Grab Makassar Perkenalkan Fitur Grab Express Di Event Creative Industrie Talkshow

19.42.00



Sabtu lalu, aku sengaja membatalkan undangan pernikahan kakaknya kakak iparku hanya untuk datang ke event Creative Industrie Talkshow. Ada banyak pembicara yang di datangkan diantaranya Ayana Moon, Gofar Hilman, Merry Riana, Keenan Pearce, Marchella FP, Ardy Siji, Zakaribo, Anggiat Sinaga, Chandra Tauphan, Widya Syadzwina, Bassitoayya, Rere Art2tonic, dan Tumming Abu.

Creative Industrie Talkshow ini di adakan oleh kampus STIE Nobel Makassar, Grab menjadi salah satu sponsor offical event-nya. Salah satu perwakilan Grab Office naik ke panggung saat Grab session, untuk memperkenalkan fitur terbaru Grab yakni Grab Express. Aku baru ngeh kalau Grab ini identik dengan ‘mobil’ ketimbang ‘motor’ karena awalnya Grab memang di kenal sebagai GrabTaxi.


Grab merupakan salah satu platform O2O yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan-antar makanan, pengiriman barang – dan pembayaran menggunakan dompet digital. Saat ini Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.  

GRAB EXPRESS
Apa sih Grab Express itu? Apakah layanan ojek kilat? Mobil kilat? Hehe : ) nggak dong, jadi “GrabExpress adalah layanan kurir secara kilat, pasti dan aman menggunakan GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi Grab” Jadi, kita bisa antar barang kemanapun dengan menggunakan Grab Express sekarang. Paling kerennya lagi, kita bisa melakukannya 24 jam. Jadi, kalau dalam situasi terburu-buru dan udah malam, tapi mau mengantakan atau mengambil barang, kita bisa nih pakai layanan Grab Express ini.


Saat Grab session ini, ada peserta yang bertanya “Bagaimana kalau ada pelanggang yang mau mengirim narkoba, sementara biker tidak tahu apa isi paketnya”. Lalu, Bapak perwakilan Grab ini jawab, kalau biker  berhak tahu apa isi paketnya, supaya bisa memberikan perlakukan yang tepat terhadap barang yang akan dikirim. Misalnya mengirim makanan tentu saja akan berbeda perlakukannya dengan mengirim jas hujan. Jas hujan bisa saja di taruh di bagasi, makanan kan nggak bisa.

Selain itu, Grab biker tidak akan melalukan pengiriman terhadap barang-barang terlarang. Kamu bisa gunakan GrabExpress ini dapat untuk mengirimkan dokumen, jas hujan yang tertinggal, hingga pengiriman pesananmu dari online store favoritmu. GrabExpress tidak menerima pengiriman barang pecah-belah yang tidak dikemas dengan baik, makanan maupun minuman yang membutuhkan pendingin ataupun penanganan khusus, minuman beralkohol, obat-obatan, perhiasan, uang tunai ataupun benda lain yang dilarang oleh ketentuan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia. Catatan: tidak semua barang dilindungi asuransi.

Untuk informasi lebih detail mengenai Grab Express ini, kamu boleh cek disini.

Well, segini dulu yah sharing aku hari ini, semoga bermanfaat buat kamu : ) Have a nice day!
Picture from Qiahladkiya.com’s


Stalk me on:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love



You Might Also Like

3 komentar

  1. ojo rempong grab aja tshaay hahahha.. GRAB memang andalan banget yaa murah dan gak rempong fiturnya

    BalasHapus
  2. pokoknya GRAB yang trrbaik dengan layanan yang semakin baik yah kak

    BalasHapus
  3. Grab yang memperlakukan barang maupun orang seperti seorang ratu, asik

    BalasHapus

Subscribe