SOPHIE MARTIN PARIS LIP CHEEK EYE COLOR SWATCHES

20.55.00



Lagi cari lipstick untuk kulit sawo matang? Lipstick yang akan aku bahas ini adalah jawabannya. Sophie Marthin Paris Lip Cheek Eye Color! Beberapa waktu lalu aku di kirimin lipstick ini dari Sophie Paris Branch Makassar. Lip Cheek Eye Color ini adalah lipstick terbaru dari Sophie Paris. Hadir dalam 5 warna yang colorfull. Oh iya, selain dikirimin Lip Cheek Eye Color, aku juga dikirimin sepatu cantik, dari mereka. Sepatu Gurice berwarna gold dengan upper PU yang memberikan kesan mewah dan elegant, cocok dengan gaya untuk gaya casual. Untuk cewek boyis kaya aku ini keren banget sih, bisa juga dipakai untuk acara yang semi formal gitu.


           


Well lanjut bahas Lip Cheek Eye Color, packagingnya super simpel. Terbuat dari plastik bening sehingga kita bisa langsung melihat warna lipstiknya. Kemudian tutupnya berwarna hitam. Aplikatornya cukup panjang dan sangat nyaman, bisa menjangkau sampai ujung dalam bibir. 

Hadir dalam 5 warna yaitu Ophelia, Juliet, Cordellia, Portia dan Cleopatra. 

Packagingnya sangat simpel, depannya bertuliskan mereknya yaitu Sophie Martin Paris



Aplikatornya cukup panjang dan nyaman di bibir, karena bisa menjangkau hingga sudut dalam bibir.
            Teksturnya cream dan finishnya agak powdery. Sangat nyaman dibibir dan terasa ringan. Untuk pigmentasinya menurut aku juga oke. Tapi sayangnya untuk yang warna Portia dan Cleopatra sangat tipis. Enggak patchy, hanya saja kalau mau di aplikasian dibibir harus beberapa kali pulasan agar warna bibir bisa tertutup.

            Warna Ophelia adalah warna nude dengan hint cokelat. Warna yang sangat cocok digunakan sehari-hari. Lipstick ini kalau di pakai jadinya MLBB (My Lips But Better). Hal yang aku suka dari lipstik ini, karena kesan nude yang tidak membuat pucat, jadi sangat rekomen untuk kulit sawo matang kaya aku.

            Warna Juliet adalah warna nude dengan hint pink yang sekali lagi sangat cocok dikulit sawo matang. Aku rasa warna ini bakal masuk disemua skintone sih.

            Warna Cordellia adalah warna pink dengan hint ungu. Pakai lipstick ini akan memberikan efek wajah yang cerah.

            Warna Portia adalah warna yang tottaly merupakan warna ungu gelap. Tapi masih bisa digunakan sehari-hari karena pigmentasinya yang tipis dan juga ada sedikit hint pink.

            Warna Cleopatra adalah warna merah bata, dengan hint merah maroon dan juga orange. Walaupun warnanya agak sedikit gelap, tapi pakai lipstik ini akan memberikan efek wajah yang cerah.

            Untuk harga normal lipstick ini adalah Rp. 79.000, tapi kalau kamu member Sophie Paris, harganya akan di diskon 30%. Kalau harga katalognya diskon kemudian kamu merupakan member, harganya bisa lebih murah lagi, bisa di bawah Rp.50.000 saja, which is murah banget!
            Overall, aku suka sama lipstick ini karena:
·       Pigmentasinya oke, ammpu menutupi bibir gelap
·       Teksturnya ringan
·       Ketahanannya sekitar 3-5 jam
·       Tidak membuat bibir kering dan mengelupas
·       Harganya murah
            Kalau ditanya kekurangan lipstick ini, menurutku hampir nggak ada sih. Hanya saja aku masih merasa kurang untuk pilihan warnanya. Semoga Sophie Paris bisa mengeluarkan varian warna yang lebih banyak lagi.
            Well, sekian dulu review kali ini. Kalau kamu sudah coba lipstick Sophie Marthin Paris Lip Cheek Eye Color atau tertarik untuk mencobanya, silahkan komen dikolom komentar yah! See you guys  : )
            Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

2 komentar

  1. Packaging mirip banget ya sama lipcream purbasari, btw yang cleopatra warnanya tjakep juga.

    Salam Kenal...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. waw, kok murah banget ya lipstiknya sophie ini? jadi penasaran yang merah cleopatra itu hehe
    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Subscribe