RUBIENA BRIGHTENING BEAUTY : SKINCARE PENCERAH WAJAH

02.51.00


Sepanjang awal tahun ini ternyata aku banyak eksplore skincare baru. Kurang lebih sudah dua minggu terakhir aku pakai skincare Rubiena Beauty. Aku pakai Rubiena Brightening series yang fungsinya untuk mencerahkan wajah kusam. Cocok banget sama permasalahan utama kulitku.

CLAIM & PHILOSOPHY RUBIENA BEAUTY
Kulit yang sehat dan cerah adalah dasar kecantikan wanita yang harus dirawat sejak dini, dan tidak bisa didapat dengan cara yang instant. Cukup dengan perawatan yang tepat dan rutin kulit cantik bukan sekedar impian. Your skin is your investment.

Aku setuju banget sih, kalau kulit adalah investasi, makanya waktu yang tepat untuk merawat kulit adalah sejak dini. Kalau jaman remaja sudah harus cuci muka, pakai pelembab dan suncreen atau tabir surya, semakin dewasa kulit juga bertambah usia, nggak mau dong telat merawat kulit?

Rubiena Brightening seri perawatan untuk mengatasi flek dapat digunakan untuk usia muda hingga dewasa.
Rubiena Brightening diperkaya dengan :
Arbutin membantu menyamarkan FLEK
Green Tea membantu menyamarkan FLEK menjaga kelembaban dan ke elastisan kulit, sebagai  anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
Licorice membantu menyamarkan flek, sebagai  anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas
Aloe Vera mencegah peradangan,  memberikan kelembaban, melindungi kulit dari radikal bebas dan  meregenerasi sel.
Vitamin C menyamarkan flek.

Lalu, bagaimana Rubiena Brigtening Series bekerja diwajahku? Nah, aku bakal ceritain sekaligus menjelaskan cara pakainya satu-persatu.

RUBIENA CLEANSING LOTION
Claim Product
“Pembersih berbentuk lotion yang mengangkat makeup dan kotoran lebih maksimal agar tidak terjadi penyumbatan pada pori-pori yang menyebabkan masalah kulit seperti komedo dll.  Menjadikan kulit bersih dan cerah. Untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung alkohol”

Rubiena Cleansing Lotion ini aku gunakan sebagai first cleanser. Setelah aku pulang kerja, dan akan membersihkan make up, aku pakai ini untuk membersihkan sisa make up, debu, kotoran dan minyak berlebih di wajah. Rubiena Cleansing Lotion ini berbentuk lotion, kalau jaman dulu mah disebutnya susu pembersih. Fungsinya ya untuk membersihkan make up.

Cara pakainya aku taruh dilima titik di wajahku yaitu pipi kiri, pipi kanan, hidung dahi dan dagu lalu aku ratakan keseluruh wajah dengan melakukan gerakan memutar ke atas. Stelah itu aku bersihkan menggunkan kapas. Lanjut lagi, aku menggunakan micellar water untuk make sure nggak ada lagi sisa make up diwajahku. Sekarang aku tidak menerapkan double cleansing tapi triple cleansing.


RUBIENA BRIGHTENING FACIAL WASH

Claim Product
“Pembersih berbentuk gel, membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.  Mengurangi terbentuknya melanin serta menjadikan kulit tampak bersih dan cerah. Untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung alkohol”

Tekstur Rubiena Facial Wash

Setelah menggunakan Rubiena Cleansing Lotion, aku lanjutkan menggunakan Rubiena Brightening Facial Wash. Kalau cleansing lotion-nya aku pakai hanya pada sore atau malam hari saja saat akan membersihkan make up, facial wash nya aku pakai Ak dua kali sehari yaitu pagi dan malam. 

Cara pakainya sih seperti biasa yah, dituangkan ke telapak tangan secukupnya, busakan dan lakukan gerakan memutar diwajah lalu bilas dengan bersih. Teksturnya yang gel membuat aku mengira kalau ini nggak akan banyak busanya, ternyata busanya cukup banyak. Yang aku suka dia nggak bikin kulit wajah jadi kering setelah cuci muka. Selain itu, nggak ada wanginya sama sekali. Jadi cocok banget untuk kulit sensitif menurutku.

