2 kemasan. Kemasan normalnya dengan harga yang aku sebut tadi berisi 70ml. Satunya lagi lebih travel size dengan isi 15ml, dibanderal dengan harga sekita IDR 50.000-70.000.
Laneige Water Sleeping Mask diperuntukkan untuk semua jenis kulit
Dilengkapi dengan sendok untuk mengontrol pemakaian produk

Claim Product
Laneige mengklaim ada empat keuntungan menggunakan water sleeping mask ini:
1.       Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum
Teknologi SLEEP-TOX™ memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari. Ini membantu kulit mendapatkan penampilan yang cukup istirahat di hari selanjutnya.
* SLEEP-TOX™: teknologi memurnikan yang dioptimalkan untuk kulit selama tidur; formulanya membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, memacu kegiatannya untuk mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat di hari berikutnya.
2.      Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam
Pelindung beta-glukan rapat yang melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi sehingga kulit sepenuhnya menyerap kebaikan selama tidur 8 jam.
3.      Menyamankan kulit: mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam
Formula ultraringan dan aman yang dapat dipakai semalaman / Tidak menyebabkan komedo, kepekaan teruji.
4.     SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur.
SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige merupakan AMOREPACIFIC asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.
Texture and Formula
Kemasannya sangat aman dan masih disegel

Doi texturenya gel kayak air. Karena emang, setahu aku semua produk dari Laneige itu waterbase. Walaupun waterbase, ini ngak diperuntukan untuk kulit kering aja. Buat my luvly yang punya kulit cenderung oily, sensitive, dry, pokoknya semua bisa pakai sleeping mask ini. Ketika di aplikasikan ke wajah rasanya ada sensasi dingin, tapi ngak cooling.
Anyway, kalau kalian belum tahu sleeping mask itu apa, dia adalah masker yang digunakan saat akan tidur. Sleeping mask ini digunakan setelah menggunakan semua rangkaian night skincare routine kamu. Setelahnya, baru deh diatasnya di pakein sleeping mask ini. Fungsinya tuh biar semua produk skincare yang kita pakai lebih meresap kedalam kulit, dan memberikan kelembaban ke wajah, supaya kulit wajah kita terhindar dari dehidrasi. Besok paginya kalau kamu bangun tidur, percaya deh, kulit kalian bakalan halus dan lembab banget kayak kulit bayi : ) I’m sure ‘bout this : ) makanya aku suka banget pakai sleeping mask ini. Tapi guys, doi ngak bisa dipakai setiap hari yah, ini tuh aturan pakainya seminggu 3X. Jadi kalian boleh pakai ini setiap dua hari sekali. Diselang-seling aja, kalau aku sih gitu : )
Dari beberapa review yang aku baca, ini tuh ngak menyebabkan breakout. Akupun ngak mengalaminya. Jadi, kalau kalian mau cobain ini kalian ngak usah takut yah. Karena ini ngak buat kulit jadi breakout kok. Becouse I know guys, kalau ini bikin kulit jadi breakout kalian pasti takut untuk nyobain, dan endingnya bakal ngomong kaya gini “aaahhh,, skincare mahal belum tentu bagus. Aku malah rugi : ( “ Yup! Seperti itulah biasanya penyesalan ketika kita udah beli skincare mahal-mahal tapi malah buat kulit jadi breakout.
Aku biasanya mengambil Water Sleeping Mask sebanyak ini untuk seluruh wajahku : )
 
Aku suka pakai agak tebal karena rasanya emang senyaman itu
 
Ini gampang meresap kok : ) Cuma karena aku pakainya agak tebal jadinya kaya gitu : ) Jadi kurang lebih seperti inilah Water Sleeeping Mask ini di wajahku
Aku sendiri, suka banget loh pakai water sleeping mask ini. Kalau bisa dipakai tiap hari mah aku bakal pakai tiap hari. Tapi emang anjurannya ngak boleh kan. Jadi yaah, pakainya tiap dua hari sekali aja. Oh iya guys, buat kalian yang masih mikir “beli ini enggak, beli ini enggak” Menurut aku kalian beli aja kalau udah ada kemauan beli : ) Soalnya ini tuh awet banget. Bayangin aja, aku pakai ini sejak Agustus 2016 kemarin, dan isinya masih banyak. Padahal diawal-awal pemakaian aku hampir tiap hari pakai ini! Sure! Soalnya aku takut kulit aku kenapa-napa pasca KKN eheh : ) Udah hampir 7 bulan aku pakai ini dan isinya masih super banyak banget, kalau kalian ngak percaya, kalian boleh lihat video aku klik disini. Itu video Beauty Haul aku, aku tunjukkin ke kalian betapa masih banyaknya si Laneige Water Sleeping Mask itu.
Sebenarnya aturan pakainya tuh emang ngak usah banyak-banyak. aku sendiri pakainya cukup satu sendok aja, lalu kuratain diseluruh wajah. Bagian leher juga kalau kalian merasa perlu. Lalu sudah deh, tinggal bobok cantik, besok paginya kulit jadi kenyal-kenyal eheh  :  ) Tapi kalau kalian baru mau coba-coba, kalian kan bisa beli travel sizenya terlebih dahulu : ) Masih affordable kok harganya!
Tapi kalau kalian pengen membeli full sizenya dan pengen dapatin dikson sebanyak IDR 50.000 di sociolla.com, saat check out kalian masukin aja kode voucher SBNLAU5H biar lebih hemat : ) Atau kalian langsung aja klik di bawah ini : ) Janganlupa masukin kode vouchernya yah  : )
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty
 

Kalau kalian tanya apa minus dari skincare dari Korea ini, aku rasa ngak ada sih. Aku suka semua-muanya. Repurchase? Yes! Rating 4,8/5 : )
Feel free to ask me anything on my social media like:

Instagram @ayuindahts
Yotube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email ayuindaah@gmail.com

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg

                      

You Might Also Like

20 komentar

  1. Aku penasaran bgt ama laneige ini.. Pgn coba pake memang.. Sbnrnya malah sampe niat, pas ke korea feb kmrn aku mau cari counternya mba. Tp ga nemu di Myeongdong, yg udh pusatnya skincare di sana, dan malah nemu yg lain2 seperti etude, skin food, the face shop, mischa, dan tony moly. Banyak yg bilang laneige kbnyakan adanya di mallnya, dan malah itu yg aku g datangin slama di sana.

    Tp aku pgnnya beli komplit mba, gara2 liat temenku di kantor pake produk ini dan wajahnya mulus banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak, makasih udah mampir di blog aku, maaf blsnya telat banget, wah iya, rata2 yang pake skincafe dari Laneige mulus-mulus yah mukanya, makanya aku jadi punya si Sleeping Masknya ini, heheh :) smoga kakaknya udah cobain juga

      Hapus
  2. huaahhhhhh kalo baca review ayunda pasti apa-apa terpengaruh hahahahah jd pengen cobaaaaa

    BalasHapus
  3. Kak Ayuuu,, racun. :'D
    ini wish list lama yang gak pernah kebeli, hahahahah . udah lupa loh jadi keinget lagi. huuhuuhu

    www.depruttt.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak devii, harus cobain pokoknya, eheheh :)

      Hapus
  4. Kak Ayu cocok mentong jadi beauty blogger 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak yani, kan emang passionnya ke beauty2an, wkwkwk

      Hapus
  5. Hallo.. Mau tanya boleh? Mba Ayu diawal menyampaikan kulitnya belang, kusam dan menggelap. Apakah setelah pakai laneige water sleeping mask ini, masalah kulit mba Ayu teratasi? Atau dibantu dg produk/treatment lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak, waktu kulitku belang, aku nggak hanya pakai laneige aja, tapi Bio Oil juga, jadi dua produk itu yang buat lumayan wajahku jadi normal lagi, aku juga udah review Bio Oil di artikel sebelumnya kak .. smoga jawaban aku membantu yah : )

      Hapus
  6. emang deh produk ini lagi booming bngt dan harganya juga lumayan mahal. tapi wajar mahal karena hasilnya bagus bngtt :3
    waynblog.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. Yang mo pesan produk laneige bisa tengok ditoko kami di shopee.co.id/Rosyela.sharma dijamin produk 100% original

    BalasHapus
  8. ini dipakai setelah pakai apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok abis moisturizer kak? Emang bakalan nyerap laneige nya?

      Hapus
  9. Kak, komposisinya apa ya? Soalnya cr yg alcohol free sm animal free (cruelty free). Kulitq g bs pake yg bahannya campuran alkohol n hewani. Kulitq kering n sensitif , jd klo mau cr produk perawatan harus hati2.. Makasih banyak reviewnya Kak. Mohon bantuannya..

    BalasHapus
  10. Produk nya bisa ngurangin komdedo juga ngga yah

    BalasHapus
  11. Salah satu produk terlaris dari Laneige, dan entah kenapa saya ga begitu sreg dengan masker tidur satu ini. Untuk melembabkan sih ok, ada efek yang fresh dan calm saat di pakai. Tapi untuk memutihkan sepertinya skincare korea ini bukan solusi terbaik. Ehm, apa mungkin karena hanya “mask” saja ya.

    BalasHapus
  12. Ya Allah, racun banget yak. Apadaya aku tak mampu beli yg full size😭

    shyningblogger.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Ooh jadi 3x sepekan aja ya dipakainya. Ok sippp

    BalasHapus

Subscribe