PESTA JUTAWAAN SULSELBAR BERSAMA SOBATKU DI MAKASSAR

6:59:00 AM



Salah parkir dan hujan-hujanan tidak membuyarkan niatku pergi ke Pesta Jutawaan Sulselbar yang diadain tabungan Sobatku di lapangan Karebosi, Makassar. Dari kejauhan aku berlari-lari kecil mengalahkan hujan, di ujung sana sudah ada keramaian dari kerumunan orang-orang yang sedang menunggu Undian 100juta. Mungkin di hati, mereka sedang berdoa, semoga aku, semoga aku, undian 1juta aja nggak apa-apa, semoga menang 100juta, semoga menang motor Yamaha Aerox, semoga menang paket Umroh. Akhirnya tebak-tebakanku buyar sesampainya dikerumanan orang-orang yang sedang pesta ini. Ku cari teman-temanku dan menikmati acara.

Baiklah, aku sudahi cerpen diatas yah, hehe : ) Jadi, hari sabtu lalu tanggal 21 Juli 2018, KSP Sahabat Mitra Sejati bagi-bagi Hadiah 100 juta rupiah dan Umrah di Kota Angin Mamiri Makassar. Pesta Jutawan dan Ratusan Hadiah ini diberikan kepada pengguna Sobatku dalam rangka pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) untuk yang keempat kalinya. Digadang sebagai Pesta Jutawan dan Ratusan Hadiah, karena selain hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk 1 orang pemenang dan paket umrah untuk 4 orang pemenang, dan ratusan hadiah uang tunai kepada seluruh pengguna setia SOBATKU, Sahabat UKM juga memberikan hadiah kejutan khusus bagi warga Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) berupa 1 unit Yamaha Aerox dan ratusan hadiah uang tunai, dengan total hadiah mencapai hingga ratusan juta rupiah.



Pagi harinya sebelum aku datang, acara ini diramaikan dengan senam Zumba dan Maumere serta beberapa acara hiburan lainnya. SOBATKU yang diluncurkan pada Juli 2017 ini didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) dan Sampoerna Strategic Group. Buat kamu yang belum tahu apa itu tabungan sobatku, aku sudah menuliskannya di postinganku sebelumnya, Sobatku “Tabungan Berbaris Aplikasi”. Atau kamu bisa nonton videoku tentang Sobatku dibawah ini:

Acara ini tidak hanya di hadiri oleh pengguna Sobatku saja, tapi juga blogger Makassar dan bapak Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, serta disaksikan oleh Kementrian Koperasi dan UKM R.I yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Badan Hukum dan Organisasi, Retno Endang Prihatini, SH, MM.,  Pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Polsek Kota Makassar, Notaris, undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.


Aku pikir hadiah undian Sobatku ini hanya 100juta saja, ternyata tidak, karena ada 10 pemenang senilai 1juta, 4 pemenang 5 juta (kalau aku nggak salah ingat), pemanang 10 juta dan juta 1 orang pemenang 1 juta,. Khusus untuk masyarakat Sulselbar, ada hadiah motor Yamahan Aerox dan juga 4 paket umroh, gilaaaaa sih Sobatku ini, hadiahnya mencapai ratusan juta woiii! Duh, aku jadi teriak-teriak, hahah :D Karena hadiahnya emang sebanyak itu. Aku sendiri udah punya tabungan Sobatku, tapi emang malas nabung, rajinnya nabung di e-commerce, a.k.a belanja haha :D but, setelah acara ini selesai, aku jadi pengen rajin nabung di tabungan Sobatku. Tidak hanya undiannya saja yang bikin ngiler, tapi kemudahannya juga.


SEKILAS TENTANG SOBATKU 
Sobatku ini dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone! Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama Sobatku, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. 

Aku sendiri, tergiur nabung di Sobatku karena memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan menarik , seperti:
 MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
 Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
 GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
 GRATIS biaya beli pulsa*
 GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi 
 GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
 BIAYA MURAH transfer antar Bank
 Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun.

Selain itu, salah satu keunggulan Sobatku adalah program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulan grand prize 100 jt. Mulai Grand Prize ke-3 di bulan April 2018 akan ada tambahan 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah grand prize sebesar 100jt, 4 hadiah Umrah dan ratusan undian bulanan sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb,100rb.

Untuk informasi lebih detailnya lagi, kamu boleh ke website mereka www.sobatku.co.id/undian dan juga cek instagran mereka di @sobatku_id.

Well, segini dulu tulisanku kali ini, semoga membantu kamu yang sedang mencari solusi untuk nabung dengan mudah.

Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love




You Might Also Like

12 comments

  1. deuh kepngen lanjut baca cerpennyaa.. seruu hahhaa
    kita samaan sempet salah parkir , kejauhan huhu tp akhirnya kumpul2 di event undian ini kita semua gak apa2 gak naik undiannya yg penting kumpul itu dah wkkw

    ReplyDelete
  2. Moka coba-coba buka tabungan di sobatku deh. Sp tau awetki tabunganku di dalam :D

    ReplyDelete
  3. Jadi ingat tahun lalu kita juga ketemuan ya Yunda, pas launching SOBATKU. Dan tahun ini, Pesta Jutawan Sulselbar jauuuh lebih rame, hadiah makin banyak, dan pengguna sobatku juga terus bertambah. Sukses terus sobatku!

    ReplyDelete
  4. Hiks ga ada fotoku sama kaliaann.. Tp acaranya seru banget sumpah 😍

    ReplyDelete
  5. Kemudahannya itu keuntungannya ya. Saya juga buka akun di SObatku.

    ReplyDelete
  6. Wkwkwkwk salah parkir dan hujan. Sempurna.

    ReplyDelete
  7. Thank info liputannya, cantik. Penting banget nih untuk menabung agar invoice yang cair itu tidak menguap percuma hahahaha

    ReplyDelete
  8. Vdeo kombinasi tutorial make up sambil review aplikasi sobatku kyaknya menarik buat dijadikan konten yu. Ayo bikin2 😂

    ReplyDelete
  9. Berarti aplikasi Sobatku sangat bermanfaat ya.

    ReplyDelete
  10. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    ReplyDelete

Subscribe