MENULIS LAGI

21.33.00


Hai kamu, apa kabar? Aku author blog ini, namaku Ayu Indah, tapi lebih sering dipanggil Ayunda. Kamu juga boleh panggil aku seperti itu. Saat nulis ini aku sedang ada di kantor tempatku bekerja. Berteman ice cream choco nutty crunh dari Wall’s, es krim favoritku. Rasanya enak sekali. Earphone di telinga, sedang terputar lagu dari Oh Wonder ‘Without You’. Rasanya patah hati. ‘Since I’ve been walking solo. Dreaming you were back home. I find getting down low. Hide until tomorrow. Come back into the good life.  . . . . I’am little bit lost without you
            Mungkin karena lama banget nggak nulis di blog rasanya lama sekali nggak pernah ngobrol dengan seseorang. Nggak ada senyum dan tegur sapa. Makanya aku mau nulis lagi. Tapi mau ganti tema blog dulu. Soalnya aku cepet bosanan juga orangnnya. Nulis ini aku sudah pengen banget. Tapi aku selalu terkendala di ‘mood’’ yang belum bisa ku kendalikan dengan baik. Oh iya, hari ini, aku juga baru saja mendapatkan email invoice pembayaran untuk domain blogku. Nggak terasa blog www.ayuindah.com ini sudah tepat setahun. Tahun kemarin saat meyakinkan hati ganti nama domain, aku lagi semangat-semangatnya ngeblog.
            Satu tahun kemudian, tepatnya saat ini, walaupun aku yang kemarinan sempat hectic, dan nggak semangat ngeblog kembali bersinergi dan ingin menghidupkan blog ini lagi. Because all I want is ‘writing’!
            Selain nulis lagi, aku juga buat video lagi di youtube channelku. Isinya yah tentu saja tutorial make up, youtube channelku Ayu Indah Trisusilowaty , atau klik disini untuk lihat channelku.
            Anyway, entah mengapa saat ini hidupku sedang datar, biasa-biasa saja. Aku mau ada kejutan dalam hidupku. Kejutan yang aku buat sendiri. Kalau nanti di masa yang akan datang aku sudah mendapatkan kejutannya, akan aku ceritakan lagi yah : )

            Segini saja dulu salam-sapaku ke kamu. Atau bisa jadi, ternyata aku nggak bicara dengan siapapun saat ini. Ah entahlah, toh apa yang aku tuliskan, adalah apa yang aku pikirkankan saat ini. Jadi aku sedang bicara pada diriku sendiri. Kalaupun kamu ada, semoga kamu sehat selalu dan rajin bacain blog ku yah : ) See you
Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

5 komentar

  1. Halo, Ayunda. Salam kenal. Saya Tyar. Happy anniversary buat ayuindah.com, semoga blognya semakin rajin diisi, tentang beauty atau personal biar bisa-bisa tonga' masuk-masuk komen dan pastinya bisa mengenal Ayunda lebih jauh dan lebih dalam. Takutnya kalau keseringan baca-baca postingan kecantikan, nanti malah ketularan.

    Ini kayaknya pria yang komen di blog ini cuma saya dih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Tyar, senang sekali kak Tyar komen di blogku, supaya kak Tyar bisa tetap baca, komen, dan tidak ikut-ikut tongki' ikuti beauty tipsku, semoga tulisan kedepannya bisa lebih banyak lagi yang mungkin hanya 'random things' kaya artikel ini tapi bisa ji di baca pria-pria lainnya, terima kasih kak Tyar sudah menjadi salah satu inspirasi buat saya untuk menulis artikel yang sifatnya unisex hahaha : )

      Hapus
  2. ahh,ternyata... bukan cuman aku yang sempet ilang mood buat nge-blog ya. šŸ˜ semangat mbak Ayu... šŸ’Ŗ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak Aiy, semangat juga untuk negblognya : )

      Hapus
  3. Haaai mba salam kenal :) . Ayo dirutinin nulis blognya, biar yg baca semakin banyak :D.

    BalasHapus

Subscribe