REVIEW QL COSMETIC EYE CATCHING 2 STEP MASCARA

23.08.00



Untuk pertama kalinya aku review mascara di blogku,  QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara. Setahu aku, mascara QL memang sempat hype gitu dikalangan beauty blogger, tapi bukan maskara yang ini, melainkan yang kemasannya berwarna biru. Katanya mascara QL yang kemasan biru itu bagus banget, waterproof, bikin lentik dan juga memberikan kesan tebal, like perfect mascara. Nah, apakah QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara yang merupakan inovasi terbaru dari QL akan sebagus itu? Duh, aku ngomongnya macam mau bawa presentasi aja yak  : )

CLAIM PRODUCT
"Mascara double extention dapat membentuk bulu mata menjadi lebih tebal dan panjang, tidak menggumpal, serta mudah dibersihkan dengan air biasa. Diperkaya dengan vitamin E"

PACKAGING
QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara dinamakan ‘2 step’ karena memiliki dua step pemakaian. Kemasannya terdapat dua tabung dan dua aplikator berwarna hitam dan putih.  Kemasan putih adalah base coat sedangkan yang berwarna hitam adalah top coat atau maskara itu sendiri. Jadi nggak perlu takut ketuker karena dari packaging-nya aja udah kelihatan kok.

APPLICATORS
Base coat-nya memiliki aplikator yang lurus dengan model ulir. Sementara aplikator top coat-nya melengkung di bagian ujungnya.

Aplikator base coat maskara

Aplikator top coat maskara

HOW TO USE?
Walaupun maskara QL ini memiliki dua bagian yang memiliki fungsi berbeda, tapi cara pakainya sama aja kok kaya maskara biasa. Hanya saja, gunakan yang putih terlebih dahulu, lalu yang hitam. Jadi cara pakainya, jepit bulu mata terlebih dahulu menggunakan eyelash curler agar hasilnya lebih maksimal. Setelah itu aplikasikan base coat terlebih dahulu merata ke seluruh helaian bulu mata atas dan bulu mata bawah.
Setelah itu, baru dilapisi dengan top coat atau maskara yang berwarna hitam. 

Bulu mataku belum menggunakan apa-apa

Bulu mata setelah ku lentikkan menggunakan eyelash eyecurler

Bulu mataku setelah menggunakan base coat mascara

Bulu mataku setelah menggunakan base coat+top coat mascara, hasilnya lentih dan bikin panjang

WHAT I LIKE?
Maskara ini bisa memberikan efek bulu mata yang panjang dan lentik. Sayangnya, maskara hitamnya tidak terlalu memiliki banyak fiber untuk mengisi helaian bulu mata. Jadi, QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini lebih berfungsi untuk memberikan efek  lentik dan panjang pada bulu mata. Tidak memberikan volume pada bulu mata sehingga bulu mata tidak nampak tebal. 

Walapun seperti itu, maskara ini sama sekali nggak menggumpal, jadi pas di aplikasikan sangat mudah karena bisa mengisi helaian bulu mata. Aku kurang suka sama base coat-nya sih, karena ada waningnya, seperti bau lem bulu mata, dan itu buat aku agak pusying shay! :) 

Kalau untuk ketahanan dan waterproof-nya dia cukup tahan kok, dan aku pakai wudhu sama sekali nggak ada drama mascara! Jadi nggak perlu khawatir, kalau kamu muslim, pengen wudhu dan lagi pakai maskara ini karena bisa tahan air walaupun kadang, maskara ini ada jatoh-jatoh gitu. Tapi menurutku wajar banget sih, toh jatuhnya juga seperti helaian gitu, bukan tipekal maskara yang bleber kemana-mana, jadi buat aku it’s oke!

Selain itu kalau di bersihkan juga super gampang banget, sama micellar water, sekali usap aja udah bubar nih maskara. Apalagi dengan menggunakan eye make up remover, goodbye dah!

Overall, aku sih merekomendasikan mascara ini untuk kamu yang pemula, karena harganya mudah dan kualitasnya juga oke aja tuh. 


 Kurang lebih ini adalah penampakanku menggunakan QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara :)

WHERE TO BUY?
Untuk membeli maskara ini, kalian bisa dapatkan di toko-toko kosmetik atau belanja online di official store QL Cosmetic di Tokopedia, BliBli, Shopee, dan Instagram @qlcosmetic_online.
Harga maskara ini cukup afordable yaitu Rp. 50.000,-

Well, segini dulu review QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara, semoga membantu untuk kamu yang ingin membeli maskara : )


Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe