SABRINA DRESS FROM ANTIIQA HIJAB

05.14.00



Hello April hectic! Jadi flashback tahun lalu juga sama hectic-nya, kalau tahun lalu aku adalah bloger pemula yang ketumpahan job review, sepertinya tahun ini di bulan yang sama aku Dejavu! Karena apa yang terjadi di bulan ini sama seperti tahun lalu. Bahkan tahun ini nggak hanya nulis aja, ngevlog, endorse di instagram dan event lainnya yang harus aku datangi cukup banyak sekali.

Sampai-sampai aku harus corat-coret kalenderku, hal yang nggak pernah aku lakukan sebelumnya. Biar aku nggak lupa dengan apa yang harus aku lakukan, kalau nggak, aku bakal kalang kabut sama seperti kemarin.

Jadi, mau nggak mau aku memang harus menyempatkan untuk ngeblog dulu, dan kali ini aku pengen bahas soal fashion. Dalam schedule harianku, aku sudah menuliskan kalau ‘ngeblog’ adalah hal yang harus aku lakukan setiap hari. Jadi apapun itu harus banget nulis.


Ngomongin soal fashion, jujur aku bukan ahlinya. Tapi, aku yakin, setiap orang pasti punya hal yang ia senangi dari fashion. Contoh kecilnya yah bagaimana ia ingin terlihat, dan bagaimana ukuran nyaman dalam menggunakan pakaian. Kemarinan aku sempat ngobrol-ngobrol sama teman @MakassarBeautyGram dan ada yang bilang kalau mereka lebih suka spend money untuk beli make up dari pada beli baju. Kalau untuk baju asal udah nyaman ya itu-itu aja yang bakal di pakai, dan itu aku banget haha :D Kalau sudah nayaman sama satu baju, pasti bakal di pakai sampai belel.

Tapi, untuk belanja baju walaupun jarang banget, aku cukup picky lho! Karena aku pikir pakaian itu bisa lama di pakainya, apalagi kalau ukuran badan nggak berubah-ubah. Pemilihan model, bahan sampai dimana tempat belinya aku cukup memperhatikan. Apalagi kalau belanja pakaian secara online, aku benar-benar pemilih orangnya. Soalnya jaman dulu banget waktu ‘onlineshop’ baru bermunculan, aku sering tertipu. Nggak pernah sampe tertipu barang nggak datang sih, tapi kualitas pakaian yang nggak seindah di bayanganku.

Berkat pengalaman itu, aku jadi ngerti gimana cara memilih online shopping tempat aku beli pakaian. Salah satu yang pengen aku rekomendasikan kali ini yaitu dari Antiiqa Hijab. Karena pelayanannya ramah banget. Aku sempat nanya-nanya gitu di instagram sebelum membeli, dan selain fast respon mereka juga cukup ramah untuk balas DM. Soalnya aku sendiri nggak suka sama online shopping yang ‘tidak balas DM’ ahahah, ribet sih menurutku.


Aku pengen ngomongin dress dari Antiiqa Hijab yang cukup kece di pakai untuk jalan-jalan, menghadiri acara formal ataupun nonformal atau di pakai lebaran. Waaah ternyata lebaran sebentar lagi yak : ) Boleh deh punya nabung untuk beli pakaian di Antiiqa Hijab. Aku sendiri pakai Sabrina Dress dengan detail:
- Gamis dual tone detail metal ring dan tali silang
- Kombinasi warna abu-abu dan pink
- Kerah bulat
- Unlined
- Regular fit
- Kancing belakang
- Material crepe

Bahannya nyaman dan adem saat di pakai. Jadi buat hijaber kaya aku nggak bakal takut kegerahan. Perpaduan warnanya juga bagus banget sih menurutku. Perpaduan antara warna abu-abu dan pink membuat kesan kalem dan lembut. Aku sendiri anaknya tomboy beud :’) pakai Sabrina Dress ini aku merasa anggun dan feminim banget, eheheh : )

Spesial thanks untuk Mas Al yang udah ikutan hectic motoin aku, wkwk : )

WHERE TO BUY?
Kalau mau beli Antiiqa Hijab kalian boleh cek di Zalora.co.id atau di Instagram @antiiqahijab . Harga Sabrina Dress ini sekitar IDR 455.000 cukup worth it dengan kualitas yang diberikan. Oh iya, Antiiqa Hijab ini merupakan produk lokal lho, so proud of local brand, yuuk di dukung dengan cara memilih produk lokal sebagai produk favoritmu : ) 

Well, segini dulu yah reviewku kali ini, semoga membantu untuk kalian yang mau beli baju baru, hehe :D
Big thanks to Clozette.id


Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe