TREATMENT ERHA TRUWHITE ULTIMATE RADIANCE DI ERHA APOTHECARY MAKASSAR

3:20:00 PM



Treatment lagi di ERHA? Iya! Rasa penasaranku memang besar sekali. Setelah puas dengan treatment ERHAIR REMOVEASY HAIR REMOVAL, aku desember kemarin, aku balik lagi ke ERHA Apothecary di Nipah Mall Makassar. Kali ini aku mencoba ERHA TRUWHITE ULTIMATE RADIANCE. Kenapa aku memilih treatment ini? Sedikit penjelasannya yang aku dapat dari website Erha, yaitu :
Erha Truwhite Ultimate Radiance merupakan kombinasi tindakan teknologi Diamond Peel MICRODERMABRASION dan IPL. Diamond Peel Microdermabrasion bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal yang membuat tekstur kulit merata, dipadukan dengan energi cahaya. Microdermabrasion ini dipadukan dengan IPL yang disinari pada kulit, sehingga kulit tampak lembut, cerah dan glowing sempurna.  
Erha Truwhite Ultimate Radiance memberikan efek :
- Instant brightening dan glowing
- Perbaikan tekstur kulit yang kasar
- Mengangkat sel kulit mati dan mengurangi komedo
- Mengecilkan pori-pori
- Membantu mengurangi garis halus, kerutan dan hiperpigmentasi
- Memperbaiki tampilan kulit yang kusam & warna kulit yang tidak merata
Aku menulis pengalaman mencoba ERHA klinik karena ada banyak sekali pertanyaan yang masuk ke instagramku saat aku upload instastory sedang melakukan treatment di ERHA. Tulisan ini, aku buat padat, singkat dan jelas, semoga dapat menjawab pertanyaan teman-teman.

Bagaimana suasana kliniknya, apakah antri?
Suasana ERHA Apothercary Nipah Mall Makassar, terpantau lancar, registrasi cepat, tidak menunggu, tenang, bersih, adem, dan nyaman sekali. Jadi, sebelum aku ke ERHA, terlebih dahulu aku mengatur jadwal bertemu dokternya, agar aku tidak menunggu. Setelah sampai di sana, aku langsung registrasi di frontliner, lalu menunggu sekitar 5-10 menit sembari ruangan treatment dipersiapkan. Tidak banyak tamu yang menunggu, rata-rata, setelah registrasi, 5-10 menit kemudian akan di panggil untuk treatment. Jadi aku asumsikan, treatment di ERHA selain registrasi cepat, waktu untuk bertemu dokter juga cepat.

Jadi, untuk orang yang “sok sibuk” kaya aku, akan sangat membantu karena tidak perlu antri menunggu. Selain itu, kondisi ruangan bersih dan nyaman, disediakan air mineral untuk tamu yang sering harus seperti. Musiknya juga kalem, tidak bikin jantung dag dig dug kaya lagi dugem. Musik kalem yang dimutar membuat perasaanku makin nyaman. Ini sebenarnya berbahaya, karena nyaman adalah segalanya, kalau sudah nyaman, nanti bisa sayang, eeeaaaa : )

Treatment Apa Saja Yang Bisa di Lakukan di ERHA klinik Makassar?
Pernah dengan ERHA Skin, Hair and Laser Expert? Jadi, selain wajah, ERHA juga bisa mengatasi masalah rambut, mulai dari rambut di kulit kepala, rambut di kaki dan tangan, juga di ketiak. It’s completed!

