SHU UEMURA ROUGE UNLIMITED AMPLIFIED REVIEW AND SWATCHES

09.17.00



Ada yang kebingungan memilih warna lipstik Shu Uemura Rouge Unlimited? Jujur aku kebingungan sekali, jadi aku memulai review Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified ini dengan membahas warna-warnanya terlebih dahulu. Untuk pilihan warnanya, brand asal Jepang ini memiliki 130 warna. Nah, untuk memudahkan penggolongan warna, Shu Uemara menggunakan huruf-huruf sebagai kode agar mudah di pahami:
·         RD: Merah
·         WN: Wine, warna-warna yang keunguan
·         OR: Oranye
·         CR: Coral
·         BG: Beige
·         PK: Pink
Jadi, kalau mau beli lipstik berwarna pink misalnya, kamu tinggal fokus pada shade yang di awali dengan PK.

KEMASAN




Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick dikemas dengan dus yang berisi informasi produk. Sedangkan lipstiknya sendiri di desain berbentuk persegi dengan kemasan nuansa hitam, membuat produk ini tampak elegan. Material kemasannya terbuat dari plastik yang terasa cukup tebal, dan nama shade-nya bisa dilihat dari stiker yang ada di bawah lipstik.




Aku punya dua tipe dari lipstik Shu Uemura ini, yaitu Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte dan Shu Uemura Unlimited Amplified. Secara keseluruhan, mereka memiliki tiga tipe, yaitu Rouge Unlimited Amplified Matte untuk yang memiliki kode (AM) sisanya yang memiliki kode (M) namanya Rouge Unlimited Matte saja. Kalau tidak ada kode berarti hanya rouge unlimited saja. Desainnya sama persis, yang membedakan tulisan Shu Uemura Unlimited Amplified berwarna merah, dan Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte berwarna putih.
Jujur, aku nggak tahu apa perbedaan keduanya, karena menurutku hasilnya sama-sama matte, tapi untuk warna A WN 277, yaitu Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte, menurutku hasilnya tampak sedikit shiny.

TEKSTUR
          Teksturnya creamy,  terasa lembut dibibir, dan warnanya sangat intens. Sekali aplikasi saja warnanya langsung keluar. Tapi untuk shade M BR 798, saat pertama kali diaplikasikan agak sedikit patchy, jadi aku harus memulaskan beberapa kali dibibir. Untuk kenyamanannya,  Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified lipstick ini terasa nyaman sekali, tidak memperlihatkan garis-garis bibir dan cukup melembapkan karena formulanya mengandung Japanese Camelia Oil.

SWATCHES

Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte WN 277




Warna ini adalah warna keunguan dengan hint pink, menjadikan warnanya tampak seperti deep mouve. Masih cocok digunakan untuk sehari-hari, dengan make up ataupun tanpa make up.




Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Shade OR 570




Warna orange yang cukup bright, tapi masih memeberikan warm undertone sehingga akan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Warna ini cocok digunakan untuk minimalist make up, sehingga memberikan kesan wajah yang tampak cerah dan bersemangat, tapi nggak too much. Salah satu trikku saat ingin menggunakan lipstik merah tapi nggak mau terlihat tua adalah dengan menggunakan make up yang tipis, bahkan terkadang menggunakan skincare saja.




Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Shade BR 798




Maaf sekali aku tidak bisa menemukan informasi mengenai kode BR, apakah Black Red? Kalau kamu punya info tentang ini, aku akan senang sekali jika kamu memberitahukanku di kolom komentar. Warna BR 798 ini tampak seperti warna ungu gelap. Akan sangat cocok di padu-padankan dengan riasan mata yang agak smokey, atau riasan mata yang gelap.




BELI DIMANA?
          Tiada lain tiada bukan, my favorite e-commerece ever! SOCIOLLA! Dibanderol dengan harga Rp410.000, kamu bisa mendapatkan lipstick Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified lebih murah dengan potongan diskon Rp50.000 dengan menggunakan kode voucher “SBN052b89” saat check out! Klik disini untuk belanja!



KESIMPULAN
          Mungkin aku akan mencari warna nude pink lagi dari lipstick Shu Uemura ini karena kenyamanannya tidak tertandingi. Bagiku harganya memang agak pricey, tapi aku rasa sangat sebanding dengan tekstur, pigmentasi, dan kenyamanannya dibibir. Lipstik ini bisa tahan seharian kalau kamu nggak makan makanan berminyak. Kalau mau reapply tanpa menghapus lipstiknya pun, hasilnya masih bagus sekali, smooth dan nggak patchy! Mau dihapus juga nggak begitu susah. Lipstik ini hampir sempurna kalau saja harganya lebih ramah lagi dikantong :’) Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli lipstick ini?


Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe