7 ALASAN PENSIL ALIS VIVA MELEGENDA

02.39.00


Tampil cantik dalam balutan riasan, keindahan mata tentu menjadi salah satu yang tidak mungkin dilewatkan. Terlebih lagi pada alis mata. Seringkali, make up terlihat cantik dikarenakan alis yang terlihat bold dan natural. Menghadirkan alis yang indah tentu membutuhkan pensil alis yang berkualitas. Untuk urusan pensil alis, nama besar merek Viva sudah sangat dikenal dikalangan wanita Indonesia.

Hasilnya yang maksimal dan terbukti berhasil untuk memperindah mata ditambah dengan nilai plus dari segi harga pensil alis Viva  yang sangat terjangkau. Tentu saja, karena merek lokal, pensil alis Viva dapat dengan mudah dibeli. Pensil alis ini tersedia di toko kosmetik bahkan drugstore terdekat.
Berkat berbagai kelebihannya, pensil alis Viva menjadi primadona hingga saat ini. Walaupun sudah banyak pilihan merek pensil alis dari dalam bahkan luar negeri. Apa saja kelebihan pensil alis Viva?

Diproduksi Dengan Teknologi Jepang

Walaupun merek kosmetik lokal, pensil alis Viva dibuat di Jepang. Tentu saja Jepang terkenal dengan teknologi manufakturnya yang berkualitas, terutama untuk produk kosmetik. Pensil alis viva sendiri memiliki batang pensil yang tidak mudah patah sehingga nyaman untuk digunakan. Jadi, walaupun merek lokal, untuk kualitas dapat dibilang internasional.

Warna Yang Natural

Pensil alis Viva terdiri dari dua warna, yakni hitam dan cokelat. Harga pensil alis Viva untuk warna black maupun brown juga tidak berbeda jauh. Selain warna, yang membedakan kedua varian ini adalah kandungan wax yang lebih banyak pada varian cokelat, ini untuk memudahkan sapuan pensil alis agar lebih lembut.
Kedua pilihan warna pensil alis Viva ini sangat cocok untuk perempuan Indonesia. Antara hitam dan cokelat dapat disesuaikan dengan jenis riasan maupun warna kulit. Warna hitam dari pensil alis Viva sangat legam, dan wana cokelat yang dimiliki bewarna cokelat kemerahan.

Tidak Mudah Patah

Salah satu kelemahan pensil alis yang sering dikeluhkan penggunanya adalah patah ketika digunakan. Namun, karena dibuat dengan teknologi tinggi, pensil alis Viva tidak mudah patah ketika digunakan. Selain itu pensil alis Viva juga dilengkapi dengan penutup berbahan plastik, sehingga tidak perlu takut patah ketika dibawa-bawa.

Bahan Yang Aman Untuk Kulit

Salah satu kerisauan yang sering dihadapi ketika berias adalah apakah bahan yang digunakan aman untuk kulit atau tidak. Namun tenang saja, bahan-bahan yang terkandung di pensil alis Viva sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Untuk pensil alis Viva yang bewarna hitam, bahannya terdiri dari pewarna (Black) CI 77499, Stearic Acid, Rhus Succedanea Wax, Paraffin, Hydrogenated Vegetable Oil, Microcrystalline Wax dan Hydrogenated Castor Oil.
Sedangkan pensil alis Viva yang bewarna cokelat terdiri dari zat pewarna (Brown) CI 77499, CI 77491, Stearic Acid, Rhus Succedanea Wax, Hydrogenated Castor Oil, Paraffin, Microcrystalline Wax, Hydrogenated Vegetable Oil dan Beeswax.
Seluruh bahan-bahan yang digunakan aman dan biasa digunakan untuk kosmetik. Sehingga tidak perlu khawatir akan timbulnya dampak berbahaya seperti yang banyak diberitakan akibat kosmetik berbahan yang bersifat toxic.

Harga

Pensil alis adalah salah satu kosmetik yang rutin digunakan setiap make-up, tentu saja harga menjadi faktor yang cukup penting. Harga pensil alis Viva sangat terjangkau, Rp30.000 untuk warna hitam dan Rp35.000 untuk varian cokelat. Dengan berbagai keunggulan yang diberikan, tentu tidak heran pensil alis Viva masih menjadi pilihan banyak perempuan Indonesia.
 #SponsoredPostBukalapak

Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:


You Might Also Like

4 komentar

  1. ini luar biasa memang ini viva!!
    setiap perempuan rasanya tak berdaya kalau pensil alis viva nya sisa seujung kuku hahaha

    BalasHapus
  2. Aku baru aja tadi nyobain pensil alisnya, emang so far enak2 aja sih buat aku yg baru belajar ngalis hehehe, oo baru tau ini dibikinnya di Jpg

    BalasHapus
  3. Wuiih legend ini nah viva sejak jaman bahuela sudah ada šŸ˜‚šŸ¤£šŸ¤£

    BalasHapus
  4. Andalan gw banget nih Viva sejak pertama kali mengenal eyebrow make up!

    BalasHapus

Subscribe