REVIEW OVALE CLEANSING GEL

00.53.00



            Hai gengs beauty aku baru-baru ini cobain Ovale Cleansing Gel karena penasaran. Soalnya ini cleanser yang berbentuk gel. Untuk aku sendiri, cleanser yang bentuknya gel baru pertama kali aku cobain. Apalagi harganya murah, jadi ngak perlu mikir-mikir banyak untuk beli ini. Kalau ngak cocokpun ngak bakal ada rasa nyesel yang dalam-dalam amat, hehe : )
            Anyway aku beli Ovale ini di toko terdekat kok, gampang ditemuinlah dimana-mana. Mereka punya 2 ukuran, 100ml dan 60ml. Aku sendiri beli yang 60ml dengan harga IDR 7.500,- murce banget kan? Dijamin ngak mikir 2X untuk beli ini haha : D

Cleanser yang berbentuk gel bening

PACKAGING
            Packaging mah biasa aja yah, dari plastik transparan. Tutupnya snap on, dan karena ini gel, jadi produknya ngak gampang keluar. Untuk mengeluarkanpun produknya kita cukup punya kontrol.
RESULT
            Ketika pertama kali di aplikasikan ke wajah rasanya kayak adem-adem mint gitu. But sometimes berasa perih juga. Apalagi kalau udah dekat mata. But! Ini tuh bisa banget untuk ngangkat eyemakeup waterproof. Kalian boleh lihat selengkapnya di video aku dibawah ini . . . 

            Makeup aku di video itu, aku lagi pakai eyeliner waterproof, dan sekali wipe, eyelinernya langsung ke hapus. Ini ajaib sih! Tapi sayangnya dia agak pedih di mata. Seandainya dia ngak, mungkin ini bakal lebih baik.
Aplikasikan Ovale Cleansing Gel pada makeup yang akan di hapus
 
Bersihkan makeup dengan gerakan memutar hingga memudar
           
Kemudian angkat menggunakan kapas. Terlihat, kalau masih tersisa eyeliner waterproof. Namun usap sekali lagi hingga bersih.
 
Makeup pun terangkap semua
 Untuk mengangkat heavy makeup, kita perlu effort lebih agar semuanya benar-benar bisa kehapus. Harus banyak kapas dan berulang-ulang. Bete sih, karena menurut aku masih mending milk cleanser atau micellar water. Aku sendiri untuk produk milk cleanser yang aku gunakan adalah Wardah Hydrating Cleanser, aku juga udah nulis reviewnya, silahkan baca disini.  Kalau produk micellar water, aku pakai Bioderma, aku juga udah nulis reviewnya disini.
            Kalau untuk menghapus liquid lipstick matte, ini agak susah. Lalu kalau bibir ngak sengaja dikatupkan atau kejilat gitu, rasanya pahit banget.
            Oh ya, buat kalian yang sensitive wewangian, ini tuh ada wanginya. Awalnya dia agak kalem, lama-lama wanginya jadi makin strong. Aku sendiri agak terganggu dengan hal itu.
CONCLUSION
            PRO
  •             Travel size
  •             Harga bersahabat
  •             Mampu menghapus eyemakeup waterproof
            CONTRA
  •             Agak pedih dimata
  •             Harus berulang-ulang untuk menhhapus heavy makeup
  •             Ngak terlalu bisa menghapus liquid lipstick matte
  •             Agak pahit kalau ngak sengaja ngejilat bibir
Repurchase? No!
Rate 3/5
Feel free to ask me anything on my social media like:

Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

So thank you for reading and see you on my next journey^^
With Love

 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Uuuunnn, kemana ajaaaa... Garnier belom coba, Ovale belom cobaaaa... mau ditaroh mana tuh muka dengan status beauty blogmu *ngomong sama diri sendiri setelah baca reviewnya indah*


    www.christinauntari.com

    BalasHapus
  2. Aku gak berani apply cleansing gel ini ke bibir. Bau alkoholnya kuat banget, apalagi yg hijau. Cukup di wajah aja.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  3. aku sm produk ovale ngga pernah cocok, selalu bau alkohol dan bkin wajah jerawatan, tp kyaknya serem jg kalau buat mata sm bibir

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Murah bener yak. Kalau cuma buat eyemakeup kayanya lumayan...

    BalasHapus

Subscribe