PHOTO FACIAL TREATMENT DI ZAP CLINIC TSM MAKASSAR, HASILNYA MENGEJUTKAN!

10:31:00 PM


Aku akhirnya mencoba treatment Zap Clinic di Trans Studio Makassar, dengan treatment Photo Facial Glow. Kamu pasti tahu kalau Zap adalah klinik kecantikan yang terkenal dengan ‘Hair Removal’nya. Aku sendiri sudah tertarik dari lama, pengen nge-zap! Tapi baru kesampean! Sekarang nggak hanya hair removal aja, sudah banyak macam treatment di Zap, termasuk untuk body treatment dan juga face treatment.

Treatment wajah Photo Facial di Zap ada dua macam nih, Photo Facial Glow dan Photo Facial Acne. Zap Photo Facial Glow dikreasikan khusus bagi kamu yang punya kulit normal to dry, ingin mencapai goal kulit sehat yang lembap, mengurangi kerutan, kenyal dan glowing. ZAP Photo Facial Acne dikreasikan khusus bagi kamu yang punya masalah dengan jerawat.    

Karena aku pernah melakukan ZAP Photo Facial sebelumnya, pertama-tama aku akan melakukan konsultasi dengan dokter ZAP untuk menentukan indikasi yang sesuai dengan kebutuhan kulitku, serta mendapatkan informasi medis mendalam mengenai rangkaian perawatan yang akan aku terima.

Hari itu aku konsultasi dengan dokter Ivana, dokternya baik dan ramah. Selain diberikan saran treatment, aku juga konsultasikan permasalahan kulitku apa saja sejauh ini. Penjelasan dokternya mudah aku pahami.

Untuk step perawatannya, pertama wajahku dibersihkan terlebih dahulu. Sangat disarankan untuk tidak mengenakan make up jika akan melakukan perawatan, wajahku dibersihkan menggunakan teknik double cleansing, untuk memastikan wajahku benar-benar bersih dari make up.

Mataku akan ditutup selama treatment berlangsung untuk menghindari paparan sinar laser. Untuk treatment yang aku lakukan, langsung ditangani oleh dokter Ivana.

Ini wajahku sebelum melakukan treatment. Sebelum dokter Ivana mulai melakukan laser, ada beberapa hal yang ia sampaikan terlebih dahulu, pantangan-pantangan setelah aku laser. Tidak berat, dalam tiga hari setelah laser aku nggak boleh pakai make up dulu, tidak boleh olaharga dan sauna, serta menghindari paparan sinar matahari langsung.


Sebelum melakukan laser, dokter Ivana memastikan apakah kehangatan yang aku terima diwajahku sudah cukup, kurang atau terlalu panas. Setelah memastikan, barulah treatment dimulai. Rasanya cekat-cekit seperti digigit semut, dan aku bisa merasakan aliran darah mengalir diwajahku. Namun treatment ini tidak sakit sama sekali.


Hal yang aku suka, setalah treatment wajahku tidak merah sama sekali. Biasanya, setelah treatment laser, akan meninggalkan kemerahan diwajah. Namun treatment Photo Facial Glow di Zap, tidak ada kemerahan sama sekali.

Ini wajahku setelah treatment, tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan yang langsung aku rasakan. Namun setelah tiga hari, saat aku kembali olahraga Muaythai, banyak teman-temanku yang bertanya “Kak Yunda kok mukanya tambah glowing”? . Aku perhatikan, wajahku memang jauh lebih lembap dan terhidrasi, kinyis-kinyis kaya kulit wajah orang Korea.

Berapa budget yang harus dikeluarkan untuk treatment Zap Photo Facial Glow? Menurutku harganya cukup affordable, sekali treatment sekitar Rp498.500. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek update-an Instagram mereka dibawah ini yah:

Zap Clinic : @zapcoid

Zap Trans Makassar : @zaptransmakassar

Zap Nipak Makassar :@zapnipahmakassar

Apakah aku merekomendasikan kamu untuk treatment di Zap? Yes! Defenetly yes! Yuuk ngezap juga biar Happy Zap Life kaya aku!!

Keep in touch with me on my social media


Instagram @ayuindahts

Twitter @ayuindahts

Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

Facebook Ayu Indah Trisusilowaty

 

For business inquiries please contact me on :

Email:

 ayuindaah@gmail.com

 

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^

With Love


You Might Also Like

0 comments

Subscribe