REVIEW: ORIFLAME AVTIVELLE PURE CARE DAN ACTIVELLE WHITE PEONY

07.07.00


            Hallo cantik, apa kabar? Kali ini aku mau ngreview deodorant favoritku, yang mana deodorant ini tidak akan kamu temui di toko (soalnya hanya bisa dibeli kalau kamu jadi member Oriflame atau membelinya di konsultan/member Oriflame yang kamu kenal hihihi :D ). Alasan aku review produk ini karena Oriflame Activelle  adalah holy grail aku banget . Favorit banget deh deodorant ini untuk body care aku.
            Aku ini adalah perempuan yang sangat aktif dari pagi sampai sore bahkan sampai malam hari. Mandi di pagi hari dan tidak menggunakan deodorant membuat aku sedikit risih karena akan banyak keringat berlebih. Syukur-syukur kalau hanya keringat, kalau ada bau yang tidak sedap inilah bagian yang tidak aku sukai. Pada masa remaja, tentu hormon-hormon di tubuh kita sedang aktif-aktifnya bekerja , dan masalah yang sering di hadapi remaja adalah bau badan yang tidak sedap. Jaman aku SMP, mama aku menyarankan menggunakan tawas agar keringat berlebih aku tidak memunculkan bau aneh yang mengganggu hidung heheh : )


            Tapi lama-kelamaan aku malas pakai tawas, rasanya kayak jadul banget. Lalu ketemu deh sama deodorant X yang kebetulan waktu itu aku dapat secara gratis dari pembelian tasku di toko accesories Strawberry. Setelah habis deodorant gratisan itu aku jadi kecanduan. Pakai lagi dan lagi. Karena kalau aku berhenti, bau badanku jadi ngak karuan. Dan aku ngak suka sama deodorant itu karena jujur saja, dia nempel di baju putih sekolahku dan itulah hal yang sangat aku benci.
            Setelah sempat berhenti menggunakan deodorant apapun, dan akhirnya aku mengenal Oriflame, aku coba deh pakai Activelle Deodorant dan alhasil, I LIKE IT! Langsung aja di simak gimana reviewnya. . . . .
Packing
Oriflame Activelle merupakan deodorant berbentuk roll on 

            Oriflame Activelle ini bentuknya roll on. Oriflame Activelle ini memiliki 6 varian yakni (1) Oriflame Activelle Pure Care 24h Anti-Pespirant Deodorant (2) Oriflame Activelle White Peony 24h Protection Fairness Deodorant (3) Oriflame Avtivelle Green Tea Fresh Anti-Perspirant 24h Deodorant (4) Oriflame Activelle Extreme Protection Anti-Perspirant 48h Deodorant (5) Oriflame Activelle Invisible  Anti-Perspirant 24h Deodorant (6) Oriflame Activelle Cotton Dry 24h Anti-Perspirant Deodorant.
            Deodorant favorit aku adalah yang Activelle Pure Care dan juga Activelle White Peony. Aku memilih mereka berdua sesuai kebutuhan aku. Activelle White Peony menurut claim product nya dapat membantu ketiak terlihat lebih cerah, lebih lembut dan merata. Kalau Activelle Pure Care mengandung mineral protect complex yang membantu menghambat produksi bau tidak sedap dan memberi kesegaran 24 jam.
Price
            Untuk kamu yang bukan member/konsultan Oriflame, normal price nya adalah Rp. 49.000,- Tapi kalau lagi diskon kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga antara Rp. 22.000 – Rp. 30.000. Walaupun aku member, aku pun membeli produk ini kala diskon aja. Kalau ngak diskon kayaknya –tabe’ dik, tidak ji- heheh : ) Tapi menurut aku untuk harga segitu affordable kok, sesuai dengan kualitasnya.
What I like?
            Menurut aku tekturnya ringan banget, ngak bikin noda di baju hitam ataupun baju putih. Yang paling aku suka adalah wanginya yang lembut banget, bikin adem  ngak bikin mumet hehehe : ) Soalnya aku adalah tipe orang yang sangat sensitive terhadap wewangian. Aku ngak suka dengan wangi yang terlalu menyengat di hidung. Hal yang paling worth it dari produk ini bagiku adalah karena seharian aku pakai, seharian aku aktif kesana-kemari, seharian aku keringatan, aku tetap fresh dan wangi. I’m Sure Guys (halaaah lebay)!
            Kadang kalau aku  pulang kampus di sore hari aku suka nyium ketekku sendiri wkwkwkwk LoL tapi emang kaya gitu kenyataannya pemirsahh.. Bahkan kadang aku survey gitu ke kakak aku. “Kak, coba deh cium ketekku ada bau aneh ngak?” Dan please jangan terkejut! *Kakakku nyium ketek aku* LoL (tepok jidat) Lalu katanya “Ngak bau kok, asem-asem kecut sih, tapi wangi” wkwkwk : D Ini ngak bohong loh, dan alasan itulah kenapa aku suka sama deodorant ini. My savior banget deh (bighug :* :* :*)
Pro
+ Tidak meninggalkan noda pada baju
+ Tidak lengket
+ Cepat kering
+ Menjaga kesegaran
+ Wanginya lembut dan tahan lama
+ Teksturnya ringan tidak menggumapal di ketek
+ Ngak bikin ketek menghitam
+ Ngak cepet memanjangkan bulu ketek (wkwkkwkwk LoL)
+ Travel size
+ Price friendly

Con
+ Teksturnya yang terlalu cair, menjadikannya mudah bleber kemana-mana jika selesai di pakai, but no problem untuk aku selagi khasiatnya masih luar biasa. Heheh :  )


 Jangan lupa follow sosial mediaku yaah ..
Instagram @ayuindahts
AskFM @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe