MEMBUAT ALIS NATURAL DENGAN MAYBELLINE FASHION BROW DUO SHAPER

05.30.00


Pernah nggak sih,  galau karena nggak tahu cara membuat alis natural yang bagus dan cepat? Dulu sebelum aku punya banyak produk alis mentok-mentok aku hanya pakai pensil alis saja. Tapi hasilnya kurang memuaskan. Karena tidak bisa ‘on fleek’, hasilnya tidak natural, dan tidak rapi. Mau alis rapi dengan concealer, tapi kalau hanya dipakai sehari-hari malah memberikan kesan tidak natural. Serba salah ya memang ngurusin alis ini.

Tapi, setelah aku melakukan banyak eksperimen, nyobain dari yang bentuknya pensil, pomade, cream sampai powder semua sudah pernah. Ternyata urusan alis juga harus melewati trial dan error baru tahu mana produk yang bagus dan enggak. Nah kali ini aku mau review Maybelline Fashion BrowDuo Shaper, yang merupakan produk alis terbaru dari Maybelline.

CLAIM PRODUCT
Get naturally-defined, fuller eyebrows with Maybelline’s Fashion Brow Duo Shaper, without threading, trimming or plucking your eyebrows! Our first ever 2-in-1 brow liner comes with a slim pencil tip to shape your brows and a powder tip for a soft finish. Pencil shapes, powder finishes, 2 steps to wow!


PACKAGING




Maybelline Fashion Brow Duo Shaper yang baru bisa di tandai dengan lapisan plastik, kalau di sobek, ada beberapa informasi yang akan ikut copot, seperti ngredients.




Sisi kiri adalah powder dan sisi kanannya adalah pencil


Berbentuk pensil yang memiliki dua sisi. Sisi kiri berisi brow powder dan sisi kanannya adalah  brow pencil. Cukup unik ya. Tapi buat aku packaging-nya cukup unik dan bingung. Bingung sama  powder-nya kalau sudah habis. Tapi setelah aku telaah lagi, ternyata aplikator powder-nya berbentuk spons untuk memudahkan pengguna. Kalau spons powder-nya tidak mengeluarkan produk lagi, maka hanya perlu menekan ujung spnos-nya ke tutupnya lalu putar, dan sponsnya ready to wear again.


Kalau disisi kirinya ada powder brow, sisi sebelah kanannya adalah pencil brow retcractable, yang bisa diputar dan tidak perlu di raut lagi. Aku secara personal suka sama packaging-nya dan konsepnya benar-benar baru, belum ada produk lain yang seperti ini. Dua produk dalam satu kemasan, powder and pencil brow.

Swatches Maybelline Fashion Brow Duo Shapper

WHAT I LIKE?
Dua produk dalam satu kemasan yang sangat bermanfaat banyak untuk membuat alis natural dengan cepat! 

Dulu aku tipekal perempuan yang kalau keluar nggak pakai alis nggak apa-apa yang penting pakai lipcream. Sekarang nggak lagi, yang namanya sudah keluar, rasanya pakai alis itu jadi kewajiban. Sayangnya, aku nggak bisa buat alis yang natural dalam waktu cepat. Apalagi kalau sudah ada di dalam keadaan ‘terlambat’. Keinginan ‘alis natural’ hasilnya malah ‘alis berantakan’.

Aku senang bisa nyobain Maybelline Fashion Duo Shapper ini, karena nggak ada penyesalan sedikitpun haha : D . Untuk pencil retractable-nya teksturnya creamy tapi nggak lembek, jadi agak keras dikit tapi kalau dipakai nggak sakit. Jadi pas gitulah. Fungsi pensil ini dipakai untuk membingkai atau membentuk alis. Bisa sekalian mengisi juga, tapi aku sih suggest pakai powder-nya, toh fungsi powder-nya disini untuk fill in alis.  Hasilnya, sister ak an mendapatkan alis on fleek tapi tetap natural.


Alis naturalku sebelum di bentuk dan di isi. Rambut alisku cenderung tebal, jadi hanya perlu dibentuk sedikit dan mengisi bagian yang kosong.

Nah, aku punya sedikit tips nih buat sister yang punya alis tebal, susah dibentuk atau sister nggak tahu gambar alis, aku suggest pakai powder brow-nya aja. Sama seperti aku, aku punya alis yang bulunya lebat dan hitam. Jadi untuk riasan sehari-hari aku hanya perlu isi alisku saja.


Alisku yang sudah ku bingkai dengan pencil dari Maybelline Fashion Brow Duo Shaper



Alisku yang sudah ku isi dengan cushion powder tip hasilnya sangat natural tapi tetap terlihatter-define


Sejak ketemu dengan Maybelline Fashion Brow Duo Shaper ini, aku hanya perlu pakai powder-nya untuk mendapatkan alis natural dengan cepat. Beneran cepat! Hal yang paling penting, aku mendapatkan alis yang natural tanpa beban ‘takut salah’ sama alis.


Soalnya kalau punya alis yang sudah tebal, takut banget deh buat alis yang hasilnya malah kayak ‘alis sinchan’. Oke sih, tapi gimana yaah, bikin wajah jadi kelihatan tua, hehe, sepengelamanku sih kaya gitu. Jadi harus hati-hati banget sama produk alis untuk fill in


Ini adalah alisku sehari-hari. Aku tidak membingkainya, hanya ku isi saja dengan cushion powder tip-nya. Hasilnhya terlihat natural dan seperti tidak menggunakan produk alis. Tapi terlihat lebih rapi.




Nah begini kalau dari jauh. Terlihat sangat natural bukan? Aku tidak hanya mengisi alis saja, tapi juga memanjangkan sedikit, membuuat buntut agar alisnya terlihat lebih ‘on’.

WHERE TO BUY?
Untuk membeli pensil alis Maybelline sister bisa mengunjungi counter Maybelline terdekat, kalau di Makassar ada kok di Mall Panakukang, Mall Ratu Indah, dan beberapa toko kosmetik lainnya. Kalau mau beli online bisa beli di Lazada yah. Maybelline Fashion Brow Duo Shapper terdiri dari dua warna yaitu Grey dan Brown dijual dengan harga 72.000 IDR.

CONCLUSION
(+) Hasil yang diberikan cenderung natural namun bisa juga membuat alis yang ‘on fleek’
(+) Mudah digunakan dan sangat rekomended untuk pemula
(+) Tekstur dan pigmentasinya oke. Nggak keras dan nggak lembek juga. Pigmennya langsung keluar
(+) Harganya sangat affordable, jadi sangat worth it dengan kualitas yang seperti itu.
(-) Nggak ada spooly atau brush-nya, tapi kalau adapun, mau di taruh dimana yak? Kiri-kanan sudah ada pencil sama powder-nya, hehe : )

Repurchase Again?
98% Yes


Well, segini dulu review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper, kalau kalian sudah mencobanya dan suka juga boleh komen di bawah yah : )

Last, thank you untuk Beautynesia dan Maybelline : )

Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love




You Might Also Like

4 komentar

  1. Harganya 72 ribu jadi pengen cobain, cuss ah search online hehehehe

    BalasHapus
  2. Deh... masa utama ku sy juga kalau bikin alis adalah takut terlihat jadi shinchan hahaha...

    BalasHapus

Subscribe