VOUCHER DISKON SBNLAU5H DAN KEUNTUNGAN BELANJA DI SOCIOLLA

8:01:00 PM



            Friend : Ayunda kalau beli makeup dimana?
Me       : ~Sociolla.com~!!
Banyak banget dari teman-teman semua yang sering nanyain aku kalau beli makeup dimana? Aku tuh sukanya belanja online. Kalau urusan makeup paling sering di www.sociolla.com . Kenapa? Karena aku ngerasa banyak keuntungan yang aku dapat kalau belanja di www.sociolla.com . Lalu apa aja sih benefit atau keuntungan yang didapatkan kalau belanja di www.sociolla.com ?

KEASLIAN PRODUK
Sociolla, dengan mengusung tagline “Your Online Beauty Destination”  adalah online store terpercaya dan terlengkap di Indonesia untuk produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum, skincare.  Nah, sociolla langsung bekerjasama dengan brand-brand makeup/skincare etc, jadi ngak perlu lagi khawatir dengan keaslian produk yang dijual di sociolla. Seperti yang kita tahu, sekarangkan banyak banget nih onlineshop yang menjual makeup, tapi kita ngak tahu kan keaslian produknya, nah kalau di sociolla sudah pasti dijamin deh : )


FREE SHIPPING
Ini poin kedua yang sangat penting setelah keaslian produk. Kalau aku sendiri sih, kalau belanja online suka mikir-mikir sama ongkos kirim. Mungkin buat teman-teman yang tinggal di pulau Jawa ngak terlalu memikirkan ini. Tapi aku sendiri yang tinggal di Makassar, standar ongkos kirim yang biasa aku gunakan adalah IDR 36.000. Lumayan banget duit segitu untuk beli satu lipticknya purbasari yaaakk. Jadi aku prefer belanja online yang free shipping like sociolla.
Apalagi, aku sendiri tipekal orang yang mager mau belanja-belanja makeup satu dua biji ke mall, mending belanja online, tahu-tahu barang udah nyampai rumah tanpa perlu berpanas-panas ria dijalan. 

BEAUTY POINT
Apaan nih? Nah guys, kalau kita belanja di sociolla, kita bisa mendapatkan Beauty Point (BP). Untuk setiap pembelanjaan sebesar IDR 50.000 kita akan mendapatkan 1 BP. Kumpulin deh semua BP dari setiap pembelanjaan kamu. Karena nantinya BP bisa ditukarkan untuk mendapatkan potongan diskon belanja. Setiap 10 BP yang kita tukarkan, akan mendapatkan diskon IDR 25.000. Lumayankan? Aku sih mikirnya kita belanja hari ini, tapi juga nabung untuk belanja nanti.

DISKON!! DISKON!! DISKON!!
Duuuh ileh, perempuan mana yang kagak tertarik dengan diskon? Ngacunglah kalau ada, hihihi : D aku sendiri demen banget sama diskon. Udah ngak bisa mikir jernih lagi, maunya pengen dibeli, apalagi kalau barang yang udah di idam-idamkan sejak jaman dahulu kala, pasti langsung masuk keranjang belanja kalau udah diskon.
Nah guys, aku juga pengen ngasih kalian diskon belanja nih di www.sociolla.com, kalian masukkin aja kode voucher SBNLAU5H saat check out, kalian bakalan dapat diskon IDR 50.000 lumayan kan? Duit 50K bisa dipake beli yang laen lagi. Kalian juga bisa klik gambar di bawah untuk masuk ke sociolla yaaak : )

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty

***Diskon IDR 50 untuk minimum purchase IDR 250

PENGIRIMAN TERJAMIN
Sebenarnya udah ngak perlu ditanyai lagi, karena pengiriman dijamin deh 100% aman sampe kerumah. Kalau misalnya kalian belanja trus kirimannya belum nyampe-nyampe juga, kalian langsung aja telponin mbak-mbak customer servicenya, mbaknya baek kok. Malah pernah aku yang ditelponin duluan, ditanya barangnya udah nyampe apa belom. Baekkan?

SOCIOLLA BEAUTY JOURNAL
Ini adalah salah satu yang aku suka. Aku suka banget baca-baca review di Sociolla Beauty Jouney. Malah pernah, aku dapat diskon belanja IDR 250.000 karena berhasil nulis di Beauty Journey, kalau kalian mau baca tulisanku, klik disini. 
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu%20Indah%20Trisusilowaty
Oh yah, aku juga pernah ikutan kuisnya Beauty Journey trus dapat voucher diskon belanja IDR 1.000.000 duuuh gilee bener sociolla ngasih aku voucher belanja sebanyak itu. Aku juga udah nulis apa-apa aja yang aku beli, kalau kalian pengen baca tulisannya silahkan klik disini.
Segitu dulu yak postingan kali ini, semoga bermanfaat and happy shopping : )

Feel free to ask me anything on:
Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

With Love


You Might Also Like

0 comments

Subscribe