REVIEW: MIZZU EYEBROW MATIC 02 ASH BROWN

00.28.00




            Bulan Desember kemarin, aku ditelpon mbak Mira Monika, Editor in Chief Beauty Journal Sociolla. Sebelumnya aku sudah pernah ketemu sama mbak Mira di Makassar, waktu itu ada eventnya Femme dan Sociolla di Four Points by Sheraton Makassar. Waktu itu aku datang untuk ikutan talkshow bareng youtuber hits Rachel Goddard salah satu beauty vlogger Indonesia juga. I was very excited. Pertemuanku dengan mbak Mira berujung pada pertenyaan “mbak gimana sih caranya jadi Sociolla Blogger Network(SBN)”?. Seingatku, mbak Mira jawab ini dan itu yang berujung “nanti Ayu email aja”. Waktu itu aku masih semangat-semangatnya ngeblog, jadi pengen tahu ini itu. Tapi setelah pertemuanku sama mbak Mira, aku ngak pernah kirim email apapun, sampai akhirnya aku ditelpon bulan Desember kemarin.
            Jadilah aku salah satu SBN, dan aku senang banget : ) awal bulan Januari ini, aku dikirimin freebies pertamaku, yaitu Mizzu Eyebrowmatic. Jadi, inti dari tulisan ini adalah review mengenai dunia peralisan : ) which is dari salah satu brand yaitu Mizzu. Mizzu Cosmetics sendiri adalah brand  asal Jerman, tapi produksinya di Indonesia. Jadi dia 100% buatan Indonesia.  
Mizzu Ingredients
 
Kalian bisa lihat dikemasannya Produces By Heroldsberg-Germany dan Imported & Distributor Jakarta-Indonesia

“Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda”
            Kurang lebih seperti itulah konsep yang dihadirkan oleh Mizzu Cosmetics ini. Guys, sebelumnya, dari Mizzu ini aku udah nyobain Mizzu Valipcious, tapi belum juga ku review sampai detik ini. Aku juga sudah coba Mizzu Chrome Gel Liner, dan berniat membeli Mizzu yang Eyebasenya lagi.
Mizzu: Chrome Gel Liner, Eyebrow Matic, dan Valipcious Choco Melt 703

            But ngomongin soal menggambar alis, aku sendiri masih sangat-sangat pemula, dan masih banyak latihan. Koleksi pensil alisku juga lumayan, aku udah nyobain lebih dari 7 merek pensil alis, dengan berbagai tekstur. Nah, pas aku ketemu sama Mizzu Eyebrow Matic ini, aku ngerasa perjalanan mencari eyebrow jadi terhenti. Aku suka banget sama si Mizzu ini. Beberapa alasannya yakni karena;

Aku dapat 02 Ash Brown
Ngak hanya ada kardusnya aja, Mizzu yang masih baru juga dibalut dengan plastik

  • Teksturnya sangat pas, gak keras, gak creamy juga. Aku susah jelasinnya, dia agak mirip Viva sih, tapi lebih enakan Mizzu ini karena teksturnya masih halus ketimbang Viva. Soalnya buatku sendiri, Viva cenderung agak keras. Kalau kalian pernah nyobain pencil alisnya La Tulipe, nah, teksturnya Mizzu hamper sama dengan itu. Pokoknya kerasnya tuh pas banget, sama sekali ngak bakal bikin alis jadi sakit.

Karena masih baru, ujungnya masih runcing : )
Ini kalau udah diputar, tapi isinya panjang banget, kalau kalian ngak percaya, kalian bisa lihat video Makeup Haulku di youtube, aku aja kaget isinya panjang banget ternyata : )

  • Eyebrow Matic. Jadi ngak usah di raut lagi, cukup di putar aja, dan yang paling penting, dia ngak gampang patah. Karena eh karena, aku juga punya eyebrow matic dari Silkygirl, dan teksturnya sangat creamy, jadi gampang banget patah : ( si Mizzu mah enggak, pas bangetlaah. Bisa hemat juga karena ngak diraut jadi ngak bakal ada produk yang terbuang.
  • Mudah di baurkan. Karena teksturnya yang pas ini, aku ngrasa kalau dia mudah di baurkan, mudah di sisir pake spooly.
  • Warna Natural. Mizzu Eyebrow Matic ini hadir dalam 3 varian warna. 01 Caramel, 02 Ash Brown dan 03 Chocolate. Aku dapat warna 02 Ash Brown. Warnanya sangat pas untuk rambut alisku yg berwarna hitan dan agak tebal. Ngak ada hint merahnya “catat” ini penting ya, karena banyak banget pencil alis yang warna cokelatnya ngak pure cokelat.

  • Harga bersahabat. Kalau di tanya bakal repurchase lagi, jawabannya “Of course Yes” Karena harganya hanya 40.000 IDR, which is sangat affordable, dan kualitasnya oke.

Ini swatchesnya, kalian bisa buat garis tipis halus, tebel, terserah kalian aja, dan warnanya tetep kalem -_- that's why I like
 
Maaf ya alisku gondrong : ) karena emang ngak pernah dicukur.


Anyway, kalau kalian pengen cobain si Mizzu ini kalian bisa langsung beli di sociolla.com. Kalian juga bisa menggunkan kode voucher SBNLAU5H saat check out untuk mendapatkan diskon sebesar 50.000 IDR untuk minumun purchase 250.000 IDR.
Selamat mencoba and Happy Shopping :
Feel free to ask me anything on my social media like:

Facebook Ayu Indah Trisusilowaty
Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

6 komentar

  1. aku juga suka Ini Ayundaaa..

    Sayang aku pernah beli Ini (bukan di sociolla), patah di jalan isinya..
    dan emang pake nya Harus hati-hati banget kalo ga bisa patah ..

    Tapiii Aku suka bangeeet lain kali pengen beli lagi.. hahaha

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus
  2. Aku juga punya ini dan belom habis2 udah 3 bulanan gitu. Warnanya gak terlalu kereng kaya pensil jadi bisa banget buat alis natural <3



    www.cyanophytaa.com

    BalasHapus
  3. Selamat buat freebies pertmanyaa hihi

    btw aku suka produknya bagus dan ngga sibuk ngeraut yg kadang suka ngabisin produk walau ngga kepake haha


    www.ranilukman.com

    BalasHapus
  4. Selamat buat freebies pertamanya, aku juga dapat kok hehe. Wahh pensil alisnya alami banget

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  5. Bentuknya kaya eyeliner. Wajib coba ini mah :D

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

Subscribe