Maybelline Super Stay Matte Ink Review and Swatches

16.22.00




Maybelline Super Stay Matte Ink – Beberapa waktu lalu aku dapat DM di instagram dari beberapa followers aku yang minta review and swatches Maybelline Super Stay Matte Ink. Aku memang sering review lipstik/lipcream terbaru di channel youtube-ku, nggak heran dapat request seperti itu. Aku nungguin diskon Maybelline Super Stay Matte Ink ini tapi memang rezeki anak sholeh, Beautinesia X Maybelline Indonesia mengirimkan aku lipstick terbaru Maybelline Super Stay Matte Ink lengkap 10 warnanya.

CLAIM PRODUCT
Lip cream matte dengan ink formula yang menghasilkan warna-warna intens. Tahan lama sampai 16 jam.
-Aplikator liquid lipstik berbentuk arrow yang unik
-Ink formula untuk hasil warna matte lip cream intens
-Awet hingga 16 jam.


PACKAGING



Packaging Maybelline Super Stay Matte Ink ini berbentuk persegi panjang dengan kemasan warna yang berbeda-beda sesuai warnanya masing-masing, namun tutupnya sama, berwarna putih.

Untuk aplikatornya aku suka karena bentuknya runcing sehingga sangat memudahkan saat mengaplikasikan lipstik ini ke bagian dalam bibir. Oh iya, di tengah aplikatornya memiliki lubang yang berfungsi sebagai penyimpan supaya produk nggak cepat habis  ketika proses aplikasi. Makanya, Maybelline Super Stay Matte Ink ini mengklaim proses aplikasinya hanya butuh 1X celup saja (no double dip).


FORMULA

Tekstur dari lipstick terbaru Maybelline ini cukup creamy, namun nggak terlalu padat juga nggak terlalu cair, menurut aku teksturnya pas. Saat di aplikaskan ke bibir pigmentasinya oke karena sekali swipe saja, mampu menutup warna hitam bibirku. Awalnya ada rasa lengket, tapi setelah nge-set, rasa lengketnya masih ada sedikit, tapi nggak lengket, ngerti nggak? Heheh : )

Selain itu, setelah lipstick Maybelline ini nge-set, setelah tekstur dan warnannya akan sama setelah 12 jam kemudian bahkan setelah aktifitas makan dan minum yang bar-bar.

Untuk aroma lipstick terbaru Maybelline ini, ada wangi vanila yang cukup kuat, tapi sama sekali nggak mengganggu sih kalau di aku. Wanginya tidak akan hilang setelah beberapa jam. Jadi setiap aku pakai lipstick Maybelline ini, selalu mengingatkan aku momen liburan di Balikpapan, soalnya selama disana aku pakai lipsick ini terus. Untuk swatches Maybelline Super Stay Matte Ink seperti dibawah yah:


20 Pioneer
Pioneer ini salah satu warna favoritku, dan salah satu lipstik merah yang berani aku pakai. Apalagi kalau sedang ber-face, aku suka sekali.
Warnanya merah gonjreng dengan hint biru sehingga memberikan efek gigi tampak putih dan wajah tampak cerah.
Itulah alasan kenapa aku suka sekali. Kalau sedang tidak ber-make up, wajahku akan tampak segar. Padahal dulu aku takut sekali pakai lipstik merah. Takut terlihat tua. Tips pakai lipstik warna merah, kalau buat aku, harus di imbangi dengan make up minimalis, atau tidak ber-make up. Kadang aku sendiri merasa seperti oeni-oeni Korea kalau pakai skincare aja ditambah lipstik merah ini, hehe : )


50 Voyager
Voyager ini warnanya merah bata yang aku suka. Jujur, aku benaran syok sama warna-warna lipstick Maybelline terbaru ini, karena pertama kali buka paketnya, aku ngomong “yaaah kayaknya warnanya nggak aku banget, sayang kalau ngggak ke pake” .
Tapi ternyata warnanya bisa banget aku pakai, salah satunya Voyager ini, yang warnanya merah bata.
Agak tua sih warnanya, tapi beneran masih bisa ke pake untuk tiap hari.


55 Driver
Driver warna nude yang pucat dengan hint orange. Aku juga mikir nggak bakal bisa pakai ini, tapi kalau di ombre dengan Pioner, hasilnya akan cantik sekali.Well, ini jadi salah satu favoritku.


65 Seductress
Seductress ini warna nude dengan hint pink for every day used. Bisa dipakai single, ataupun di ombre, hasilnya masih sangat cantik. Ini juga jadi salah satu warna favoritku.


70 Amazon
Amazon ini warna nude yang pure warna coklat dan masih bisa digunakan untuk sehari-hari.Warna ini menurutku cocok untuk semua jenis kulit baik yang berkulih putih atau coklat. Karena memberikan efek kalem di wajah. So like it!



80 Ruler
Hurray! Sampai juga di warna Ruler, my favorite color ever! Diantara 10 warna yang aku punya, Ruler-lah yang memegang posisi pertama dihatiku. Warnanya mouve pink yang cantik, cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan sehari-hari. Selain itu, bisa memberikan efek cerah juga pada gigi. That’s why I loved it!


85 Protector
Sudah cukup sangarkah pose wajahku menggunakan shade Protector? Haha : D Seram banget ya pakai warna  begini. Jujur, aku tak tahu harus menggunakan warna yang seperti ini untuk kemana.
Protector ini warna coklat gelap dengan hint ungu.


90 Huntrees
Sejujurnya, aku lebih bisa pakai warna protector ketimbang warna Huntrees ini
: D
Huntrees adalah warana ungu yang gelap dengan hint biru, dan aku nggak tahu mau pakai ini kemana
: D


95 Visionary
Masih kategori warna ungu, Visionary lebih kalem daripada warna Huntrees. Visionary warna ungu yang pas dan menurutku bida dipakai untuk semua jenis kulit.

100 Philosopher
Philosopher adalah warna yang fix nggak akan aku pakai lagi, hehe : )
Warnanya terlalu muda untuk kulit sawo matang sepertiku.Philosopher adalah warna ungu muda, mungkin akan lebih cocok untuk pemilik kulit fair.
STAYING POWER

Aku melakukan torture test Maybelline Super Stay Matte Ink menggunakan shade Ruler hingga 12 jam dah hasilnya sangat menakjubkan. Kamu bisa lihat video singkat di bawah ini.


Aku sudah pakai 12 jam dan hasilnya masih bagus. Totalnya hari itu aku pakai sekitar 14 jam. Sejak saat itu, aku rutin pakai lipstick Maybelline ini, hahah : D

Well, kalau ditanya seberapa besar aku merekomendasikan lipstick ini, 1-10 aku kasih nilai 9. Karena nggak usah touch up pakai lipstik Maybelline ini guys, TRUST ME! Oh iya, info penting, jangan pakai lip balm jika menggunakan lipstick ini, karena akan membuat ketahanannya berkurang. Sebaiknya kalau mau pakai lip balm, 20 menit sebelum pakai lipstik ini, atau sisa lip balm nya di hapus dulu.

Walaupun ini sekuat dan setahan lama itu, dia tetap mudah di hapus juga kok. Aku biasanya hapus pakai Maybelline Eye+Lip Make Up Remover.

Segini dulu ya racun kali ini, semoga kalian suka : )

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe