ADOREE PARIS RADIENCE RICE SERUM REVIEW : SERUM PENCERAH WAJAH DALAM SATU MINGGU

12:44:00 AM



Radience Rice Serum adalah skincare dari Adoree Paris yang sudah aku coba selama kurang lebih satu bulan. Karena aku merasa produk ini bagus, aku jadi pengen memberikan review-nya untuk sister semua.

ABOUT BRAND
Adoree Skincare adalah skincare yang berada di bawah PT. Aby Utama Nagata bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export Import sejak tahun 2016 dan dirikan oleh Byana Maharani Putri. Mengapa skincare? Karena Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skin care dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat skincare dengan formula sendiri. Oh iya, Adoree skincare ini diproduksi di pabrik yang sama dengan Channel Make Up dan Dior Skincare lho!




CLAIM PRODUCT
ADOREE Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melasma).

ADOREE Paris Skincare Kit memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali. 


Terdapat segel penutup. 

Setelah segel dibuka.


Ingredients Adorée Radiance Rice Serum
Aqua (Water), Glycerin, Carbomer, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Oryza Sativa (Rice) Starch, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Biosaccharide Gum-1, Parfum (Fragrance), Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Xanthan Gum, Benzyl Benzoate, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.




ADOREE Paris Skincare Kit terdiri dari satu rangkaian skincare yang terdiri dari
1. Cleansing Milk, mengandung Laminaria digitata (ekstrak algae coklat) dan ekstrak bunga Callendula officinalis.
2. Moisturizing Tonic Lotion, mengandung Laminaria digitata.
3. Radiance Rice Serum, mengandung zat pati dari Oryza sativa (beras) dan ekstrak akar Scutellaria baicalensis.
4. Rice Face Mask, mengandung ekstrak Saxifraga sarmentosa, ekstrak buah anggur, ekstrak akar mulberi (Morus bombycis), dan zat pati dari beras.
5. Lightning Night Cream, mengandung ekstrak Saxifraga sarmentosa, ekstrak buah anggur, ekstrak akar Scutellaria baicalensis, dan ekstrak akar Morus bombycis.
6. Rice Face Cream, mengandung zat pati padi, ekstrak akar Scutellaria baicalensis, sweet almond oil, jojoba seed oil, ekstrak Saxifraga sarmentosa, dan ekstrak buah anggur.

TEXTURE

Tekstur dari Radiance Rice Serum ini adalah gel yang cukup tebal berwarna bening. 

Walaupun teksturnya cukup tebal, tapi mudah di blend dan gampang meresap di kulit kok. 



Setelah di blend, kulit jadi lebih cerah dan halus. Selain itu kulit jauh lebih lembab dari sebelumnya. Aku nggak nyobain satu set dari Adoree Paris Skincare ini, aku hanya mencoba Radiance Rice Serum yang merupakan serum pencerah yang  mengambil manfaat oryza sativa starch yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dan menghilangkan sel kulit mati, memudarkan flek hitam, jerawat dan bekasnya. Selain itu, ada juga kandungan Scutellaria Baicalensis root extract sebagai pelembab kulit, juga menghambat sintesa melanin yg menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk UV.

WHAT I LIKE?
Kulit wajahku adalah tipekal kulit yang kering dan kusam. Aku tidak hanya butuh pelembab yang bisa memberikan efek cerah pada wajah tapi juga kulit wajah yang lembab. Kadang, tiap aku sudah menggunakan Radiance Rice Serum ini, aku merasa kulit wajahku telah menggunakan moisturizer, padahal ini adalah serum. Jadi, saat aku mengaplikasikan moisturizer setelah serum, wajahku akan jadi lebih lembab dan kenyal lagi.

Aku pikir ini hanya ilusi, aku halu, ternyata enggak. Aku juga pernah menggunakan ini sebelum make up-in klienku dan hasilnya, wajahnya terasa lebih halus, lembab dan kenyal. Waaah, kalau sudah seperti ini, fix sih bakal jadi serum favoritku.

Kalau kekurangan dari produk ini, sepertinya pada harganya deh, aku nggak tahu berapa harga tepatnya, tapi sepertinya cukup mahal :’) Jadi mikir gitu ya kalau mau repurchase!

Untuk informasi lebih lanjut atau membeli produk ini silahkan ke Website AdorreeParis atau ke Instagram mereka ya, di @adoreeparis_id . Segini dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat buat sister semuanya : )

et’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

0 comments

Subscribe