B ERL COSMETICS GOES TO SULAWESI RECHARGE AND REFRESH

9:06:00 PM


    Setelah patah hati dan hanya berdiam diri, aku memutuskan untuk kembali beraktivitas dan bertemu dengan orang-orang. Membangun interaksi walapun masih sulit ku lakukan. Hari minggu kemarin, 23 Januari 2022 aku menghadiri event B erl Cosmetics Goes To Sulawesi Recharge and Refresh. Acaranya seru banget dan beneran bisa me-recharge aku setelah berbulan-bulan nggak ketemu banyak orang.

Aku hadir bersama empat teman beauty vlogger Makassar dari komunitas MakassarBeautyGram, Samara, Leny, Teti dan Devi, juga ada influencer Makassar kak Qiah Ladkiya dan juga Dian Fiqhy, dan juga make up artist Tien Khadijah.

Selain bertemu dengan banyak entrepreneur B erl cosmetics meliputi distributor B erl, agen B ercl dan juga reseller  B erl, beruntung sekali aku bisa bertemu dengan founder atau business owner dari B erl Cosmetic yaitu bunda Erlyanie. Beliau begitu humble dan baik hati dan sangat dirindukan banyak orang. Buktinya, kemarin saat acara berlangsung, MC sudah memberi permohonan maaf karena bunda tidak bisa hadir diacara  tersebut, dan hanya menyampaikan salamnya melalui sebuah video. Namun kemudian, bunda Erlyanie datang dari belakang panggung dan membuat suasana menjadi riuh. prank-nya berhasil dan semua orang ingin bercakap, berfoto dengan beliau.

Ketika sesi bunda Erlyanie yang berbicara, ada satu prinsip hidup, pemikiran beliau yang luar biasa “Kenapa bunda masih ada disini, kenapa bunda masih semangat, padahal hidup bunda dan keluarga Alhamdulillah sudah cukup, karena bunda ingin bermanfaat buat orang lain, buat orang banyak”. Aku secara personal, salut dengan pemikiran tersebut.

Tidak hanya itu, beliau juga mengucap banyak terima kasih kepada distributor, agen dan reseller B erl yang menyempatkan diri untuk hadir hari itu bersama dengan anak-anaknya. Sebagai apresiasi, bunda meminta ibu dan anak-anaknya maju di panggung, dan beliau memberikan uang jajan pada mereka. Wah, aku makin salut dengan bunda Erlyanie yang berbuat baik bukan hanya melalui lisannya tetapi juga dari caranya memperlakukan orang lain. Aku berharap semoga bisnis yang beliau bangun ini, akan semakin bermanfaat bagi banyak orang diluar sana bukan hanya untuk beliau.

Oh ya, ngomong-ngomong, inti dari acara kemarin adalah sekaligus launching produk terbaru dari B erl yakni B erl Fine & Fairness Cream Medium Beige, setelah sebelumnya mereka memiliki satu shade saja yaitu natural light, kemudian mereka mengeluarkan warna baru lagi yaitu medium beige.

Aku sebagai seorang beauty reviewer secara personal menilai, dua shade tidaklah cukup, untuk sebuah base make up, karena belum merangkul banyak warna kulit khusunya perempuan di Indonesia. Aku berharap B erl akan mengeluarkan warna lebih baru dan lebih berani merangkul warna kulit yang lebih gelap. Aku juga berharap, produk mereka lebih banyak lagi sehingga bisa memenuhi kebutuhan pasar.

Bersama Influencer Makassar Qiah Ladkiya

Bersama Make Up Artist Tien Khadijah


Event B erl Cosmetics Goes To Sulawesi Recharge & Refresh ini juga dihadiri oleh pemateri  Ibrahim Dwi S selaku CEO Laku Keras Indonesia dan Afik Canggih, penulis buku Copywriting Emak-Emak. Materi yang dibawakan tentu untuk me-refresh kembali para reseller dengan materi seputar digital marketing, seputar promo, seputar berjualan di sosial media.

Well, jika teman-teman tertarik dengan produk B erl Cosmetics, atau ingin menjadi reseller/agen/distributor, silahkan cek instagram B erl Cosmetics:

Instagram Pusat : @berl_official

Instagram Makassar : @berl_makassar

Keep in touch with me on my social media


Instagram @ayuindahts

Twitter @ayuindahts

Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

Facebook Ayu Indah Trisusilowaty

 

For business inquiries please contact me on :

Email:

 ayuindaah@gmail.com

 

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^

With Love

You Might Also Like

0 comments

Subscribe