REVIEW SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE DIKULIT KERING

07.40.00



Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition – Teknik layering skincare dari Korea memang ampuh banget untuk memberikan kelembapan ekstra untuk kulit kering. Kira-kira akhir tahun lalu, aku mengumpulkan skincare Korea dan mencoba teknik layering skincare yang lagi nge-hits banget! Bulan ini aku beruntung sekali bisa cobain Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition yang aku dapatkan dari Sociolla.

Aku sangat mempertimbangkan penggunaan essense ini sih. Berasa penting nggak penting. Sampai akhirnya aku merasa, teknik layering skincare akan kurang kalau essence-nya di skip. Essence sendiri adalah skincare yang konsentrasinya lebih rendah daripada serum. Teksturnya bisa berupa krim, gel atau bahkan cair. Faktanya, essence memang bagian utama dari perawatan wanita Korea. Aku biasanya menggunakan essence setelah menggunakan toner.

Apa saja kandungan Secret Key STE Rose Edition?
Secret Key STE Rose Edition ini memiliki kandungan utama Galactomyces Contained atau Galactomyces Ferment Filtrate (GFF). Aku baru aja baca-baca beberapa review beauty blogger di google, dan tertarik sekali dengan tulisan Dininug tentang STE ini, bahkan dikasih rating 9/10! Detail fungsi GFF ditulis secara lengkap disana.

Secret Key STE Rose Edition ini mengandung 94% Galactomyces, salah satu fermentasi filtrate ragi yang memiliki khasiat baik untuk kulit. Galactomyces memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacin dan asam folat. Jadi tidak hanya kandungan ini akan memberikan nutrisi yang diperlukan kulit tapi juga akan memberikan efek melembapkan, menghaluskan tekstur wajah, mencerahkan, menyegarkan wajah, mengurangin minya berlebih. Hadir dengan limited edition dengan kemasan Tutup Botol Rose Gold dan Botol Print Rose.

Kandungannya pun aman karena bebas dari paraben, alcohol, mineral oil, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, animal oil, sulfate, artificial coloring.


Bagaimana Cara Menggunakan Essense?
Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku pakai ini setelah mengggunakan toner. Aku tuangkan 3 – 5 tetes ke telapak tangan, lalu aku tepuk-tepukan ke wajah hingga produk menyerap dengan baik. Aku enggak suka pakai kapas, karena menurutku akan membuang-buang produknya, dan juga pemborosan kapas. Harus go green! : )

Berapa harga Secret Key SET Rose Edition?
Benar-benar Februari tergila! Secret Key SET Rose Edition ini dijual dengan harga Rp252.000.00,- aja di Sociolla, diskonnya hingga 30% dari harga normal Rp360.000. Buruan belanja di Sociolla sebelum februari benar-benar berakhir!

Bagaimana Secret Key SET Rose Edition dikulit kering?
Bangun pagi kulitku rasanya lembab, kenyal dan lebih glowing. Aku suka efek melembapkannya dikulit keringku. Karena aku memang sebutuh itu dengan produk yang bisa membuat kulitku lebih lembap dan kenyal. Kalau ditanya minus dari produk ini, aku belum yakin, tapi saat ini di bagian bawah bibirku sedang break out parah lagi. Disatu sisi aku juga belum yakin, karena baru semingguan lebih pakai produk ini. Aku akan coba sampai satu bulanan lagi, lalu akan aku kasih review detailnya di youtube channelku. Make sure kamu sudah subscribe Youtube Channelku yah : )

Well, segini dulu review kali ini. Semoga membantu, dan sampai jumpa ditulisan berikutnya : ) Have a nice day!

 Stalk me on my social media:


Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love





You Might Also Like

0 komentar

Subscribe