Ayu Indah || The Nudes Maybelline Review and Swatches

02.40.00

          
Maybelline The Nudes
Alhamdulillah akhirnya bisa menulis review The Nudes Maybelline setelah tertunda sampai berbulan-bulan. Sebenarnya aku sudah menulis reviewnya setelah beberapa hari sejak aku beli si The Nudes Maybelline ini. Tapi karena laptop aku sempat error gitu semua data di document ke hapus, akhirnya aku harus nulis ulang lagi.
            Aku yakin pasti kalian lagi penasaran banget dengan The Nudes Maybelline karena produknya emang lagi hype, Why? Karena ini tuh super murah dan kita bisa mendapatkan 12 warna. Selain itu, banyak dari beauty vlogger dan beauty blogger yang merekomendasikan produk ini karena cocok untuk pemula yang sudah mau main-main eyeshadow. Alasannya sih semua sama, karena harganya yang cukup affordable, dengan 12 warna yang tergolong netral, merek drugstore, jadi bisa di dapatin dimana-mana so yey! Patut dicoba!




Maybelline The Nudes Palette


Pigmentasi
            Pigmentasinya cukup bagus. Sekali swatch warnanya langsung keluar. Tapi ada juga beberapa warna yang harus diulas beberapa kali agar warnanya keluar. Seperti warna hitam dan satu warna coklat mudanya yang matte, itu lumayan ga ada warnanya. But it’s oke, warna coklatnya bisa untuk countur wajah, dan itu warnanya jadi oke tanpa harus takut tulang pipi jadi cokelat banget. Sayangnya nih, beberapa warna dari The Nudes ini, full out nya juga lumayan banyak, jadi kudu hati-hati memakainya.
Swatches
Pada siang hari menggunakan cahaya matahari
Swacthes pada malam hari menggunakan cahaya lampu

Ini dia swatches The Nudes Maybelline dimulai dari kiri atas, dilanjut kiri bawah. Semua warnanya netral. Jadi bisa digunakan untuk riasan mata sehari-hari. Selain itu terdiri dari warna yang matte dan juga shimmering. Serta menurutku palatte ini multifungsi banget. Biasanya selain aku gunakan untuk riasan mata, beberapa warnaya seperti yang aku bilang tadi bisa digunakan untuk countur tulang pipi dan hidung. Trus warna putih yang shimmer bisa digunakan untuk highlight dan warna cokelat mattenya juga bisa digunakan untuk mengisi kekosongan hati, #eh alis maksudnya wkwkwk : D

Ketahanan
            Sebenarnya aku ngak mau bahas ini karena aku juga susah untuk mendeskripsikan seperti apa ketahanan dari The Nudes Maybelline ini. Tapi menurutku ini penting juga. Lebaran kemarin, aku pakai The Nudes Maybelline untuk riasan mata dan wajah aku. Untuk countur pada tulang pipi, warnanya dari pagi sampai sore masih tetap on walaupun aku sudah wudhu. Tapi untuk riasan matanya, setelah wudhu warna mattenya sudah mulai pudar dan menyisakan warna shimmer. Walapun seperti itu, riasan mata masih okelah.
Pernah juga suatu ketika aku lagi ada kegiatan seharian, lalu aku hanya menggunakan warna shimmernya saja, dari pagi sampai malam, sudah kena wudhu 3X, riasan mata masih tetap on. So yeay for this product!

Maafkeun akuh yang baru pemula main-main eyeshadow. Jadi yah gini deh hasilnya :)
**

Price
            Sejak aku menjadi penggila belanja online, aku sering banget yang namanya pantengin e-commerse apapun termasuk Lazada. Setelah The Nudes Maybelline launching dan akhirnya dijual di Lazada, aku jadi kepincut pengen beli. Normal pricenya kalau di konter Maybelline harganya Rp.150.000. lazada waktu itu ngasih diskon sampai Rp.89.000-Rp.100.000an aku juga lupa tepatnya berapa, tapi harga yang ditawarkan kisaran itu.
            Karena waktu itu aku ngak punya duit, aku hanya masukkin belanjaanku ke keranjang dan “belum mampu membayar”. Selang beberapa hari aja, semuanya langsung Sold Out. OMG : (  Sedih banget (halaaah alay!)
            Jadi akhirnya, aku beli The Nudes Maybelline di Guardian MP, karena kebetulan waktu itu lagi diskon juga. Jadi waktu itu aku beli dengan harga Rp.109.900,- kurang lebih seingatku seperti itu : )
            Btw thank you sudah mampir ke blogku. Jangan lupa komen di bawah ya kalau kalian sudah coba produk ini. Karena aku pengen tahu juga, seperti apa sih produk ini bekerja di mata kalian^^ Buat yang belum mencoba, semoga tulisanku bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kalian. See you soon on my next beauty journey. . .  BigHug :*
Rating
8/10

Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

With Love






You Might Also Like

7 komentar

  1. ahh bikin mupeng, masuk wish list nih, mba ada ga shade yg hint pink gitu ?

    asmirani-latang.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih asmirani latang udah maen ke blog aku^^ untuk The Nudes ini, semua shadesnya mengarah ke nude brown. klo yang hint pink kayaknya itu lebih ke Maybelline The Blushed Nudes

      Hapus
  2. beautiful color
    harga ekonomis dengan warna sebanyak itu.
    huhuhu

    unextraordinarybeauty.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, cocok untuk yang baru mau main-main eyeshadow, soalnya ada bisa dapatin 12 warna

      Hapus
  3. lumayan banget... eh bukan lumayan deng, tapi murah banget,, 12 for 100.000.
    setuju! eyeshadow ini emang patut dicoba.. :D
    salam kenal, ayu.

    Rahma - rahmaediary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Rahma udah mampir :)
      Salam kenal

      Hapus
  4. Punyaaaaa juga šŸ˜šŸ˜šŸ˜ awalnya nggak suka tapi kok lama2 malah suka šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
    Benerlah shade itemnya fail. Banget šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
    But multi fungsi banget šŸ˜

    Makasi udah main ke blogku yak ;)
    usarofah.blogspot.co.id

    BalasHapus

Subscribe