ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW ‘SKINCARE BY FUJIFILM’

06.08.00



Skincare by Fujifilm? Bukannya Fujifilm bergerak di bidang photography? Setelah searching sana-sini, ternyata Fujifilm juga bergerak di bidang optical device seperti medical and drugs. Astalift Jelly Aquarysta adalah salah satu skincare by Fujifilm.

Nggak nanggung-nanggung, untuk mengeluarkan produk skincare ini, Fujifilm terlebih dahulu melakukan penelitian dan pengembangan yang kemudian hasilnya di terapkan pada produk Astalift. Nah hasil penelitiannya menemukan fakta bahwa, kunci dari kulit sehat, kenyal, kencang dan bercahaya terletak pada lapisan corneal dimana terdapat ‘Ceremaid’. Anyway, Astalift Jelly Aquarysta terkenal sebagai “Gel Ajaib” karena mampu mengisi, menghidupkan dan mempertahankan tingkat “Ceramide” yang merupakan penjaga kulit. Tidak hanya mencegah oksidasi, tapi juga melindungi kulit dari efek lingkungan yang merugikan seperti polusi.

Ceramides tidak hanya penting untuk membantu mempertahankan kadar air di kulit tetapi juga membantu memperbaiki “penghalang” alami kulit, dan mejaga dari radikal bebas. Tanpa ceramides kulit kita lebih mudah kering, munculnya penuaan dini, dan bintik hitam. Jelly Aquarysta memiliki nano ceramides yang memiliki struktur partikel yang sama dengan kulit alami sehingga mudah menyerap kedalam kulit.



CLAIM PRODUCT
Jelly Aquarista is Japan’s No. 1 anti-ageing phenomenon. Jelly texture with dual human type nano-ceramide help locked & replenished skin moisture, strengthen skin barrier, soften and moisturizer skin. The Savior of severely dehydrated skins.  Enhances skin’s moisture retention ability, keeping it fresh and translucent.

PACKAGING


Astalift memilih warna merah sebagai warna utama dari kemasan produknya. Sehingga memberikan kesan mewah dan mahal. Di dalam kemasan box-nya, terdapat cara menggunakan Astalift (sepertinya), tapi aku nggak ngerti apa karena pakai bahasa Jepang, hihihi : ) Sama seperti tulisan pada bagian luar kemasan box-nya juga terdapat petunjuk (mungkin) atau apapun itu, karena satu-satunya yang bisa aku baca adalah Fujifilm dan Made In Japan haha : )


Astalift Jelly Aquarysta juga memiliki spatula sehingga memudahkan kita untuk mengambil produknya, dan juga menjaga produk tetap steril. Selain itu, ada tatakannya juga lho! Jadi kalau ditaruh di meja rias jadinya lebih rapi dan manis, hehe : ) Tapi kalau aku lebih prefer masukkan ke dalam kemasannya box-nya lagi sih setelah aku pakai.



TEXTURE



Teksturnya gel berwarna orange transparan dengan aroma yang menurutku sangat menyegarkan, seperti aroma bunga mawar. Saat pertama kali membuka membuka dan melihat produknya, bahkan saat sudah ku ambil dengan spatula, ku pikir Jelly Aquarysta ini berwarna bening, ternyata setelah aku aplikasikan di tangan warnanya malah orange.




Kehadiran spatula ini sangat membantu agar produknya tetap hygienes dan steril dari kuman yang berasal dari tangan (jika dicolek langsung).

WHAT I LIKE?

Astalift Jelly Aquarysta merupakan perawatan wajah anti penuaan yang dapat digunakan oleh semua usia. Bahkan untuk aku yang masih berada di usia 20-an ini. Kandungan bahannya terdiri  dari campuran kolagen dan pelembab, dapat dengan cepat menyerap kedalam kulit agar lebih bercahaya. Nggak perlu nunggu waktu agar produknya menyerap ke dalam kulit.  





Cara pemakaian Jelly Aquarysta ini biasanya aku aplikasikan sebelum mengaplikasan pelembab atau primer makeup untuk melindung lapisan kulit. Jelly Aquarysta menurutku seperti booster serum yang bisa memaksimalkan skincare setelahnya. Aku pakai ini 3 hari aja, kulit wajahku terlihat lebih glowing dan sehat.

WHERE TO BUY?
Kalau di Makassar sepertinya belum ada counter-nya yak, dan aku nggak tahu kalau di Jakarta, mending langsung cek dibawah sini aja yah:

Website
Instagram

Kalian boleh langsung nanya-nanya di instagram dan semua kontak lain seperti WhatsApp juga ada disana. Untuk harganya, Jelly Aquarysta ini di banderol dengan harga Rp.1.471.000,- Mahal? Tentu saja mahal,  but trust me, it works!

Kalau kamu adalah perempuan yang terobsesi dengan kulit wajah orang Korea yang terlihat glowing dan shat, kamu wajib coba produk ini. Seperti yang aku bilang, ini tuh tiga hari saja sudah terlihat hasilnya. 




Well, segini dulu review kali ini, semoga bermanfaat buat sister sekalian : ) And I wanna say thank to Clozette Id yang sudah mengirimkan produk ini untuk aku cobain. Cek instagram @clozetteid untuk mendapatkan berbagai macam lifestyle update yang kamu butuhkan : )

Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

2 komentar

Subscribe