RUBIENA BRIGHTENING SOFTENER



Claim Product
“Pelembut yang dapat membantu penyerapan produk selanjutnya dengan sempurna.  Mengangkat sisa kotoran, dan menjaga kelembaban kulit, melembutkan kulit yang kasar dan mengangkat sel-sel kulit mati”

Tekstur Rubiena Softener cair seperti air

Awalnya aku bingung softener ini apa yah? Ternyata dia adalah toner karena memiliki fungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit setelah menggunakan facial wash. Cara pakainya aku tuangkan ketelapak tanganku lalu aku tepuk-tepuk ringan hingga meresap ke kulit. Aku nggak pakai kapas untuk aplikasian produk ini, bahkan untuk smeua toner yang aku punya. Karena menurutku, hydrating toner itu akan bekerja lebih baik kalau di aplikasikan menggunakan tangan ketimbang kapas. Sayang juga sama produknya malah terbuang karena terserap oleh kapas. 

RUBIENA BRIGHTENING SERUM
Claim Product
“Memaksimalkan proses pelembaban, membantu menyamarkan flek, tanda-tanda penuaan dini lainnya dan membantu meregenerasi kulit serta bekerja sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas”


Sejak tahu betapa pentingnya serum dalam dunia per-skincare-an, aku jadi nggak pernah skip malahan aku juga menerapkan double serum. Aku pakai serum ini setelah memggunkan softener dan aku gunakan dua kali sehari pagi dan malam. Teksturnya gel bening dan sangat mudah untuk meresap ke dalam kulit.


RUBIENA BRIGHTENING DAY MOISTURIZING GEL SPF 15


Claim Product
“Pelembab pagi berbentuk gel dengan SPF 15 yang mudah meresap, tidak lengket dan terasa sejuk di kulit.  Berfungsi mencerahkan dan melembabkan juga sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV serta radikal bebas”


Kalau pagi hari, setelah melakukan step-step diatas aku akan lanjutkan pakai Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel Spf 15. Dari semua produk Rubiena Brightening series ini yang paling aku suka ya day mosturizingnya ini. Karena teksturnya seperti primer Monistat, kalian udah pernah cobain belom?


Teksturnya menurutku hampir mirip, setelah di aplikasi ke wajah, pori-pori jadi tersamarkan dan tekstur kulit jadi lebih halus. Disaat yang bersamaan kulit juga lembab tanpa kesan berminyak.

RUBIENA BRIGHTENING NIGHT MOISTURIZING GEL



Claim Product
“Pelembab malam bertekstur gel dengan fungsi mencerahkan, melembabkan, mencegah timbulnya flek, noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini”


Pada malam hari, setelah menggunakan serum, aku lanjut pakai Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel. Teksturnya gel bening yang mudah meresap di kulit juga. Tapi menurutku, untuk ukuran night moisturizer, dia kurang melembabkan. Aku lebih suka menggunakan moisturizer yang thick di malam hari agar wajahku benar-benar lembab. Sementara Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel ini sangat lightweight dan tidak memberikan efek kulit kenyal di pagi hari. Jadi, aku xoxo aja sama produk ini.

WHAT I LIKE?
Aku suka dengan tekstur semua produknya yang berbentuk gel dan mudah meresap ke kulit. Produknya tidak mengandung alkohol dan tidak memiliki wangi. Karena akupun lebih prefer menggunaan skinacare tanpa wangi atau yang tidak mengandung parfume.

Skincare Rubiena Brightening series juga aman digunakan karena telah memiliki BPOM. Jadi nggak usah khawatir lagi produknya abal-abal atau gimana karena sudah dipastikan aman. Selain itu Rubiena Beauty juga memiliki GMP Quality atau Good Manufacturing Practice Certification.

Hal yang kurang aku suka dari Rubiena Brightening series adalah night moisturizing gel-nya karena kurang memberikan kelembaban. Untuk efek wajah yang cerah setelah dua mingguan ini, aku nggak begitu melihat ada perbedaan yang besar di wajahku. Hanya saja aku merasa kulitku lebih lembab dan kenyal.

Untuk informasi lebih lanjut mengennai Rubiena Beauty kamu bisa cek dibawah ini:
Website: Rubiena Beauty
Instagram : @rubienabeauty
Facebook : Rubiena Beauty


Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe