HIJAB FASHION CLINIC BY AQUA JAPAN

06.10.00



Photo taken by @alfiah_10
            Hari jum’at yang lalu, tepatnya tanggal 17 Maret, aku di undang dalam event Hijab Fashion Clinic By Aqua Japan. Event ini diselenggarakan di Clarion Hotel Makassar, 2nd Accacia Room di jalan Pettarani Makassar. Event ini berupa talkshow dan fashion show dengan menghadirkan keynote speaker Mr. Kernji Sadayuki yang merupakan President Director Aqua Japan, Citra yang merupakan Owner House of Labello dan Zaitun Al Hamid, Putri Muslimah 2016.

 
Photo taken by @Qiahladkiya

Photo taken by @Qiahladkiya

            Awalnya tuh aku rada bingung dengan event ini. Soalnya event ini berupa Hijab Fashion Clinic kok by Aqua Japan yah? Karena setahu aku, Aqua Japan itu adalah brand barang electronik rumah tangga asal Jepang. Cek percek, setelah peluncuran nama dari Sanyo menjadi Aqua Japan dibulan November 2015, brand ini memang sedang mengembangkan teknologi barunya.
            Inovasi terbaru dari Aqua Japan ini adalah mesin cuci “Hijab Series”. Dalam event ini yang menghadirkan Mr. Kenji Sadayuki selaku President Director, yang melalui penerjemah mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia  sangat baik untuk meluncurkan produk ini. Hal ini juga didukung penduduk Indonesia yang memiliki populasi hijabers yang cukup besar. Aqua Japan akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dari inovasi Jepang untuk semua. 
Pak Rian menjelaskan inovasi terbaru dari Aqua Japan "Hijab Series" photo taken by @Qiahladkiya
Ini dia inovasi terbaru dari Aqua Japan "Hijab Series" photo taken by @Qiahladkiya

            Anyway, selain memperkenalkan inovasi terbaru dari Aqua Japan, dalam event ini juga dihadirkan Citra selaku owner House of Mabello yang memperlihatkan beberapa koleksi pakaian terbarunya melalui fashion show yang juga diadakan pada saat itu.  Talkshow bersama Pak Rian selaku  Senior Manager Aqua Japan dan juga Citra selaku putri muslimah 2016. Banyak tamu undangan yang bertanya pada pak Rian mengenai harga mesin cuci, kegunaan selain mencuci hijab dan lain-lain.


Untuk model dari mesin cuci hijab series ini sendiri  ada berbagai macam model, dari yang satu tabung hingga dua tabung. Totalnya ada 14 produk mesin cuci baru yang akan diluncurkan bulan April mendatang. 
Fashion show dari House of Mabello. photo taken by @alfiah_10

Teman-teman blogger yang sempat hadir : ) photo taken by @alfiah_10
Aku secara pribadi senang banget bisa hadir di event ini. Ngak hanya memperkenalkan produk dan inovasi barunya saja, Aqua Japan juga bagi-bagi doorprize untuk para tamu undangan. Baik dari teman-teman media maupun blogger yang hadir pada saat itu. Hadiahnya banyak, mulai dari yang di undi hingga mendapatkan goodie bag, hingga undian yang hadiahnya 2 mesin cuci hijab series terbaru untuk 2 orang pemenang. Gila ngak? Haha :D aku sendiri, pas pengambilan undian hati “dumba-duma” kali aja nama aku yang disebut.
Aku - Mr. Kenji Sadayuki - Kak Abby, photo taken by @liajabir
 
Isi dari goodie bag yang aku terima : )

Apa daya gengs, it’s not me! Aku hanya bisa membawa goodie bag aja karena berhasil post photo keren di Instagram. Ngak apa-apalah yah : ) Hadiahnya juga lumayan, ada kaos, portable mini scale dan power bank. Keren kan? Ngak sampai disitu loh, tiap tamu undangan juga mendapatkan satu buah payung dan voucher diskon untuk pembelian mesin cuci hijab series, banyak banget yah hadiahnya : )
Well gengs, segitu dulu ya cerita seruku dari event Aqua Japan, see you on my next journey : ) Stay kece : )
Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg


You Might Also Like

7 komentar

  1. wihhh keren acaranyaaa

    BalasHapus
  2. Asyik ya event aqua japan nih. Hadiahnya juga asyik. Ada lomba foto instagram dan door prize. Keren deh aqua japan. Sukses ya

    BalasHapus
  3. hahaha sama,, sempat bingung juga fashion hijab kok sama elektornik yaa ternyata oh ternyataa.. hehehe ,, nice post review ayuuuuu as always :-*

    BalasHapus
  4. Tawwa kak Ayu selamat dapat hadiahnya. Power banknya mo saya kaka :D

    BalasHapus
  5. Selamat untuk kakak2 yang dapat goodie bag (salah focus). Hahaha.. nice post kak ayuu.. kerennn :)

    BalasHapus
  6. Seru banget acaranya yah.. cantik-cantik..

    BalasHapus
  7. Seru diiii šŸ˜Š Mungkin mesin cuci hijabnya bagus buat cuci baju bayi juga

    BalasHapus

Subscribe