Bedak Wardah, Pilihan Tepat untuk Kamu yang Memiliki Muka Berminyak

9:39:00 PM



Bagi wanita, perawatan tubuh, wajah, hingga rambut merupakan hal yang penting. Apalagi yang berkaitan dengan wajah, bisa menjadi hal yang membuat pusing. Pusing karena bingung menentukan jenis produk kosmetik apa yang cocok atau mana jenis bedak yang sesuai dengan tipe kulit muka. Kamu bisa berdiri berjam-jam cuma untuk memilih hal ini, bukan?
Nah, kalau kamu lagi cari salah satu jenis perawatan wajah berupa bedak, saya punya referensi nih salah satu brand yang sudah sangat terkenal dan dijamin kehalalannya. Bedak wardah sudah pasti jadi pilihan tepat buat kamu. Namun, jika kamu masih bingung bedak mana yang cocok dengan kulit mukamu, saya juga ada beberapa ulasan bedak wardah di bawah ini. Jadi kamu tinggal menyesuaikan dengan tone wajah kamu atau jenis kulit wajah kamu yang kering, normal, atau malah berminyak.
Nah, sebelumnya, sudah tahukah kamu cara mengetahui jenis kulitmu? Kamu cukup gunakan tisu. Kamu perlu cuci muka terlebih dahulu dan tunggu hingga 30 menit, sampai wajah benar-benar kering. Lalu aplikasikan tisu pada wajah. Jika tisu banyak minyak, wajah kamu termasuk berminyak nih. Kalau kering, tisu akan menempel di wajah. Jika normal, akan terasa lembab dan sedikit minyak yang menempel di tisue. Setelah kamu tahu, tinggal pilih deh bedak mana yang cocok dengan kamu.
Wardah Compact Powder
Bedak wardah yang satu ini memiliki tekstur yang halus, ringan, dan yang jelas aman digunakan. Bagi kamu yang sering bermasalah kalau menggunakan bedak, misalnya adanya kilap di wajah, kamu bisa lega nih. Sebab Wardah compat powder ini memiliki keunggulan bebas kilap. Bedak ini cocok untuk kulit wajah yang normal dan cenderung berminyak.
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel
Nah, bagi kamu yang tidak suka menggunakan foundation atau alas bedak, jenis bedak ini barangkali cocok buat kamu. Bedak ini merupakan perpaduan bedak dan juga foundation sekaligus yang memiliki tekstur yang halus dan lembut jika digunakan di wajah. Bedak ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak karena bedak ini memiliki keunggulan penyerapan minyak berlebih di wajah. Yang lebih kerennya lagi, bedak ini memiliki ekstrak Licorice, UV protection, dan vitamin E yang dapat menjaga kelembapan wajah dan dapat menjaga kesehatan wajah juga loh.
Wardah Luminous Two Way Cake
Bedak ini juga sama seperti bedak yang sudah disebutkan sebelumnya, sangat cocok untuk tipe kulit wajah yang berminyak karena bedak ini mengandung oil control. Kelebihan dari bedak ini adalah dapat menyumbat pori-pori dan menghambat jerawat karena bedak ini mengandung bahan dengan sifat comedogenic. Selain itu, bedak ini juga mengandung moisturizer dan vitamin E yang dapat mencegah penuaan dini. Jika kamu memakai bedak ini, muka kamu akan terlihat putih natural. Bagaimana, keren kan?
Wardah Luminous Face Powder
Nah, jika yang sebelumnya adalah bedak padat, wardah juga mempunyai produk bedak tabur nih. Bedak ini dapat mengontrol minyak di wajah dan menjadikannya bebas kilap berlebih. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan sedikit berjerawat, penggunakan bedak ini dirasa sangat cocok buat kamu. Jenis bedak ini memiliki partikel micropowder sehingga bedak dapat menempel dengan baik di wajah, jadi tidak akan seperti memakai topeng. Dengan menggunakan bedak ini kamu juga akan merasakan kelembutan wajah kamu yang meningkat loh.
Itulah tadi beberapa referensi bedak wardah yang sangat mudah kita beli di manapun, baik online ataupun offline. Kamu tinggal menyesuaikan dengan jenis kulit kamu nih. Bedak wardah kebanyakan mengandung oil control yang dapat mengurangi kadar minyak di wajah sehingga muka jadi bebas kilap. Selamat memilih, tidak udah bingung lagi ya!

#Sponsored Post by Bukalapak

Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love



You Might Also Like

0 comments

Subscribe