BEAUTY TALK THE SECRET OF HEALTHY AND BEAUTY SKIN

22.12.00

Ayunda di Beauty Talk

            Hai teman-teman apa kabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat dan luar biasa gembira hihihi : D setelah kemarin Ayunda nulis mengenai one step closer akhirnya ada sedikit kelegaan didalam hati Ayunda. Karena sekarang waktunya ngurusin kerjaan yang Alhamdulillah numpuk luar biasa : D
            Setelah sempat merasakan sibuk yang luar biasa, akhirnya Ayunda bisa nulis lagi. Salah satunya ya ini, report event Beauty Talk yang diadakan Minggu, 9 April 2017. Latepost banget ngak sih? Tapi itu lebih baik dari pada ngak nulis sama sekali.
            Well, satu hari sebelumnya, yaitu tanggal 8 April, Ayunda baru aja pulang dari Bengo-Bengo Maros dan pulang-pulang Ayunda sakit. Sementara besoknya Ayunda ngak bisa melewati Beauty Talk yang di adakan di Central Atrium Trans Studio Mall Makassar. Acara ini keren banget loh, karena pembicaranya adalah dr. AAGP. Wiraguna, Sp.KK seorang dokter yang berasal dari Bali dan sangat ahli soal Anti Aging.
BACA JUGA : ONE STEP CLOSER

dr Wiraguna - Stephani - Mbak MC : )
Beauty Talk ini membahas sebuah produk yaitu Frozen Age. Frozen Age Indonesia adalah merk produk anti-aging atau anti penuaan dini yang berbahan alami dan inovatif dalam ilmu pengetahuan. Salah satu produknya yang premium adalah Verglas yang diformulasikan di Amerika, merupakan solusi sempurna dalam menangkal proses penuaan. Beauty Talk ini juga dihadiri oleh Marulli Tampubolon. Marulli juga menggunakan Verglass yang katanya berawal dari sakit cacar yang baru-baru dialaminya. Setelah sekitar 4 bulanan, bercak cacar dikulitnya lantar memudar pelan-pelan. 
Turut hadir Marulli Tampubolon
            Sebagai beauty blogger Makassar yang sempat hadir, aku senang banget karena bisa cobain produknya pada saat demo penggunaan Verglas. Sebelum coba-coba produknya, aku konsultasi terlebih dahulu dengan dr Wiraguna. Kondisi kulitku sendiri cenderung normal dan sehat kata dokter. Lalu aku coba deh pakai produk yang pertama untuk menghapus makeup yaitu Refreshing Cleanser.
            Refresing Clenaser ini berbentuk gel bening, dan mampu untuk mengangkat makeup sampai ke dalam pori-pori. Refresing Clenaser dari Verglas ini merupakan first cleanser dalam bentuk gel. Refresing Clenaser mengklaim bisa mengangkat makeup mata yang waterproof. Waktu aku cobain, memang bisa mengangkat eyeliner waterproof. Tapi ngak bisa mengangkat mascara. Jadi untuk mengangkat mascara memang harus di pisahkan sih, pakai eyemakeup remover yang mengandung oil.
Saat konsultasi dengan dr. Wiraguna

            Setelah menggunakan Refresing Clenaser seharusnya dilanjutkan membersihkan wajah pakai second cleanser, tapi karena lagi demo produk dan ngak mungkin ke toilet dulu buat cuci muka, jadi setelahnya wajah di bilas aja deh pakai air biasa dan spoon. Tapi aku benar-benar ensure semua sisa makeup ke angkat dari wajah. Karena selanjutkan aku akan pakai Hydrating Toner. Hydrating Tonernya cukup unik karena cara pakainya di semprot ke wajah dan ditepuk-tepuk biar produknya meresap sempurna. 
Verglas Skincare

            Well, setelah itu aku pakai produk selanjutnya yaitu Cooling Essence. Produk yang satu ini aku suka banget. Karena pada saat pakai ini, wajah sudah berasa bouncy, soft and smooth : ) Kemudian pakai Soothing Moisturuzer. Kemudian pakai Protective Sunscreen. Dua produk yang sangat aku suka dari Verglas ini afalah Coolinh Essence dan Protive Suncreenya. Suncreennya sendiri mengandung SPF 30 which is lumayan banget untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan bahaya radikal bebas. 
Saat mulai mencoba produk Verglas

            Ngak hanya itu, suncreennya memiliki texture yang light dan ada warnanya. Sangat mirip tinted moisturizer. Bahkan mbak Stephani selaku perwakilan Frozen Age Indonesia, ngomong ke aku kalau sunscreen ini teksturenya seperti CC Cream. Walaupun dia ada warnanya, tapi ngak menimbulkan efek pakai CC cream, atau efek white case. Aku sangat suka : )
            Tapi sayang, harganya cukup pricey! Aku sendiri hanya berkesempatan cobain pas demo kemarin. Kali aja setelah ini Frozen Age Indonesia mau kirimin aku produknya untuk aku cobain dan review, aku bakal share cerita lagi ke kalian heheh J So, itu aja tulisan aku hari ini, kalau kalian pernah nyobain produk Verglas juga, share di kolom komentar yuuk : )

*picture by emaronie.com/

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg






You Might Also Like

5 komentar

  1. Verglass bisa juga untuk luka selain cacar?

    BalasHapus
  2. Ayunda cucook yess jadi model, secara dirimu paham sekali dunia perkosmetikan.Saya harus banyak tanya nih sama Yunda :)

    BalasHapus
  3. Mantap mentong. Ayunda guru besarku dalam hal kecantikan. Haha mohon bimbingannya suhu :D

    BalasHapus
  4. Wah cukup pricey ya huhuhu...

    BalasHapus

Subscribe