NGOBROL SANTAI DI WRAPPED CAFE

21.51.00



Pukul 7 pm sebenarnya sudah menjadi waktu malas bagiku untuk mengendarai motor, apalagi kalau jaraknya “lumayan” jauh dari indekos. Tapi hari itu aku semangat banget karena mau nongkrong bareng teman blogger di tempat yang cukup kece, yakni di Wrapped Café yang terletak di Four Point by Sheraton Hotel Makassar. Saat masuk ke dalam café, mataku langsung mencari-cari teman blogger yang sudah lebih dulu, kak Abby. Sambil nungguin teman blogger lain, kak Ery dan kak Unga, aku dan kak Abby cerita-cerita mengenai “nyamannya” nongkrong di café ini. Soalnya suasananya emang senyaman itu guys. Pengunjung bisa menikmati live music yang pada hari itu lagunya bisa bikin aku hanyut untuk ikut komat-kamit nyanyi : )


          Anyway, habis bacain blognya kak Ery aku jadi tahu lho ternyata Wrapped Café ini ada disemua Four Points Hotel di seluruh dunia. Keren yah : ) Serunya lagi, menu-menu yang hadir di Wrapped Café ini bisa diterima lidah orang Indonesia kok, apalagi lidah Makassar kayak aku. Soalnya, ada aneka cake dan kue tradisional. Aku sendiri sih ngak terlalu suka dengan cake, apalagi kalau berdampingan dengan kue tradisional. Aku bakal lebih pilih yang tradisional, maklum yah, lidahku ndeso. Tapi justru itulah keistimewaan Wrapped Café ini. Ngak semua café hadir dengan aneka kue tradisional.
Kue tradisional talam pandan dan cucur bayau


          Oh iya, menu utama dari Wrapped Café tentu saja kopi. Kopi yang digunakan adalah jenis kopi illy untuk semua menu kopinya. Illy adalah sebuah perusahaan kopi dari Italia yaitu Caffè SpA di Triete yang menggunakan kopi arabica terbaik. Aku sendiri sih ngak pesan kopi karena memang ngak doyan. Tapi aku cobain kopi pesanan kak Ery yang entah, aku ngak tahu namanya, rasanya enak kok. Lidahku yang ngak biasa minum kopi, masih bisa menerima kopi illy. Rasanya segar dan bisa bikin mata melek, apalagi tersaji dalam bentuk iced coffee. Nah di Wrapped ini, kita bisa memilih kopi yang tersaji panas ataupun dingin, sesuai selera. Harganya tergolong affordable, sekitaran Rp. 35.000. ada juga berbagai macam aneka teh dan jus dengan harga sekitar Rp.40.000,- 


          Ngomongin soal interior dari Wrapped Cafe ini, menurutku sangat simple tapi tetap eye cathing. Pertama membuka pintu, mataku langsung disuguhkan rak kaca untuk menyimpan aneka kue, bar yang menyatu dengan meja kasir, kursi-kursi dan sudut café yang dijadikan tempat live music.
          Aneka kue yang bisa dinikmati sambil minum kopi yaitu kue modern seperti Magnum Cake, Cupcake, Red Velvet, Black Forest, Green Tea Cake, serta Pie & Tart. Sedangkan kue tradisionalnnya ada Cucur Bayau dan Talam Pandan. Kedua kue tradiodional ini, menjadi favoritku karena rasanya enak sekali :)

WRAPPED
Four Point Hotel by Sheraton Makassar
Jl. Landak Baru no 130 Makassar
Tlp. 0411-809 99 99
Jam ops : Pk. 10.00 - 24.00


Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

 



You Might Also Like

2 komentar

  1. lama banged gak nongkrong sama kamu yundaaaa,,

    BalasHapus
  2. Kopi Illy emang enak, disajikan dalam bentuk apapun 😋

    BalasHapus

Subscribe