Shopie Paris Dare To Change 2018 di Makassar

23.42.00



Sejauh ini, merek tas dan dompet yang paling aku suka adalah dari brand Sophie Paris. Harganya sangat affordable dan kualitasnya menurutku cukup bagus, worth it-lah harga dan kualitasnya. Nah, 2 minggu lalu, aku mendapatkan invitation dari Sophie Paris Makassar untuk hadir di event nasional mereka yang akan di adakan di Makassar, setelah beberapa kota lainnya. Bertemakan Shopie Paris Dare To Change, acara ini menurutku sukses digelar.

Mengulik sedikit tentang sejarah Sophie Paris, dulu awalnya bernama Sophie Martin, meruapakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang didirikan oleh sepasang suami istri berkebangsaan Perancis yang datang ke Indonesia, yaitu Bruno Hasson dan Sophie Martin di tahun 1995. Wah, di tahun itu saya baru aja lahir. Jadi, usia Sophie Paris ini sampai ditahun ini sekitar 23 tahun. Lama uga yah!

Nah,, baru-baru ini, Sophie Martin melakukan rebranding pada mereknya, dengan mengganti nama dari Sophie Martin  menjadi Sophie Paris.  Tidak hanya itu, Sophie Paris juga membuka offline store di berbagai kota, salah satunya Makassar yang dikenal juga sebagai e-training centre untuk para agennya. Alamat Sophie Paris Makassar berada di Jl. Veteran. Baru-baru ini, mereka juga membuka offline store baru di Bandung (tahu, karena liat postingan temen di ig, hehe). Wah, ternyata Makassar lebih dulu tersentuh ketimbang Bandung yaak.

Oh iya, untuk acara Sophie Paris Dare To Change 2018 di Makassar ini, di adakan di Hotel Shid Jaya Makassar. Acaranya dimulai sejak pukul 1 pm. Saat datang, aku registrasi dulu dan dapat nasi kotak, kebetulan banget belom makan siang >,< Jadi sebelum acara benar-benar dimulai, aku makan dulu deh.

Acarapun dimulai dengan gendong pa’balle dan tarian empat etnis. Acara ini menghadirkan Founder sekaligus CEO Sophie Paris, Bruno Hasson. Mr. Bruno, begitu ia akranb di sapa, menceritakan tentang perubahan-perubahan yang terjadi di Sophie Paris dari awal hingga sekarang. Banyak sekali perubahan yang terjadi, dari berjualan sendirian, naik becak, dan pengalaman lainnya di tahun 1995. Hingga tahun ini, Sophie Paris telah melakukan banyak perubahan diantara katalog baru akan di update setiap bulan, membuka training centre, memulai program digital marketing dengan memanfaatkan sosial media, menghadirkan Sophie Online juga hadir di e-commerce website.

Setelah itu, ada sesi conferensi pers dengan media. Banyak blogger dan orang media yang bertanya langsung dengan Mr. Bruno. Overall, acara ini keren banget. Ditunggu acara Sophie Paris yang selanjutnya :)


Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe