MD CLINIC by LAZETA SKINCARE HADIR di MAKASSAR

17.51.00



            Hello guys : ) how are you today? Saat nulis ini matahari Makassar lagi hujan deras. Tapi aku semangat banget untuk ceritain ke kalian pengalaman aku treatment di MDClinic by Lazeta Skincare. Jujur, ini pengalaman pertamaku wajah disentuh-sentuh orang lain untuk perawatan.
            Anyway I wanna ask you? Kamu melakukan perawatan wajah jugakan? Entah kamu lakukan sendiri atau punya treatment khusus dengan cara pergi ke klinik skincare atau sedang melakukan perawatan dokter? Kalau enggak, buruan deh kamu googling atau cari di youtube apa sih pentingnya melakukan perawatan untuk wajah? Bagi aku sendiri, kulit wajah adalah investasi masa depan. Makanya harus di rawat sedini mungkin. 
Aku bareng mbak Medina Zein : ) CEO MD Clinic *photo taken by @qiahre
            Ngomongin soal MD Clinic guys, tanggal 14 kemarin aku di undang menghadiri Soft Launchingnya di Jalan Urip Sumoharjo. Bersama teman beauty blogger yang lain, untuk nyobain treatment dari mereka. MD Clinic ini akhirnya hadir di kota Makassar, setahu aku Bandung adalah kota pertama. Dan setelah Makassar, siap-siap deh kota besar lainnya juga akan hadir MD Clinic. CEO dari MD Clinic ini adalah Medina Susani Daivinna Zein yang juga merupakan perancang busana muslimah.

Saat aku mau nyobain treatmentnya, terlebih dahulu aku konsultasi dengan dokter kulit untuk mengetahui apa permasalahan kulit wajah aku. Lalu, akupun menerima treatment Hydra Peel Dermbrasion. Karena kulitku tipekal kulit yang kering, dan sel kulit matinya udah numpuk banget, makanya aku menerima treatment ini. Hasilnya sendiri membuat aku ternganga, karena kulit wajah dalam sekali treatment saja sudah berasa glowing loh guys. Kulitnya jadi kelihatan sehat, dan cerah.


Treatment Hydra Peel Dermbrasion ini, selama 3-5 hari kulit akan mengalami pengelupasan sel-sel kulit mati. Kalau kamu juga nyobain treatment ini, hari pertama pada malam hari jangan kaget! Wajah jadi merah-merah seperti habis dijemur matahari. Merah-semerah-merahnya. Aku sendiri kaget dan syok, takut kulit kenapa-napa. Pengelupasannya juga benar-benar bikin syok, soalnya sel kulit matinya, bisa ditarik kaya kulit tangan yang terkelupas, ganti kulit karena salah pilih deterjen. Tapi aku coba tetap calm down.
            Hingga akhirnya, dihari keenam ini, kulit aku benar-benar terasa glowing, sehat, cerah, mulus, pokoknya tiap kali ngaca banyak-banyak ucap syukur wkwkw :D soalnya kulitku ngak pernah seapik ini. 
 
Ini mbak Siti Hadijah yang melakukan treatment Hydra Peel Dermabrasion ke wajah aku. Orangnya ramah banget, aku di treatment sambil cerita : ) Ini adalah salah satu point plus bagi aku karena menurutku pelayanan di MD Clinic sangat memuaskan : )

            Anyway, kalau kalian penasaran berapa sih biaya yang harus di keluarkan untuk nyobain treatment di MD Clinic ini? Jangan khawatir yah, karena menurut aku harganya cukup affordable, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah sesuai treatment apa yang kamu terima. Menurut aku, melakukan perawatan wajah di MD Clinic cukup worth it to try karena hasil yang akan kalian dapatkan juga sebanding dengan biaya yang akan kalian keluarkan. Hal seperti ini membuat kita ngak mikir dua kali.
Zooming out kulit wajah aku setelah hari ke 6 prngrlupasan sel kulit mati :)
Oh ya, aku beberapa waktu yang lalu sempat shock (ala-ala) pada saat pertama kali ketemu dengan beberapa blogger MAM’s yang juga suka nyoba-nyobain beauty product and skincare. Aku syok betapa mereka sudah di usia yang tidak lagi disebut remaja tapi kulit mereka benar-benar seperti remaja usia 20an. 


            Seperti kak Ery yang sudah berada di #UsiaCantik-nya masih saja terlihat segar tanpa tanda-tanda penuan dini. OMG! Atau kak Qiah dan kak Dwi yang akan mendekati usia 30 but really, kulit mereka sama seperti kulitku yang berada di usia 20 ini J Maka dari itu, aku ngak mau kalah, soal skincare sekarang aku benar-benar extra.
            Apalagi aku emang suka bosanan orangnya. Kemarin mainannya makeup, hari ini dan Insyaallah seterusnya maunya lebih teliti untuk skincare. Karena apa? Sekali lagi karena kulit wajah adalah investasi masa depan : )

Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
https://www.youtube.com/channel/UC04HgZc8szKdLHIdB465gSg


You Might Also Like

2 komentar


  1. Everything is very open with a really clear explanation of the challenges. It was truly informative. Your website is useful. Thanks for sharing! google mail sign in

    BalasHapus
  2. Alamat WA untuk wilayah makassar berapa ya? saya minat Produknya

    BalasHapus

Subscribe