GRAND LAUCHING FEMME DAN CBFW 2017

04.56.00

Grand Launching FEMME and Celebes Beauty Fashion Week 2017


Funwalk with FEMME and Celebes Beauty Fashion Week in my early Sunday.
Hal yang sangat menyenangkan bagi aku adalah bisa bangun pagi dan beraktifitas seharian. It’s normal day for me. Karena aku sendiri benci, dengan aku yang telat bangun, apalagi kalau kelewat sholat Subuh. Seharian bakal uring-uringan dan jadi bad day! Bersyukurnya, akhir-akhir ini sudah memaksakan diri untuk tidur dengan pola yang sehat. Mengimbangi antara waktu istirahat dan beraktivitas, ngak lupa juga, waktu untuk ibadah : )
Sejak rajin bangun subuh, Alhamdulillah moodku jadi lebih bagus akhir-akhir ini. Pun, salah satu resolusi tahun 2017ku adalah bisa bangun pagi, belajar hidup sehat lagi. Oh ya gaes, aku senang sekali hari minggu kemarin, untuk pertama kalinya selama berdomisili di kota Makassar aku bisa menikmati indahnya olahraga pagi di pusat kota Makassar hahah : D Sebelumnya untuk menghabiskan waktu olahraga pagi, aku selalu di lingkungan kampus saja. Karena Unhas sangat rimbun dan tentu saja, sangat dekat dengan indekos. That’s why minggu kemarin adalah pertama kalinya aku berolahraga pagi dipusat  kota Makassar hehe : )
Kota Makassar sendiri, memiliki hari minggu sebagai car free day untuk beberapa wilayah tertentu seperti kawasan pantai losari, jalan sudirman dan beberapa kawasan lagi disekitarnya. Hal ini tentu saja untuk membebaskan warganya untuk bisa berolahraga pagi.
Aku-Kak Yani-Kak Evi
Minggu kemarin, aku dan beberapa teman blogger bisa hadir dalam Funwalk with FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang sekaligus merupakan grand launching FEMME dan CBFW 2017! Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Monumen Mandala. Serunya lagi, banyak warga Makassar yang turut memeriahkan kegiatan ini. Apalagi hari Minggu 5 Maret kemarin adalah Hari Kanker sedunia.

Maka dari itu kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Amalia Sari Agum Gumelar beserta suaminya Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Tidak hanya itu, wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas Parawisata Makassar Rusmayani Madjid, Ketua Tim PKK Makassar Indira Jusuf Ismail, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel Ida Noer Haris, dan Ketua Dinas Kesehatan Kota Makassar juga turut hadir memeriahkan Fun Walk with FEMME and CBFW.
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Agus Arifin Nu'mang memberikan sambutan
 
Bapak Agum Gumelar Memberikan Sambutan
Walaupun pagi hari sempat hujan dan membuat peserta Fun Walk berteduh, tapi hal ini tidak menyurutkan semangat kami untuk mengikuti jalan santai ini. Setelah dua kali berteduh karena hujan yang turun-mereda akhirnya acarapun dimulai dengan beberapa sambutan. Sambutan dari Ibu Linda, wakil Gubernur juga Walikota Makassar. Kegiatan Fun Walk yang bertepatan hari kanker ini juga dijadikan momentum wujud kepedulian oleh FEMME terhadap perempuan penderita kanker payudara. Ibu Linda pun dalam sambutannya mengatakan bahwa ia pun pernah menjadi pasien kanker stadium satu. Maka dari itu, para perempuan yang memiliki kanker, sebaiknya mencegahnya mulai saat ini. Kegiatan jalan sehat ini juga dirangkaikan dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia dalam upaya meringankan beban penderita kanker.

BACA JUGA :
Peserta Fun Walk memegang balon berwarna biru, persiapan grand launching FEMME & CBFW 2017


Pelepasan peserta jalan santai oleh Bapak Agum Gumelar
Well gaes, setelah acara sambutan, FEMME & CBFS 2017pun resmi grand launching ditandai dengan pelepasan balon berwarna biru ke udara. Jalan santaipun di dimulai dan dibuka oleh bapak Agum Gumelar dengan mengibarkan bendera FEMME. Acara jalan santai ini meriah banget loh gaes, soalnya ada iring-iringan marching band nya juga ehehe : D
Anyway, jangan lupa yak, catat jadwal FEMME & CBFS, tanggal 29 Maret sampai 2 April. See you there guys! Luvs :*

Feel free to ask me anything on my social media like:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love



You Might Also Like

3 komentar

  1. Gak cuman cantik tapi juga sehat ya, Yunda šŸ˜š

    BalasHapus
  2. Gak cuman cantik tapi juga sehat ya Yunda šŸ˜š

    BalasHapus
  3. Sampai ketemu nanti yah kak Ayu di acara FEMME & CBFW :D

    BalasHapus

Subscribe