REVIEW ROLLOVER REACTION SUEDED LIP & CHEEK CREAM SHADDIE

01.31.00





            Setelah melewati masa-masa malas nulis yang begitu sulit, akhirnya aku berhasil juga merampungkan review dari Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream yang shadenya Saddie. Padahal nih, sejak Rollover Reaction available di Sociolla, aku dan para perempuan lain *mungkinajakamu* langsung kalap masukin kerangkang belanja, bayar, dan menerima si cantik Saddie.
            Kenapa Rollover Reaction? Karena ini adalah brand lokal yang kualitasnya super duper bagus banget. Sejak pertama kali rilis dan dia selalu soldout di webnya, aku jadi bengong sendiri “emang ia sebagus itu?” aku jadi penasarankan! Alhamdulillahnya melalui kesabaran yang cukup, Rollover Reaction available juga di www.sociolla.com dan dalam sehari, produknya nyaris ludes. Aku jadi semakin ternganga ngebayangin sebagus apa produknya. Jadi aku tuh udah punya lip & cheek cream ini sejak saat itu, tapi baru sempat ngereview sekarang *sakingmalesnyanulis*
            Lalu kenapa milih Saddie? Karena ini salah satu warna yang paling hits, I’m alright guys? Anyway maafkeun aku karena, waktu pertama kali Rollover Reaction dengan shade Saddie ini mendarat kerumahku, aku ngak bisa menahan godaannya, jadi langsung aja aku cobain, dan gak ku foto-foto dulu. Jadi, seperti itulah hasil foto-foto si Rollover Reactionnya. Kalau gitu kita langsung aja mulai reviewnya : )
 

            Packaging
            Ngak usah aku jelasin panjang-panjang. Packagingnya cantik, dan aku yakin kalian setuju. Datang dengan balutan dus yang sesuai warna shadenya. Berbentuk kotak yang terbuat dari plastik, warnanya transparent jadi  kita bisa langsung melihat warna lipcreamnya. Sangat ringan tapi menurut aku sangat elegan dengan balutan tutup warna hitam.
            Rollover Reaction ini, awal launching ada 5 warna yaitu Lucy, Sally, Lizzy, Prudence, Saddie . Kemudian muncullah varian baru yang dinamakan The Clique ada 3 warna, Umma, Livv, dan Moss.
Aplikatornya panjang, jadi gampang untuk menjangkau semua bagian bibir

            Tekstur dan Pigmentasi
            Namanya “Lip & Cheek Cream” tapi menurutku, ketimbang cream, teksturnya lebih mossy gitu, tapi cair banget juga. Pigmentasinya jangan tanya lagi, oke banget untuk menutupi warna bibirku yang rada gelap, ke-cover semuanya tanpa patchy, ngak cracking, dan yang paling penting ini sangat moiusturizer. Karena bibirku kering, kenyamanan adalah hal nomor satu kalau pengen pilih liquid lipstick, aku ngak masalah kalau harus tancap lagi ketimbang bibir berasa lengket-lengket. Kalau lipstik kaya gitu aku bisa jadi kebanyakan mingkem, haha : D Tapi untuknya, Rollover Reaction ini sangat moisturizer, ringan di bibir, jadi ngak berasa lagi pakai lipstik gitu.
            Dia juga ada wanginya dan aku suka. Kayak wangi permen gitu tapi ngak nyengat banget. Ada wangi permen bercampur vanilla, berasa kaya wangi susu juga. Aaahh enak bangetlah pokoknya.

            Ketahanan
            Sebelumnya, Rollover Reaction ini bukan  lipstick matte yaah, dan mereka emang ngak engclaim kalau produknya matte. Tapi ketahananya oke banget kok. Kalau ketahanannya dibibirku bisa 2-3 jam tanpa makan dan minum. Tapi kalau udah makan atau minum dia bakal hilang di bagian tengah, tapi tenang aja, dia ngak bubar jalan kok, warnanya masih cantik. Tinggal tancap dikit aja, semuanya jadi oke lagi : )
            Nah kalau untuk dijadiin blush on, ini nih yang oke banget dan sangat aku suka. Karena hasilnya bakal sangat natural. Apalagi aku kan tipekal wajah udang rebus kalau udah kena matahari. Tanpa pakai blush on pipi jadi merah merona. Jadi aku hati-hati gitu kalau mau pilih blush on. Pakai Rollover Reaction ini, sedikit aja hasilnya sangat natural, gampang di blendnya, dan kalau aku udah kena matahari pipiku bakal baik-baik aja. Warnanya tetap aman gitu, ngak bakal ngejedder hahah :D
            Rollover Reaction “Saddie” ini adalah salah satu liquid lipstick favoritku yang selalu aku bawa kemana-mana karena multifungsi, bisa untuk bibir, bisa untuk blush on juga. Apalagi warnanya yang Saddie ini, warnanya pink-ungu, dengan hint mouve. Warnanya aman banget untuk digunakan sehari-hari. Terlebih, ini cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan yang berkulit tan pun, lipstick ini bisa masuk ke kulit kita : )
            Kalau disinggung harganya, normal pricenya adalah Rp.119.000,-. Kalau ditanya beli dimana? Seperti yang sudah aku bahas tadi, aku belinya di www.sociolla.com . Kenapa aku demen banget belanja di sociolla.com? Kalian langsung cek aja tulisanku mengenai keuntungan belanja di sociolla, klik disini.
Anyway sekian dulu reviewku kali ini, jangan lupa komen dibawah ya kalau kalian udah nyobain, atau baru mau nyobain Rollover Reaction ini : ) see you on my next post : ) *verysoon*
Feel free to ask me anything on my social media like:

Facebook Ayu Indah Trisusilowaty
Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love












You Might Also Like

1 komentar

Subscribe