Red-A Matte Lipcream & Red-A Matte Lipstick Review And Swatches

23.37.00


Red A Matte Lipcream dan Red A Matte Lipstick adalah dua produk terbaru dari My Red A yang baru saja rilis! Dalam hati teriak ‘yeess! Ada produk lokal lagi yang ngeluarin lipcream!’ tapi jujur juga, ‘yah lipcream lagi’ I mean, kenapa yah sekarang brand lokal pada berlomba-lomba bikin lipcream, sekali-kali yang beda dong, kayak foundation, hihi : ) (ini sih mau-nya aku, karena emang paling suka sama base make up).

Well, kali ini aku akan nge-review dan nge-swatch dua produk baru ini yaitu Red A Matte Lipcream dan Red A Matte Lipstick. Aku juga akan buat videonya di youtube channelku yah :)
Review Red A Matte Lipcream
Packaging
First impression aku sama lipcream ini tuh, aku suka packaging-nya. Unik karena bentuknya tube tapi di bagian dalamnya menyerupai lipstick. Selain itu packaging-nya juga kecil-mungil, jadi sangat nyaman di masukin pouch make up, nggak makan tempat.

Texture and Pigmentation
Untuk teksturnya creamy, terasa halus dan lembut, cukup ringan di bibir, tapi masih terasa pakai lipcream. Hasil akhirnya matte, tapi membutuhkan waktu untuk nge-set, sekitar semenitan. Menurutku lipcream ini cukup memberikan kelembapan pada bibir karena mengandung emollient dan vitamin E. Pigmentasi Red A Matte Lipcream ini cukup bagus, karena sekali pulas warnanya cukup intens. Tapi ada juga beberapa warna yang agak pachy, terutama warna nude-nya. Tapi kalau di build up, warnanya masih oke.  Warna Red A Matte Lipcream ada 6 yaitu 851 (Strawberry Jam), 852 (Lychee Jam), 853 (Cherry Jam), 854 (Pomelo Jam), 855 (Grape Jam), and 856 (Pome Jam).







Review Red A Matte Lipstick

Packaging
Cantik! Mewah! Dua kata itu sih yang bisa menggambarkan packaging lipstick-nya saat pertama kali aku lihat. Mungkin karena kemasannya warna putih, jadinya bisa memberikan kesan cantik dan mewah.

Texture and Pigmentation
Jujur saja aku underestimate sama lipstick Red-A ini, “ah, paling kaya lipstick matte biasa aja!” Tapi ternyata TIDAK! Aku salah! Teksturnya halus dan creamy kaya mentega, berasa pake lipstick mahal pas pertama kali nge-swatch! Teksturnya halus dan ringan, sekali pulas warnanya keluar, dan nggak bikin bibir kering sama sekali. Ternyata eh ternyata, dia ada kandungan Aloe Vera Extrcat dan Squalane-nya yang bisa memberikan kelembapan pada di bibir. Jadi, walaupun  hasilnya matte, tapi masih comfortable to wear!

Warna Red A Matte Lipstick ada 6 yaitu 801 (Lazy Monday), 802 (Follow Me), 803 (First Sight), 804 (Frozen Heart), 805 (I'm in Love), and 806 (Let's Party). Oh iya, produk ini juga ada UV filternya lho, jadi bisa melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar UV, dan juga ada kandungan vitamin E yang memberikan nutrisi pada bibir.








Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe