LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENSE DAN COS-VIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE REVIEW

05.58.00



Apakah kamu pernah dengar brand Lacoco? Kalau belum, aku pun baru tahu merek ini setelah dikirimkan dua produk Lacoco dari Clozette.id. Memang, Lacoco ini adalah merek produk kecantikan dari Indonesia yang baru saja didirikan pada tahun 2017 kemarin. Jadi wajar aja kalau ada yang baru tahu : )

Setelah aku baca-baca brand story di website mereka, Lacoco berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat". Lacoco juga mengklaim bahwa mereka telah melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Maka baguslah, local brand bertambah lagi dan mengusung tema produk dengan bahan alami, yang mana seluruh produk dibuat dari bahan-bahan terbaik yang didapat dari berbagai negara di dunia. Bahan yang digunakan telah tersertifikasi organik, dan juga tersertifikasi cruelty free oleh PETA.

HYDRATING DIVINE ESSENSE


Hydrating Divine Essense adalah produk pertama yang aku cobain dari Lacoco. Fungsinya sebagai essense yang bisa melembabkan dan mencerahkan dalam satu waktu. Memiliki kandungan utama Melazero sekaligus sebagai bahan aktif yang telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah tanpa membuat iritasi. Selain Melazero, Hydrating Divine Essense juga dilengkapi dengan vitagen (derivative dari vitamin C) sebagai antioxidant yang bermanfaat sebagai anti aging.

TEKSTURE AND FORMULA


Aku suka banget dengan tekstur dari essence ini karena ringan, sehingga nyaman dipakai dan tidak membuat kulit berminyak, tapi tetap melembapkan. Sejak mengenal tahapan skincare cewek-cewek Korea, aku jadi suka menggunakan essense. Dulu sih, setelah menggunakan toner, langsung ke serum kemudian moisturizer atau pelembab. Tapi sekarang nggak lagi, setelah menggunakan toner, aku pakai essence, karena sangat diperlukan untuk merawat sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima rangkaian perawatan setelahnya. Hydrating Divine Essense juga dapat digunakan sebelum makeup untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless dan lebih menyatu dengan kulit.

Caraku pakai Hydrating Divine Essense ini, setelah menggunaka  hydrating toner, aku tuangkan 3-4 pump dan aku aplikasikan pada wajah hingga keleher dengan pijatan ringan agar menyeap ke wajah dengan hasil masksimal.

INGREDIENTS
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Triethanolamine, Arisaema Amurense Extract, Carbomer, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, CI 77891, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol.

COS-VIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE


Aku hampir salah sangka dengan produk ini karena nggak baca baik-baik. Aku hanya fokus pada ‘treatment essence’nya saja, jadi aku kira ini produk untuk muka. Padahal, ini adalah produk yang dikhususkan untuk area kewanitaan. Oh iya, ngomongin soal area kewanitaan, aku punya sedikit cerita yang bisa kalian baca di postinganku sebelumnya.

Disana aku cerita, aku punya masalah khusus yang harus aku atasi ekstra. Karena area kewanitaan adalah daerah yang membutuhkan perawatan khusus. Walaupun nggak terlihat, kelembapan dan kondisi area kewanitaan sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai kelembaban pada area tesebut membuat pertumbuhan kuman dan bakteri sehingga menyebabkan rasa gatal, bau hingga iritasi.

Aku senang banget bisa nyobain COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini. COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah perawatan untuk kewanitaan, yang mampu menjaga kebersihan sekaligus memberikan berbagai manfaat. Kandungan utama pada COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah lactic acid dan manjakani. Lactic acid berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH area kewanitaan. Menjaga pH area kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat.

Cara kerja COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini mampu untuk membersihkan bakteri jahat, namun tetap mempertahankan bakteri baik. Kandungan lain yaitu manjakani berfungsi sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal. Manjakani juga mampu mengencangkan dinding otot daerah kewanitaan.

Ada juga kandungan babassu oil, yang sejak lama dijadikan perawatan utama oleh wanita Brazil. Babassu oil berperan sebagai antifungi untuk mencegah tumbuhnya pada area kewanitaan.Area kewanitaan yang terbebas dari jamur akan terbebas dari bau tak sedap dan keputihan serta rasa tidak nyaman. Kandungan lainnya adalah lidah buaya yang berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.

Kandungan lain yang sangat penting adalah bunga sakura. Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah.

“Asam Laktat (Lactic Acid), Manjakani, Babassu, dan Aloe Vera mampu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim area wanita” dr. Boy Abidin SpOg, Dr OZ Indonesia.

INGREDIENTS
Water, Glycerin, Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance.
Cara aku pakai COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini, setelah mandi, pagi dan sore, aku keringkan badanku setelah itu, aku tuang 4-5 pump ke telapak tangan. COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini di oleskan pada bagian luar area kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tunggu hingga menyerap. Tidak perlu dibilas.

Untuk informasi lebih detal mengenai produk-produk Lacoco, kamu boleh cek di
Website : www.lacoco.co.id
Instagram : @lacoco.id
Semoga review-ku membantu kamu yang sedang penasaran dengan produk Lacoco. Kalau kamu udah cobain produknya juga boleh share di kolom komentar tentang pendapatmu yah. Because sharing is caring!



Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

1 komentar

  1. Waahh aku tertarik ama yg essence kewanitaan. Aku pikir bakal dinilas, ternyata ga ya mbaa. Selama ini ga prnh ngolesin apapun di daerah kewanitaan. Cuma membersihkan pake pembersih khusus. Jd tertarik mau coba sih aku :)

    BalasHapus

Subscribe