Minggu, 19 Maret 2017

INFALLIBLE STAY FRESH FOUNDATION 24H L'OREAL PARIS


            Ini adalah salah satu produk terbaru dari L’oreal Paris dari range Infallible yang baru aja masuk di Indonesia. Aku sangat penasaran dengan foundationnya karena ada klaim 24H* Stay Fresh. Aku sendiri, my makeup enemy adalah makeup yang ngak tahan lama dan endingnya bikin muka kusem, aku benci banget ^.^ Kalau gitu langsung kita bahas aja yah …
Packaging
            Menurut aku packagingnya cukup unik, karena dikemas dalam botol kaca berbentuk persegi empat. Which mean’s, foundation pada umumnya dikemas dalam botol kaca bulat. Nah kalau Infallible ini menurutku beda dari yang lain, aku sendiri baru menemukan foundation yang dikemas unik seperti ini. Kelebihan dari Infallible ini karena dia sudah disertai pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya. Jadi kita bisa mengontrol sebanyak apa yang akan kita gunakan.


Claim Product
24H* just applied finish 24H* flawless complexion
No imperfection
No shine
No transfer
No mask-effect
Enriched with hydrating hyaluron + for:
10 hours hydration
All day comfort



Texture and Coverage
            Untuk ukuran foundation, Infallible ini masuk dalam kategori medium to full coverage. Tentu saja ini didukung oleh teksturenya yang thick. Makanya bisa mencapai full coverage. Foundation ini mampu menutupi imperfection diwajah. Walaupun aku ngak punya banyak imperfection like acne or acne scars, tapi dari review beauty blogger lainnya mengatakan hal yang sama. Kalau aku sendiri, untuk menyamarkan eye-panda ini emang bisa banget. Jadi dari situ aku menarik kesimpulan kalau foundation ini memang bisa menutup imperfection.

Oxidize or Not?
            Ini cukup rumit teman-teman. Tentu saja! Aku sendiri adalah tipekal permpuan yang benci dengan base makeup yang mengalami oxydasi. Apalagi aku memang punya pengalaman buruk tentang ini. Awal suka makeup, aku cobain beberapa foundie, bb cream, cc cream, berniat terlihat lebih cantik, segar dan bersih berubah menjadi kucel, kusam, bedakan dempulan semua diakibatkan karena base makeup yang oxidize. Makanya sekarang aku sangat hati-hati dalam memilih base makeup. Untuk Infallilble ini, karena belum terlalu banyak yang ngereview, jadi pendapat mengenai oxydize atau tidaknya masih sebesar 50:50. 

            Tapi aku sendiri memberanikan diri untuk nyobain foundation ini karena entah mengapa, I feel like this foundie worth to try! Kalau kalian sudah melihat video aku mengenai First Impression Loreal Paris Infallible ini, dalam video first impressionku itu aku pakai foundienya sekitar 11 jam, foundienya ngak oxydize. Namun, setelah aku mencobanya lagi dan lagi selama kurang lebih satu bulan, ternyata foundie ini oxydize!
            But don’t worry be happy : ) Karena oksidasinya ngak separah yang kamu kira : ) Kalau di aku, oksidasinya malah makin nyatu dikulit. Karena shade yang aku pilih yaitu 150 Radiant Beige satu tingkat lebih cerah dari tone kulit aku.  Shade 150 Radiant Beige sendiri memiliki warna yellow undertone. Jadi cocok buat kita orang Indonesia yang memang cenderung memiliki warna kulit yellow undertone.
Result
            Overall, aku suka banget dengan foundie Infallible ini. Hasilnya benar-benar flawless, apa yang mereka klaim menurut aku hampir semua “iya” untuk kulitku yang normal to dry ini. Anyway sebenarnya, foundie ini tuh hasilnya matte, tapi masih bisa banget dipakai untu kulit kering kaya aku. Mungkin karena dia mengandung Hyaluron sehingga bisa menghidrasi kulit. Pakai foundie ini hasilnya flawless banget, bahkan hanya pakai satu pump aja, semua bagian wajah sudah tercover. Tanpa cakey! Catat!
Oh ya! Foundie ini juga dilengkapi SPF 20 | PA +++ Jadi kalau mau keluar panas-panasan Insyaallah kulit sudah ada yang protect! And yeay, walapun ini ada SPFnya, kalau di pakai untuk occasion tertentu pada malam hari masih aman kok guys J Ngak menimbulkan white case.
Price and Where To Buy?
            Harganya IDR 198.000 as always aku belinya di Sociolla.com. Kalian bisa tuh masukin kode voucher SBNLAU5H kalau pengen belanja foundie ini untuk mendapat potongan IDR 50.00. Untuk minimum pembelanjaan IDR 250.000, lumayan kan guys, foundie inikan udah mau nyampe 200rb, kalian cari aja tu pensil alis atau eyeshadow atau apa aja yang kira-kira harnya nyampe 50rban, biar dapat potongan diskon. Wajarlah perempuan, kalau ada diskon, kenapa milih normal price? *belagakkalem*

            So, sekian dulu ya review aku mengenai L’oreal Paris Infallible 24H Stay Fresh Foundation ini. Kalau misalnya aku ada yang kelupaan, dan kalian ada yang pengen di tanya-tanya kalian boleh komen dibawah, atau nanya ke media socialku yah : )
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg


2 komentar:

  1. waah ini kayanya cakep, coveragenya keren , cocok bgt buat ke acara sama photo2 gitu. apalagi oxidizenya cakep jg yaak


    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
  2. boleh di coba ni Ayu, aku jarang pake foundation2 gitu.. kayanya bagus juga biar wajah keliatan kinclong ya :)

    BalasHapus