BETTER AND BETTER BOOK: FEMME 2017

21.10.00


Rosdiana Setyaningrum-Rachel Octavia-Philips Kwok-Caren Delano-Dave Hendrick





            Guys what’s up?? Udah ke FEMME belum? Datang gih! Apalagi hari ini, 2 April ada hari terakhir untuk FEMME 2017. Sebelum hari ini berakhir, aku mau sedikit share ke kalian mengenai Mini Workshop dari buku “Better and Better” . Nah guys, datang ke FEMME itu ngak hanya sekedar belanja-belanja, lihat fashion show dari designer lokal maupun nasional, ngak hanya sekedar foto-foto aja, atau ngak sekedar jualan aja! Di FEMME 2017 kali ini, juga ada Mini workshop dari buku “Better and Better” yang kalau aku secara pribadi, hal ini benaran sangat bermanfaat bagi aku. Kalau kalian sudah baca tulisan aku yang pertama mengenai FEMME ini (baca disini) kalian pasti tahu apa gundah gulana yang saat ini sedang aku alami.
            Semua kegelishanku akhirnya terjawab sudah lewat sebuah buku berjudul Better & Better. Buku ini memiliki beberapa bab. Dimana bab pertama membahas mengenai Character yang ditulis oleh Rosdiana Setyaningrum dan merupakan seorang psikolog. Bab selanjutnya ada tulisan dari Caren Delano yang membahas tentang Style Fashion. Pertanyaan besarku akhirnya ada dalam buku ini guys! Ditambah lagi, aku yang memang membahas konten beauty di blog personalku ini, dibuat senang dengan bab yang di tulis oleh Philip Kwok mengenai Beauty. Philip Kwok sendiri adalah makeup artist professional yang dikenal dengan flawless look dan radiant skin!


Nah guys! Selanjutnya ada Rachel Octavia yang merupakan pencetus ide dari buku ini. Rachel sendiri membahas “Attitude” pada babnya. Pada mini workshop Rachel menjelaskan bahwa attitude itu sangat penting, apalagi bagi seorang perempuan, tentu saja! Ibarat kita makan di restoran, tempatnya mewah, elegan, makanan yang dihindangkan terlihat enak, tapi pas dimakan ternyata rasanya ngak enak, itu sangat mengecewakan! Nah, seorang perempuan layaknya restoran! Apakah memang penampilan kita sesuai dengan sikap kita? Apakah sikap yang kita tunjukkan selama ini memang sikap yang seharusnya?
Baca Juga :

Blogger Mam's Makassar bersama Philip Kwok
            Dua hal yang menarik di bahas dalam bab Rachel adalah, kadang, kita memperlakukan orang lain bukan seperti yang seharusnya. Example, ketika seseorang meminta kita membuatkannya kopi, harusnya yang kita lakukan adalah memikirkan rasa kopi yang akan kita suguhkan pada orang tersebut. Apakah dia suka manis, seperti apa takaran kopi dan gula, dan bagaimana tingkat panas dari air untuk membuat kopi tersebut. Selama ini, kita hanya memikirkan “kalau gue buatin elu kopi, lu bakal ngasih apa ke gue?” Aku, dan Rachel yang memang penulis buku ini ngak ngejudge kalian yang punya pikiran seperti itu, tapi coba deh intropeksi diri, akupun melakukan hal yang sama! Intropeksi diri cuy! : )
Nah, hal yang berikutnya adalah mengenai label! Kita baik atau kita buruk, pendiam, cerewet, tukang gosip, pemalu, pemarah, atau apapun itu, adalah label yang orang lain kasih ke kita. Tapi, apapun kita, sebenarnya hanya kita yang tahu! Label ini ternyata cukup penting, karena melalui label kita bisa dihargai oleh orang lain. Apakah kita berada di kelas premium atau pasaran? Lalu, seperti apa kita akan bersikap?
Blogger Mam's Makassar bersama Dave Hendrick, Rosdiana dan Rachel Octavia
            Satu bab yang ngak kalah menarik yang membuat buku ini lengkap adalah, kehadiran Dave Hendrek yang membahas menganai Speak Right. Sebagai seorang mahasiswa Public Relation, aku sangat-sangat membutuhkan  buku ini. Bayangkan saja betapa lengkapnya buku ini dan semuanya “aku banget”. Mulai dari hobi aku di bidang “beauty” aku yang basicnya adalah “public relation” kemudian aku memang sedang gundah dengan “style fashin” kemudian semua di imbangi dengan bab “karakter” serta “attitude”. How amazing this book?

*picture couurtessy filliyawie.com
Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty
Twitter @ayundaah

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg


You Might Also Like

1 komentar

Subscribe