Seperti Apakah Treatment Erha Truwhite Ultimate Radiance?
Pada dasarnya, tujuan treatment Truwhite Ultimate Radiance ini untuk  menjadikan wajah menjadi glowing, cerah dan sehat dengan teknologi microdermabrassion dan IPL. Sebelum melakukan treatment ini, terlebih dahulu aku konsul dengan dokter Dewi, dokter yang juga memberikan tindakan saat aku treatment Hair Removeal. Aku ingat sekali, dokter Dewi nggak berhenti memuji kulitku yang katanya akan memudahkan pekerjaannya. Karena wajahku cukup flawless, dalam artian, nggak ada jerawat, komedo membandel, bopeng atau apapun. Permasalahan kulitku hanyalah kusam.
Jika di urutkan, seperti inilah mekanisme treatment Erha Truwhite Ultimate Radiance :

·         Konsultasi dengan dokter
·    Terapis akan mempersiapkan wajah untuk menerima tindakan, dengan cara membersihkan make up, kotoran dan debu yang ada di wajah. Wajah harus dalam keadaan bersih saat menerima tindakan dari dokter.


·  Dokter akan melakukan proses microdermabrassion yaitu tindakan sejenis pengelupasan atau exfoliation yang menggunakan kristal-kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan akan merangsang produksi sel kulit baru. ikrodermabrasi mendorong produksi kolagen dan bisa digunakan untuk merawat berbagai jenis kondisi kulit dari kulit yang pori-porinya tertutup dan berjerawat hingga jenis yang hiperpigmentasi.


·    Step terakhir adalah mendapatkan tindakan laser, wajah dilapisi dengan gel dingin yang membuat proses laser yang langsung menempel dikulit wajah. Rasanya hangat, dan proses inilah yang akan merangsang kolagen untuk membuat sel-sel kulit baru yang lebih cerah, halus dan glowing.

Setelah Perawatan, Haruskah Menggukan Krim?
          Sebenarnya, ini akan menjadi pilihan kamu sendiri. Ingin menggunakan krim ERHA atau tidak. Tapi yang pasti, kamu akan mendapatkan krim anti iritasi untuk mencegah ketidakmungkinan yang ada. Aku sendiri, oleh dokter Dewi diresepkan beberapa krim, yang langsung di racik di hari yang sama oleh Apoteker ERHA. Aku merasa aman menggunakan krim ERHA, alasan pertama karena langsung diresepkan oleh dokter, kedua karena di racik oleh Apoteker, jadi aku tidak perlu was-was terhadap pertanyaan-pertanyaan seperti “apakah krim ERHA aman?”, “apakah krim ERHA cocok dengan kondisi kulitku” “siapakah yang meracik krim ERHA?”, “apakah saat di racik prosesnya higenis?”.
          Karena ERHA memiliki standar prosedur, aku yakin proses peracikan krimnya pasti aman dan bersih. Dokter yang memberikan reseppun, mengetahui kondisi kulitku, dan memberikan resep sesuai kebutuhanku. Jadi aku nggak perlu khawatir. Nah, karena meracik krimnya lumayan lama, karena sebelumku ada pasien yang sedang di racik juga krimnnya, jadi sambil menunggu, aku bisa jalan-jalan dulu di Mall Nipah Makassar. Karena lokasi yang strategis ERHA klinik, waktu menunggu jadi tidak membosankan.



Dimana Sajakah Lokasi ERHA Clinic atau ERHA Apothecary di Makassar?

ERHA Clinic atau ERHA Apothecary terdapat di berbagai titik di kota Makassar, diantaranya:
·         ERHA Clinic Makassar, Jl Pengayoman Blok A5 No 5, Panakukang
·         ERHA Apothecary  Nipah Mall Makassar, JL Urip Sumohardjo, Panaikang
·         ERHA Apothecary Mall Ratu Indah (Mall Mari Makassar) Jl Dr Sam Ratulangi No 35
·         ERHA Apothecary Trans Studio Mall, Jl Metro Tanjung Bunga
Jadi, dimanakah lokasi ERHA Clinic atau ERHA Apothecary yang dekat dari rumah kamu?

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

2 comments

  1. Jadi treatment di Erha tuh rahasia kulit glowingnya yunda? Ku tertarik juga buat treatment di sana

    ReplyDelete
  2. Sudah adakah, cabangnya di bandung mbak?

    ReplyDelete

Subscribe