HERBORIST TEA TREE FACIAL FOAM CARA AMPUH ATASI JERAWAT

19.47.00



Beberapa waktu yang lalu aku cobain Herborist Tea Tree Facial Foam. Walaupun wajahku cenderung tipekal normal to dry, tapi kalau disinggahi jerawat, bagiku adalah sesuatu yang aku syukuri. Karena bisa nyobain produk baru lagi, eksperimen baru lagi, eksplor skincare lagi, hehe :) Aku selalu punya dua produk yang ampuh banget untuk ngatasin jerawat, produk pertama semacam obat totol jerawat gitu, sedangkan yang kedua adalah facial foam.

Aku hanya bisa mengeksplor dua produk seperti itu saja, menyesuaikan permasalahn jerawatku. Sebelumnya aku mau ngasih tahu dulu kondisi kulitku, actually aku memiliki kulit wajah yang normal to dry. Tapi bukan berarti aku nggak pernah jerawatan. Biasanya jerawatku akan muncul kalau keseringan make up, lupa hapus make up, nggak bersih membersihkan make up, atau lagi cobain skincare baru dan nggak cocok sama aku.

Jerawat yang biasanya muncul diwajah bentuknya kecil semacam bruntusan, tapi jerawat. Trus jerawatnya tipekal jerawat yang terpendam, bukan yang muncul dipermukaan, dan memerah. Paling sering muncul di daerah hidung dan sekitarnya. Misalnya di pipi bagian dalam, dibagian hidung itu sendiri, di dekat jidat. Jerawatku biasanya muncul tiga harian kemudian mengempes.

Kalau jerawatku diakibatkan karena aku yang kurang bersih menghapus make up, cukup pakai facial foam yang tepat saja, jerawat bisa cepat hilang. Sedangkan kalau jerawatnya di akibatkan karena skincare yang nggak cocok, jerawatnya bisa muncul berhari-hari dan susah banget di hilangkan! Bisa sampe seminggu bahkan dua minggu memerah nggak jelas! Nggak hanya facial foam, aku juga bakal pakai obat totol jerawat untuk menghilangkan si jerawat ini!

Seperti yang aku bilang tadi, produk-produk yang paling ampuh diwajahku untuk menghilangkan jerawat itu adalah obat totol jerawat dan facial foam. Nah, aku baru saja mencoba Herborist Tea Tree Facial Foam dan ternyata cocok untuk mengatasi jerawatku.

PACKAGING
Menurutku packaging-nya sama aja seperti facial foam pada umumnya. Berbentuk tube dengan nuansa warna hijau. Isinya 80 gram.




CLAIM PRODUCT
Sabun wajah dengan kandungan Tea Tree yang berfungsi sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa make-up.




Diperkaya brightening extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Busanya yang lembut baik untuk merawat kulit wajah berjerawat. Dengan menggunakan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne secara rutin, kulit menjadi bersih, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah.
Mengandung Tea Tree yang berfungsi sebagai: Anti Acne/anti bakteri (terbukti ampuh melawan jerawat) Mengontrol minyak berlebih pada wajah (mencegah jerawat dan merawat kulit wajah berjerawat).
Busa yang lembut dengan fragrance alami khas tea tree, baik dan nyaman digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat.
Diperkaya Brightening Extract untuk membuat kulit tampak lebih cerah.
Tidak membuat kulit kering

TEXTURE AND AROMA
Teksturnya pekat dan sangat kental. Aromanya enak banget sih, wangi tea tree yang sangat menenangkan. Busanya cukup banyak, tapi tetap lembut di wajah.



WHAT I LIKE?
Aku paling suka sama wangin tea tree-nya yang sangat menenagkan. Rasanya pengen lama-lama membersihkan wajah tiap pakai produk ini, hehe :) Selain itu, apa yang mereka klaim, seperti mencerahkan wajah setelah pengguaan, aku sih yes banget! Cikal bakal jerawat juga tidak tampak, dan bruntusan yang ada diwajahku cenderung jinak setelah menggunakan Herborist sabun wajah ini.



Jadinya aku setuju, Herborist sabun wajah ini merupakan anti-acne karena bisa mencegah jerawat bahkan bruntusan diwajahku. Kulitku terasa bersih dan tampak cerah. Kalau ngomongin soal oil control-nya aku nggak berani ngomong banyak sih. Soalnya kulit wajahku kan cenderung normal.




Untuk klaim ‘nggak bikin kering di wajah’ aku kurang setuju. Jadi waktu aku di Makassar yang cuacanya cenderung panas, pakai Herborist sabun wajah ini, aku nggak ada masalah sama sekali. Nah, waktu aku liburan ke Toraja yang cuacanya cenderung dingin, pakai facial foam-nya Herborist ini wajahku jadi cenderung kering.

But I know so well, itu terjadi karena udara dingin membuat kulitku cenderung kering. Jadi, pakai facial foam yang mengandung oil control, mengakibatkan kulitku jadi kering. Jadi aku nggak berani lagi pakai ini di tempat yang cuacanya dingin karena kondisi kulitku yang mengering. Sedangkan kalau di tempat yang cuacanya panas, kulitku akan cenderung normal dan aku tetap bisa pakai Herborist Tea Tree Facial Foam tanpa masalah.

Overall, Herborist Tea Tree Facial Foam ini adalah rekomendasi sabun wajah untuk kulit berminyak. Aku yakin untuk kulit berminyak, facial foam ini akan bekerja dengan banyak karena merupakan anti acne, punya oil control yang bagus, dan mencerahkan wajah juga.

WHERE TO BUY?
Tak usah kau pertanyakan sist, cari saja di mini market deket rumahmu, pasti ada! Herborist Tea Tree Facial Foam ini nggak susah di cari kok, tersedia di drugstore, toko kosmetik, alfa-indo-maret, sangat-sangat terjangkau. Mau beli online juga bisa, silahkan deh cek di
Harga Herborist Tea Tree Facial Foam juga sangat affordable, hanya sekitar IDR 21.000 saja, tidak menguras kantong bukan? Hahah :) Semisal kamu nggak cocok dengan produk inipun kamu nggak bakal sakit hati karena harganya juga murah. Daripada udah nyobain facial foam mahal-mahal tapi nggak cocok, kan miris ya shay! :)

Kalau soal facial foam, sebenarnya aku nggak terlalu pemilih. Apa aja aku pakai, tapi kalau aku lagi jerawatan, aku akan jadi pemilih. Walaupun begitu, aku juga bakal pilih facial foam merek drugstore yang harganya masih bisa di jangkau kantongku. Aku senang banget bisa menemukan produk Herborist Tea Tree Facial Foam yang tidak hanya ramah kantong tapi juga bekerja baik untuk mengatasi jerawatku.

Well, semoga artikel kali ini membantu kamu yang punya permasalahan dengan jerawat. Kalau kamu sudah mencoba produk ini dan punya pengalaman berbeda dengan aku, kamu boleh sharing di kolom komentar ya sist. Because sharing is caring.


Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love



You Might Also Like

3 komentar

  1. kulit mukaku normal jg sih tapi agak kering ya cuma pori2 aja besar..
    sudah sering bgd gonta ganti sabun muka belum nemu yang cocok yg bener2 melembabkan gitu
    apalagi ya gitu kita di Makassar panass hahah butuh yang lembab dan bikin fresh

    BalasHapus
  2. Wahh harganya terjangkau bgt ya, aku suka bgt aroma tea tree, mukaku normal to oily, kadang jerawatan, kapan2 coba herborist ini ahh

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus

Subscribe