MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION REVIEW

8:40:00 PM



Hi sister, buat kamu yang bingung mau beli foundation dari Mizzu Glam Rock Aqua Foundation, kali ini aku akan kasih review-nya dan juga swatches dari Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini ya!
                      
First, ini bukan BB cushion, melainkan foundation cushion! Dulu aku kira ada juga brand lokal yang mengeluarkan bb cushion, tapi ternyata bukan. Tapi bangga deh sama Mizzu as a local brand yang sudah semakin berinovasi nggak hanya dari segi produk tapi juga dari packaging-nya. Kalau kita ingat-ingat lagi dunia per-kosmetik-an lima sampai tujuh tahun kebelakang, brand lokal itu jarang banget dilirik. Boro-boro deh mau nyobain produknya, lihat packaging-nya aja udah malas duluan! Tapi sekarang nggak lagi. Malah brand lokal tuh pada berburu-buru untuk membuat packaging yang bagus dan juga isi produknya yang lebih baik dan nggak kalah sama brand luar.




CLAIM PRODUCT

Alas bedak cair yang ringan untuk menyempurnakan tampilan kulit serta melembabkannya. Mengandung brightening molecules, UV protection dan antioksidan yang memelihara kulit wajah agar tampak bercahaya dan sehat. Teksturnya yang ringan dan lembut dapat menyatu sempurna di kulit sehingga menyempurnakan hasil akhir yang halus dan alami. Tidak akan ada seorang pun yang tahu bahwa Anda menggunakan makeup.
Netto:  12 g; Diameters: 7,1 cm; Height: 3 cm
NA18170301128

Ingredients:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Caprylyl Methicone, Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone, PEG-9 Dimethicone, Propylene Glycol Dicaprylate / Dicaprate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnmate, Sorbitan Sesquioleate, Glycerin, Nylon 12, Sodium Chloride, Magnesium Sulfate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Caprylate, Cyclotetrasiloxane, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Triethoxycaprylisilane, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Disodium EDTA.



PACKAGING
Box-nya berwarna hitam menyesuaikan tema ‘Glam Rock’ sedangkan cushion-nya berwarna putih dengan tulisan berwarna hitam, sehingga terlihat simple, dan elegan juga memberikan kesan expensive.




Berbeda dengan cushion pada umumnya, Mizzu Aqua Foundation memiliki aplikator yang unik dan lebih higienis. Puff-nya cukup lembut dan nyaman digunakan untuk mengaplikasikan foundation-nya.

TEXTURE-SHADE-COVERAGE

Teksturnya lightweight seperti bb cushion, tapi coverange Oh My God! Bikin aku teriak-teriak sendiri karena dia medium to full coverage. Aku sampe sempat kepikiran untuk make up wisuda client pakai ini aja kali yah, wkwk : ) Karena di build up-nya gampang banget lho! Jadi, kita bisa dengan mudah mendapatkan tampilan daily maupun glamlook. Untuk hasil akhirnya semi matte, jadi Glamrock Aqua Foundation ini dapat digunakan oleh jenis kulit kering dan normal.



Shade Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ada empat yaitu #1 Stunning, #2 Charming, #3 Alluring dan #4 Appealing. Menurutku, warnanya cukup lengkap untuk kulit wanita Indonesia.

#1 Stunning, cocok untuk pemilik kulit fair/putih
#2 Charming, cocok untuk yang punya kulit fair/putih dengan pink undertone
#3 Alluring, cocok untuk warna kulit medium/kuning langsat
#4 Appealing, cocok untuk kulit sawo matang/medium dark


WHAT I LIKE?
Coverage-nya dong! Mungkin karena wadahnya di dalam cushion kali ya, jadi ini tuh berasa seperti bb cushion, tapi dengan coverage-nya yang oke banget! Karena satu layer aja udah cukup nutup untukku. Mau di build up juga enak banget di blend-nya, jadi mau dapat medium atau full coverage juga bisa. Hasilnya ringan banget nggak berasa lagi pakai foundation, finish look-nya semi matte dan sangat natural. Ketahannya juga oke banget, aku pakai 8 jam dan wudhu 2 kali juga masih tahan nggak geser sama sekali.

Tapi sayangnya, kekurangan Glam Rock Aqua Foundation ini lumayan oxydize. Padahal untuk warna #3 Alluring saat pertama kali di aplikasikan warnanya sangat match dengan warna kulitku. Tapi oxydize-nya menurutku cukup parah karena aku bisa kelihatan kusam banget, jadi caraku ngakalin biar nggak kusam gitu, aku pakai concealer cerah dahu sebelum pakai foundation ini.

WHERE TO BUY?
Untuk membeli Glam Rock Aqua Foundation ini kamu bisa dapat di counter Mizzu atau di toko –toko kosmetik. Kalau kamu di Makassar, yang aku tahu Mizzu ada di Lotte Mart Mall Panakukang, dan di toko Mitsuko. Normal price-nya Rp150.000,- dan isinya 12 gram. Untuk pembelian online, kamu boleh cek dibawah ini:
Website
Instagram
Well segini dulu review kali ini, semoga membantu sister yang lagi bingung mau beli Mizzu Glam Rock Aqua Foundation.
And thank you so much to

Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 comments

Subscribe