NATUR SLEEPING MASK REVIEW : POME & VIT C

19.32.00



Natur Sleeping Mask kok lagi banyak banget yang omongin di instagram yah? Bahkan teman-temanku sudah pada cobain! Terus aku sendiri bingung “ini bukannya merek Back To Natur yang produknya hair care yah? Kok skincare sih? Benar saja, waktu aku kepoin instagramnya @backtonatur, ternyata mereka punya produk baru. Akhirnya karena kepo, aku cobain Sleeping Mask-nya yang varian Pome.

Untuk sleeping mask dari Natur ini punya 3 varian yaitu Natur Sleeping Mask Pome & Vit C yang untuk mengatasi permasalahan kulit yang kusam dan kerutan halus diwajah,  Natur Sleeping Mask Aloe Vera untuk wajah yang lebih moist, glowing dan flawless, dan NATUR Sleeping Mask CICA untuk mengatasi kemerahan diwajah, mengecilkan pori- pori yang besar, dan jerawat yang meradang.

KLAIM PRODUK



“NATUR Sleeping Mask Pome dengan kandungan Pomegranate membantu menyamarkan kerutan/ garis – garis halus tanda penuaan dan diperkaya Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga dapat menghaluskan kulit. Tidak membuat kulit kering dan kusam. Tanpa kandungan alkohol sehingga aman digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit”
    Yang bikin aku tertarik sama produk ini karena klaim “Tidak membuat kulit kering dan kusam” waaah, kebetulan sekali aku lagi berkutat sama kekusaman wajahku. Aku juga heran, padahalkan sekarang kita hidup di era new normal, kok ya bisa aku yang maskeran tiap hari malah jadi kusam? Aku tuh mikirnya, seharusnya kulit wajahku makin cerah, bukan makin kusam! Sama seperti teman-teman yang lain, bahkan ada yang selama WFH ini kok malah makin jerawatan?
    Ternyata eh ternyata, faktor penyebabnya adalah stress! Karena kita dirumah aja, gak bisa kemana-mana, menahan-nahan diri, jenuh dan bosan, akhirnya nggak hanya pikiran aja yang stress, tapi lari ke muka juga! Lalu, karena aku antusias sekali dengan skincare jadi aku cobain deh sleeping mask ini!

KEMASAN


Jujur gemesin banget! Aku suka kemasannya nggak aneh-aneh tapi unik juga, nuansanya putih dengan warna-warna ceria kesukaan aku, warna merah muda, kuning dan biru, terus kemasan dusnya ada anak cewek yang lagi bobo gemesin! Produknya sendiri kemasannya tube gitu, jadi menurutku mudah dibawa kemana-mana dan cukup higienis. Warna kemasannya ini menggambarkan karakterku banget! Hahahah! Oh iya, karena box packaging-nya gemesin banget, ini tuh bisa digunakan sebagai tempat barang seperti brush, accessories, atau uang receh. 

KOMPOSISI

Aqua, Punica granatum fruit exctract, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.


Seperti yang bisa kamu lihat dari foto diatas, tekstur dari Natur Skincare Sleeping Mask ini tuh gel bening dan cepat meresap ke kulit. Tapi karena aku suka pakai ini kebanyakan, karena memberikan efek cooling yang super adem, jadi dia tidak meresap ke kulit namun mengambang dipermukaan kulitku dan dibiarkan semalaman, lalu dibilas besok pagi. Natur Skincare Sleeping Mask varian Pome & Vit C ini memiliki aroma, seperti wangi Pome, wanginya cukup terasa namun tidak mengganggu. Semua varian mengandung Natural Hyaluronate, dan  karena bahan alami-nya natur sleeping mask dapat digunakan setiap hari lho! 

CARA PAKAI

Cara pakai sleeping mask sangat mudah kok, setelah menggunkan skincare seperti toner-serum-essense-moisturizer, aku lanjutkan menggunakan sleeping mask ini. Cukup usapkan dengan lembut pada seluruh permukaan wajah secara merata, pijat secara perlahan dan diamkan semalaman tanpa dibilas.

HASIL PEMAKAIAN

Foto before-after diatas diambil dengan cahaya matahari tanpa bantuan ringlight

Apa yang aku rasakan setelah hampir sebulanan ini pakai Natur Sleeping Mask Pome? Seperti klaimnya “Rasakan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari” aku bisa merasakan wajahku makin cerah, lembap dan glowing serta, kulit wajah yang segar dipagi hari.

     Untuk hasilnya yang bikin cerah tidak bisa langsung di dapat dalam satu-dua hari saja yaah! Karena kulit kusamku cukup bandel, aku baru bisa lihat hasilnya pada minggu ketiga. Namun, untuk efek lembap dan glowing-nya dihari pertamapun sudah sangat terasa.

    Apakah aku merekomendasikan produk ini? Dari hasilnya yang bisa kamu lihat pada foto before-after diatas, tentu saja jawabannya Ya! Foto diatas aku ambil dengan menggunakan cahaya matahari tanpa bantuan cahaya tambahan seperti ringlight. Serta dengan settingan kamera yang sama. Aku benar-benar harus menunggu untuk mengambil foto after setelah menggunakan Natur Sleeping Mask ini dan setelah aku bandingkan dengan foto before-nya, aku puas sekali : )

BELI NATUR SLEEPING MASK

      Natur Sleeping Mask ini sangat mudah ditemukan dimana-mana karena tersedia di toko kosmetik terdekat di kota kamu, belanja onlinepun sangat mudah, kamu bisa langsung cek di ShopeeLazadaTokopedia ataupun melalui WhatsApp (klik e-commerce untuk belanja). Dibanderol dengan harga kurang lebih Rp85.000 dengan isi 100ml. Kalau saran aku, beli produk ini kalau lagi ada diskon yaah! 

Untuk lebih tau lebih lanjut mengenai Natur skin care bisa cek di instagram Natur @naturbeautyid : )

      Jadi gimana nih teman-teman? Sudah siap check out produk ini? Komen dibawah yaah kalau kalian sudah mencoba produknya : )



-----

Keep in touch with me on my social media

Instagram @ayuindahts

Twitter @ayuindahts

Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

Facebook Ayu Indah Trisusilowaty

 

For business inquiries please contact me on :

Email:

 ayuindaah@gmail.com

 

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^

With Love

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe