SOCIOLLA TURNS TWO

8:11:00 AM

http://www.sociolla.com/promo/501-sociolla-2nd-birthday?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Ayu%20Indah%20Tri&utm_content=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Ayu%20Indah%20Tri-501


Pada saat meneguhkan hati menulis dengan konten “beauty” tepat satu tahun yang lalu, disaat yang sama Sociolla sedang memeriahkan ulang tahunnya yang pertama. Banyak promo yang berlangsung! Saat yang sama pula, awal pertama aku belanja di Sociolla. Kenapa aku memilih Sociolla untuk membeli beauty product? Karena belanja di Sociolla ngak sekedar belanja, tapi juga nabung untuk belanjaan berikutnya. Maksudnya, Ay?
Jadi, setiap pembelaan di Sociolla, IDR 50.000 senilai dengan 1 point. Kalau kamu udah ngumpulin 10 point, kamu bisa menukarkan beauty point kamu dengan produk yang kamu inginkan. 10 point bernilai IDR 25.000. Kalau mau dihitung-hitung, belanja di Sociolla tergolong hemat. Karena ya itu tadi, belanja sekarang tapi nabung juga untuk pembelanjaann berikutnya. Selain itu, “free delivery all Indonesia” menjadi point selanjutnya bagi aku  betah belanja di Sociolla. Kelebihan yang dimiliki Sociolla ini menurut aku ngak dimiliki sama semua e-commerse lainnya. Makanya aku betah banget dan sangat merekomendasikan untuk kalian belanja di Sociolla.
Well guys, Maret 2017 ini adalah tahun kedua Sociolla. Selamat Ulang tahun untuk Sociolla :) Semoga panjang umur, dan panjang juga diskon-diskonnya : ) Karena itulah point utama membuat para wanita apalagi yang memang terjun di dunia beauty menjadi betah berbelanja. Ngomongin diskon guys, bulan Maret ini tentu aja menjadi bulan berkah buat kita semua : )

Klik Gambar Untuk Berbelanja
Pasalnya, Sociolla mengadakan banyak diskon untuk berbagai kategori produk. Misalnya saja yang sedang belangsung minggu ini Tools Of Perfection. Buat kamu yang gemar makeup seperti aku, buruan yuk kunjungi Sociolla, beauty toolsnya lagi diskon Up to 60% All Items. Mulai dari brand local kayak Lamica Beauty, hingga yang ngak kalah kerennya brand luar seperti Real Tecnique. Aku sendiri baru saja memesan satu set kuas dari Real Tecnique. Momen seperti ini guys, emang kudu banget tuh di manfaatin. Supaya wish list terpenuhi dengan harga terbaik (baca: diskon)
Selain itu guys, selama bulan Maret ini berlangsung, Sociolla bakalan ngasih banyak kenjutan buat kalian semua. Mau tahu apa aja?

Periode 1-31 Maret 2017
http://www.sociolla.com/promo/501-sociolla-2nd-birthday?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Ayu%20Indah%20Tri&utm_content=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Ayu%20Indah%20Tri-501

Bagi kalian yang pengen belanja beauty product di Sociolla selama bulan Maret ini, kalian bakalan dapatin “Happines Kit”. Apa sih Happiner Kit ini? Nah Happines Kit ini berisi sticker, happiness list card dan thank you card edisi khusus birthday. Ngak hanya itu, setiap minimum pembelanjaan IDR 300.000 kalian bisa mendapatkan free sample (random pick) dari Sociolla, keren kan? : )

Periode 1-31 Maret 2017
http://www.sociolla.com/promo/504-sociolla-birthday-packages?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20BIRTHDAY%20PACKAGES-Ayu%20Indah%20Tri&utm_content=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20BIRTHDAY%20PACKAGES-Ayu%20Indah%20Tri-504

Karena bulan Maret ini adalah bulan dimana Sociolla berulang tahun, Sociolla menyiapkan 9 Birthday Packages Special yang dijual selama bulan Maret. Birthday Packages ini berisikan best selling product dari Socilla dan kalian bisa memilikinya dengan harga yang super terjangkau karena diskonnya super banyak. Kalian bisa milih juga mau beli paket Birthday Packages yang mana. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan dompet kalian : ) Harganya dimulai IDR 200.000 sampai IDR 1.000.000 : )
http://www.sociolla.com/promo/504-sociolla-birthday-packages?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20BIRTHDAY%20PACKAGES-Ayu%20Indah%20Tri&utm_content=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20BIRTHDAY%20PACKAGES-Ayu%20Indah%20Tri-504


Periode 9-15 Maret


Buruan belanja di Sociolla sebelum 15 Maret 2017 karena bakal ada free random full size product buat kalian hanya dengan belanja minimal IDR 350.000. Kebayakan kan kalau kalian bakal dapat beauty product yang lagi kalian idam-idamkan : )


HAPPINESS WEEKLY GIVEAWAY

Ngak hanya itu guys, kalian juga bisa mengikuti Giveaway yang diadakan Sociolla, pantengin aja instgaramnya karena ada banyak Giveaway tiap minggunya.
Week 1
Giveaway #makesmehappy telah berlangsung minggu pertama bulan Maret. Sociolla mengajak kita ngepost foto yang bisa bikin kita happy : )
Week 2
Happiness is sharing. Ini masih berlangsung, kalian boleh ikutan sampai tanggal 15 Maret. Yaitu ngeshare foto bareng sahabat kalian dan ceritain moment bahagia bareng dia.
Week 3
Happy Skin Happy Me. Sociolla minta kita untuk share your party/birthday look for welcoming Sociolla's Birthday. Seru yah guys  : )
Week 4
Nah yang ini adalah Party Look. Kalau kalian pengen ikutan Giveaway ini, caranya simple aja, kalian buat aja Party Look kalian untuk datang di Sociolla’s Birthday. Hadiahnya seru juga, kalian bisa dapatin best selling products, voucher Sociolla dan Beautylik. Keren yak : )
Nah guys, jangan lupa juga, kalau kalian pengen belanja di Sociolla dan pengen dapat diskon tambahan, kalian boleh banget pakai kode voucher SBNLAU5H saat check out untuk mendapatkan diskon sebesar IDR 50.000 atau langsung aja klik gambar dibawah : ) 
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty

Happy shopping guys : )



Feel free to ask me anything on my social media like:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg




 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe